Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tanya dong bro.. masalah ban

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 01:08

rencana mo ganti ban belakang pakai battlax 150/60-17 pake arm dan pelek ori kira2 mentok ke arm ga ya bro.. dan harus ganti rantai ditambah satu mata juga ga ya bro.. saya pengennya sih tetap pake rante ORInya.. ?

dan ban depan pakai battlax 120/60-17 kira2 mentok ga ya.. dengan frok depan dan sepakbor ORRRRRRInya..?

Ty tas jawabanya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 06:32

setau ane klo dpn 120/60 n blkg 150/60 ga ada masalah deh bro
kalo blkg nya 160/60 baru ada ubahan dikit d belakang katanya
tp ada juga yg bilang ga ada ubahan
mungkin yg d bawah lebih tau
soalnya ane jg rencana gnti ban nih
ikut mantau dah
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 06:58

dedy saputra wrote:
rencana mo ganti ban belakang pakai battlax 150/60-17 pake arm dan pelek ori kira2 mentok ke arm ga ya bro.. dan harus ganti rantai ditambah satu mata juga ga ya bro.. saya pengennya sih tetap pake rante ORInya.. ?

dan ban depan pakai battlax 120/60-17 kira2 mentok ga ya.. dengan frok depan dan sepakbor ORRRRRRInya..?

Ty tas jawabanya bro..
aman bro... lanjutkan! cheers
Kembali Ke Atas Go down
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 09:28

klo aman ane mo lanjutkan... Tx bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 11:44

aman bro, saya udah jadi saksi dusta nih bro, wkwkkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 12:56

LANJUTGAN !!!

amaaaaan brooo ..
karena rasa adalah segalanya ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 22:14

wah.. keknya ane perna share deh ^^

ban depan ukuran 120/60 or 120/70 pake pelek apapun aman

ban belakang 160/60 - 160/70 pake pelek standar aman.. kalo ganti pelek gedean baru kudu mundurin rante 1 mata ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   12/7/2011, 22:19

tygacg wrote:
wah.. keknya ane perna share deh ^^

ban depan ukuran 120/60 or 120/70 pake pelek apapun aman

ban belakang 160/60 - 160/70 pake pelek standar aman.. kalo ganti pelek gedean baru kudu mundurin rante 1 mata ^^
iya bnr, pernah denger tuh pencerahan si bro...
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   13/7/2011, 10:36

let the picture talk (motor ane pake bt 92 150/60-17)
NB : Selain ban, velg, rantai, gear masih standar bro...semoga membantu,,



Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   13/7/2011, 18:43

dewakesuma wrote:
let the picture talk (motor ane pake bt 92 150/60-17)
NB : Selain ban, velg, rantai, gear masih standar bro...semoga membantu,,



+paddock baru... lol!
Kembali Ke Atas Go down
malazz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 36
Points : 13
Registration date : 03.07.11

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   14/7/2011, 02:50

waduh udah kadung pesan bt92 120/150 , kalau di komplek saya jalan-nya gak ada aspal , semua-nya pavingan dari ujung ke ujung...klo itu gimana? cepet botak gak ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.malazz.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   14/7/2011, 09:58

@speed : hohohoho,,,,ada yang ngasih ane tuh,,,,id nya S_B di forum ini wkwkwkwk
@bro malaz : mang jalannya panjang bro yang pake paving??? kalau tekstur paving kasar ya lumayan ngikis jga tuh,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   14/7/2011, 10:11

malazz wrote:
waduh udah kadung pesan bt92 120/150 , kalau di komplek saya jalan-nya gak ada aspal , semua-nya pavingan dari ujung ke ujung...klo itu gimana? cepet botak gak ?
hajar aja bro..... emg mo gimana lg? kalo nunggu PU ngaspal dl? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   14/7/2011, 10:12

dewakesuma wrote:
@speed : hohohoho,,,,ada yang ngasih ane tuh,,,,id nya S_B di forum ini wkwkwkwk
mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
malazz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 36
Points : 13
Registration date : 03.07.11

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   14/7/2011, 10:30

dewakesuma wrote:
@speed : hohohoho,,,,ada yang ngasih ane tuh,,,,id nya S_B di forum ini wkwkwkwk
@bro malaz : mang jalannya panjang bro yang pake paving??? kalau tekstur paving kasar ya lumayan ngikis jga tuh,,,
panjang bro, awal gerbang kompleks sy udah pavingan,jadi 1 kompleks pavingan semua, rada2 berdebu lagi / berpasir soalnya banyak bangunan rumah yg masih di bangun
kebetulan rumah paling ujung. ban standar aja udah botak


Kembali Ke Atas Go down
http://www.malazz.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   14/7/2011, 10:34

wah,,,,berarti memang resiko yang harus diambil tuh,,,,saya kembalikan kepada anda bro malazz,,,,
semoga cepet kelarnya tuh pembangunanya, jadi jalanan cepet bersih,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: tanya dong bro.. masalah ban   Today at 18:31

Kembali Ke Atas Go down
 
tanya dong bro.. masalah ban
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tanya dong bro.. masalah ban
» hii brad, sist..numpang tanya dong..gw lagi bimbang bgt, mohon bantuannya.
» MAU TANYA DONG...KNALPOT CUSTOM KIRA2 BAHAYA GAK...?
» Mau tanya dong ini ninja punya siapa ya?
» mintol lagi dong!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: