Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hugger Byson yang murmer n plug in

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    19/7/2011, 20:44

Sharpshooter wrote:
nambahin lg dong foto, yg udah pd pasang Smile
...bsk bro ane upload,,,di jamin ngiler deh dgn harga segitu mah!ha ha ha ha ha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 38
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    19/7/2011, 21:07

Hehehe saya beli langsung dari Yamaha dengan harga Rp. 28ribu.
Pasang sendiri beres para Bros hehehehe
Untuk Ninin riders Semarang yg mau beli, saya beli di Yamaha jalan Pemuda. Stok masih bejibun Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    19/7/2011, 21:20

dbwidjaja wrote:
Hehehe saya beli langsung dari Yamaha dengan harga Rp. 28ribu.
Pasang sendiri beres para Bros hehehehe
Untuk Ninin riders Semarang yg mau beli, saya beli di Yamaha jalan Pemuda. Stok masih bejibun Very Happy
......keren kan bro,,,btw jl.pemuda mana bro,,?..oh ya,,biar sesama pengguna ninin makin akrab,& lebih gampang berkomunikasi,bagi yg kebetulan pakai blackberry silahkan invite PIN ane ya.2142F068.............he he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 38
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    19/7/2011, 21:23

@Bro Sie Casev: Jalan Pemuda di Semarang Bro.
Keren banget Bro, super rapi hehe. Lidah nya pendek lagi, jadi ban gambot kita keliatan lebih kekar hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    19/7/2011, 21:35

dbwidjaja wrote:
@Bro Sie Casev: Jalan Pemuda di Semarang Bro.
Keren banget Bro, super rapi hehe. Lidah nya pendek lagi, jadi ban gambot kita keliatan lebih kekar hahaha
.....kirain jl.pemuda jakarta,ha ha ha,,,nice broo,,,awas lidah nya mentok ke tabung oli cakram,,atau gesekan2 selang rem dgn hugger atau knalpot kalau tidk merubah jalur selang rem(ke atas).oh ya bro,,,lebih manis lidah nya di kasih scotlite di sesuaikan dgn warna motor(non item).he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 38
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    19/7/2011, 21:41

@Bro Sie Casev: Pemikiran sama Bro, lidahnya saya cat dasar putih, trus saya semprot merah (warna motor) , jadi kinclongg cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    19/7/2011, 21:51

dbwidjaja wrote:
@Bro Sie Casev: Pemikiran sama Bro, lidahnya saya cat dasar putih, trus saya semprot merah (warna motor) , jadi kinclongg cheers
...mangstaab...!! He he he...lempar ke ane satu hugger nya ah,,,di marih lagi susah ntu barang...he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    20/7/2011, 08:15

dbwidjaja wrote:
Hehehe saya beli langsung dari Yamaha dengan harga Rp. 28ribu.
Pasang sendiri beres para Bros hehehehe
Untuk Ninin riders Semarang yg mau beli, saya beli di Yamaha jalan Pemuda. Stok masih bejibun Very Happy

nah ini malah lbh murah lagi langsung ke dealernya garpu tala heheh belum ngecek seh kalo di dealer yamaha jakarta harusnya seh sama harga nya hehe..di upload bro foto hugger nya


sie casev wrote:
dbwidjaja wrote:
Hehehe saya beli langsung dari Yamaha dengan harga Rp. 28ribu.
Pasang sendiri beres para Bros hehehehe
Untuk Ninin riders Semarang yg mau beli, saya beli di Yamaha jalan Pemuda. Stok masih bejibun Very Happy
......keren kan bro,,,btw jl.pemuda mana bro,,?..oh ya,,biar sesama pengguna ninin makin akrab,& lebih gampang berkomunikasi,bagi yg kebetulan pakai blackberry silahkan invite PIN ane ya.2142F068.............he he he he

siap bro nanti di add pin nya..

ternyata sudah banyak juga yg pake hugger dari garputala ya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    20/7/2011, 21:13

Klu ga bisa nanti di reinvite yak,,,bb nya lg off,he he he Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    21/7/2011, 14:36

http://img839.imageshack.us/img839/210/spakbor20byson1.th.jpg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    21/7/2011, 16:41

bantu tongolin gambarnya..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    21/7/2011, 18:42

dect5858 wrote:
bantu tongolin gambarnya..

.....ha ha ha ha...udh kehabisan akal upload gambar pake HP,,gimana caranya bro nampilin poto2,,ane banyak bagus2 tapi susah nongolin nya,kalau lwt photobucket potonya jd ngeblur!..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    21/7/2011, 19:04

btw bo itu lidah nya merah ya?
dr sana nya merah atau d cat?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    21/7/2011, 21:17

sale wrote:
btw bo itu lidah nya merah ya?
dr sana nya merah atau d cat?
....kalau yang ini sih ane tempelin scotlite doang bro,,,belum sempat ngecat nya,,nih ane tambahin penampakannya siapa tau nonggol & jelas http://emob1092.photobucket.com/albums/i410/inside82/utf-8Bc3Bha2JvciBieXNvbjMuanBn.jpg http://emob1092.photobucket.com/albums/i410/inside82/utf-8Bc3Bha2JvciBieXNvbjIuanBn.jpg http://emob1092.photobucket.com/albums/i410/inside82/utf-8Bc3Bha2JvciBieXNvbjEuanBn.jpg
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    22/7/2011, 14:48

kemarin pas di lampu merah ada rider ninin juga yg nanya bro itu spakbor apa yg terpasang kebetulan di sebelahnya ada Byson gw tunjuk aja tuch liat sama khan hehe

bantu tongolin lagi





Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    22/7/2011, 15:11

He he he,,,kalau ane nih,,ada orang yg pake byson parkir di samping ninin ane,(di kedai kopi),sambil ngopi2 ngerokok akhirnya dia buka pembicaraan,tanya2 tek2 bengek ninja250,,ya itu,,terakhir dia tanya spakbor kolong nya bawaan ya bang?,katanya,tapi kok mirip punya byson ane katanya lagi.sambil nyengir ane jawab,oohh,,itu bukan bawaan kok,itu beli terpisah,merek YAMAKA,(yamaha kawasaki),mksd ane spakbor yamaha byson buat kawasaki ninja250..buahahahahah...ketawa deh beliau!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    22/7/2011, 15:19

sie casev wrote:
He he he,,,kalau ane nih,,ada orang yg pake byson parkir di samping ninin ane,(di kedai kopi),sambil ngopi2 ngerokok akhirnya dia buka pembicaraan,tanya2 tek2 bengek ninja250,,ya itu,,terakhir dia tanya spakbor kolong nya bawaan ya bang?,katanya,tapi kok mirip punya byson ane katanya lagi.sambil nyengir ane jawab,oohh,,itu bukan bawaan kok,itu beli terpisah,merek YAMAKA,(yamaha kawasaki),mksd ane spakbor yamaha byson buat kawasaki ninja250..buahahahahah...ketawa deh beliau!

hahaha bilang aja bro merk nya YAMASAKI ( yamaha kawasaki )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    22/7/2011, 15:33

Bro dect,,,kirim ke bekasi dong satu huggernya,,mayan tuh murah di tempat ente mah,he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    22/7/2011, 16:01

sie casev wrote:
Bro dect,,,kirim ke bekasi dong satu huggernya,,mayan tuh murah di tempat ente mah,he he he


di bengkel tempat gw masang lagi kosong bro..

ada di bonjer tmp langganan gw cuma 30 rb tapi pasang sendiri..sediain braket n baut2 heheh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
sie casev
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 35
Lokasi : bekasi barat/jl.taman harapan baru raya.blk R1
Points : 64
Registration date : 22.11.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    22/7/2011, 16:21

dect5858 wrote:
sie casev wrote:
Bro dect,,,kirim ke bekasi dong satu huggernya,,mayan tuh murah di tempat ente mah,he he he


di bengkel tempat gw masang lagi kosong bro..

ada di bonjer tmp langganan gw cuma 30 rb tapi pasang sendiri..sediain braket n baut2 heheh
...takut ah ke bonjer,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com//sie.casev
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    5/8/2011, 10:05

sie casev wrote:
dect5858 wrote:
sie casev wrote:
Bro dect,,,kirim ke bekasi dong satu huggernya,,mayan tuh murah di tempat ente mah,he he he


di bengkel tempat gw masang lagi kosong bro..

ada di bonjer tmp langganan gw cuma 30 rb tapi pasang sendiri..sediain braket n baut2 heheh
...takut ah ke bonjer,,,

jangan takut bro kalo ama gue hehehe..

temen gw udh satu lagi yg pasang hugger ini..

kayaknya juga makin banyak yg sudah pasang..mpe udah ada lapak nya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    8/8/2011, 02:27

Bro dect alamat yg di sunter tempat ente beli and sekaligus pasang tolong dong ?
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    11/8/2011, 14:12

bengkel rumahan bro..belakangnya astra motor (pabrik) sunter..bisa juga di bonjer 3 no 29 gw lupa nama toko nya..biasa nya ada ninin warna ijo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    12/8/2011, 01:49

Ane kebetulan beli 2 bro....Yg 1 udah ane pasang sendiri, 1 lagi buat agan yg mau nih.
jual 35rb+ongkir aja kl mau.....
Kl dekat COD juga boleh kl dekat.
sms aja bro ke 08161947707.

Nih yg ane pasang di motor ane....
http://imageshack.us/photo/my-images/535/img00088201108111641.jpg/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    12/8/2011, 07:34

dh1904 wrote:
Ane kebetulan beli 2 bro....Yg 1 udah ane pasang sendiri, 1 lagi buat agan yg mau nih.
jual 35rb+ongkir aja kl mau.....
Kl dekat COD juga boleh kl dekat.
sms aja bro ke 08161947707.

Nih yg ane pasang di motor ane....
http://imageshack.us/photo/my-images/535/img00088201108111641.jpg/

sip bro..tuch sapa yang berminat..

gw bantu munculin gambarnya..



Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hugger Byson yang murmer n plug in    Today at 09:27

Kembali Ke Atas Go down
 
Hugger Byson yang murmer n plug in
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» ask bentuk n ukuran dudukan hugger byson
» Share: Hugger vs Spatbor Byson
» WTS-Rear Hugger ala banana arm,tank protector (update terus)
» rear hugger ori yamaha byson, sdikit ubahan langsung pnp di ninin 250
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: