Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 cari oil cooler

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: cari oil cooler   12/7/2011, 16:51

bro lagi cari oil cooler ada yang punya?? bentuknya kaya radiator biasa di bawah rasdiator tapi lebih kecil buat pendingin oli soale oliku sering panas.
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: cari oil cooler   12/7/2011, 20:29

klo ga salah d bursa afermarket ada deh bro, klo ga salah Layz motor, bro steven, coba cek

atau custom pakai punya satria FU jg bisa si
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: cari oil cooler   14/7/2011, 08:39

kalo pake satria fu lebih murah ya?? skitar brapa kalo pake oil cooler asli kan 1,6
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
kris26
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 31
Lokasi : Kp. Rambutan, Jakarta
Points : 71
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: cari oil cooler   14/7/2011, 19:08

pasang aja sendiri bos,gammpang koq,aq pake punya satria FU, aku pasang sendiri cma abis 400 rb,(cr aja oil cooler satria bekas dr lapak sebelah)
Kembali Ke Atas Go down
http://kristanto@j-starship.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: cari oil cooler   16/7/2011, 07:49

skitar brapa bro oil cooler satria??
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: cari oil cooler   16/7/2011, 09:50

Punya saya ada neh gak jd dipake, oil cooler ex satria fu sdh ada slangnya. Cuma braketnya harus buat sendiri soalnya belum sempat buat n lg males aja hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: cari oil cooler   16/7/2011, 12:43

wah ada DIY nya gak ya brow,
pengen liat hasil nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: cari oil cooler   17/7/2011, 10:30

@ seika brapa bro?? ada picnya??? bisa bikinin braketnya skalian?
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
elvost
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 300
Age : 28
Points : 326
Registration date : 16.06.10

PostSubyek: Re: cari oil cooler   6/9/2011, 12:01

kalo pake oil cooler fu, selangnya pake punya apa bro ?
kalo pake selang fu kan lurus doang tuh ga bisa ditekuk ya..
Kembali Ke Atas Go down
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: cari oil cooler   18/10/2011, 06:01

saya gak pake oil cooler, he he he
tanpa itu juga udah cukup baik kok bro
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: cari oil cooler   Today at 21:10

Kembali Ke Atas Go down
 
cari oil cooler
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cari oil cooler
» Cari db Killer utk knalpot r9 monza blue
» WTB / cari / dibeli : Brembo / Ferodo / EBC brakepad kaliper standar Ninja 250 ; slang rem SwageLine / Goodridge / Daytona ; Ban Battlax/Michelin/Pirelli F110/70-R140/70
» Gimana cari sahabat?
» Oil Cooler Custom PNP Ninja 250 (with braided steel hoses)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: