Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   10/7/2011, 11:27

mohon bantuan bro2 sekalian saya sudah ganti sein depan dengan sein led segitiga tapi sein ko jadi melotot ga kedip2 katanya harus ganti flasher, saya sudah beli flashernya, yg saya ingin tanyakan kira2 dimana posisi tempat flashernya berada?? makasih buat bantuan bro2 skalian..
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   10/7/2011, 13:57

di bawah jok pembonceng bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   10/7/2011, 17:03

di sambung ke sein ori nya aja bro, itu watt kekecilan makanya nyala nya ga beraturan..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   10/7/2011, 18:57

whitegreen wrote:
di bawah jok pembonceng bro..
maksih bro tar saya cari di bawah jok..
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   10/7/2011, 18:59

SendyBlue wrote:
di sambung ke sein ori nya aja bro, itu watt kekecilan makanya nyala nya ga beraturan..
maksudnya gabung sama sein ori depan atu belakang bro? klo sein ori depan jadi double sein dong? bro.. ty
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   11/7/2011, 06:49

maksudnya sambung sein tu mungkin sein belakangnya bro
jd sein belakang nya d pasang di bawah jok blkg(itu d motor ane)
jd sein ori nya sebagai masa nya
jd ngedip
tp klo g salah ada kok flasher yg untuk lampu LED
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   11/7/2011, 18:42

sale wrote:
maksudnya sambung sein tu mungkin sein belakangnya bro
jd sein belakang nya d pasang di bawah jok blkg(itu d motor ane)
jd sein ori nya sebagai masa nya
jd ngedip
tp klo g salah ada kok flasher yg untuk lampu LED
itu die bro.. ane dah beli flashernya tapi lom tau letak posisi flasher dininin kemaren coba cek di bawah jok pembonceng ga ada tuh.. nanti baru mo cek dibawah jok pengemudinya bro.. Tx..
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   11/7/2011, 19:40

d bawah jok pengemudi bro
td ane cek
hehe
salah nih ane
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   12/7/2011, 00:00

sale wrote:
d bawah jok pengemudi bro
td ane cek
hehe
salah nih ane
hehe.. gpp bro.. makasih tas infonya.. sekarang lampu sein gw dah bisa mata genit ga kaya tempo hari melotot trus..
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ   Today at 21:26

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ASK POSISI TEMPAT FLASHER NININ
» tempat modif ninin yg bagus dan recomended seller di bandung
» [solved]Tempat cuci ninin di depok
» mau tanya tempat service ninin wilayah bogor yg bagus dimana ya?
» Need info tempat modif ninin di tasikmalaya / ciamis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: