Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 pembayaran transfer antar rekening

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jaded
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 27
Points : 20
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: pembayaran transfer antar rekening   9/7/2011, 14:21

halo semua, permisi nih numpang nanya ama bro2 semua...
kan ane baru inden N 250 R dan katanya pembayaran nya lewat rekening bisa (inden di motorave kawasaki pondok indah).. nah ane mau nanya, bro2 semua pernah ada yang pembayaran nya lewat transfer rekening ga?? k'lo ada aman ga kira2 bro??

mohon pencerahan nya yah...terima kasih
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   9/7/2011, 20:46

kontan bro ????
apa kredit ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   9/7/2011, 21:47

avila wrote:
kontan bro ????
apa kredit ???
ya tuh... yg jelas yg mana?
Kembali Ke Atas Go down
jaded
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 27
Points : 20
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   11/7/2011, 10:44

ane kontan bro, kira2 gimana tuh?? btw, bro2 kemaren pas beli inden nya berapa lama??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   11/7/2011, 11:08

kalo ane sih ada barang ya ada uang bro...
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   11/7/2011, 12:30

speed_bandit wrote:
kalo ane sih ada barang ya ada uang bro...

setubuh..eh setuju Gan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   11/7/2011, 12:44

ane ready stock brooo ..
jadi g indent ..
hehehehe ..

kalo kontan, enakan langsung si bro ..
tapi mungkin ada yang punya saran lain ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jaded
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 27
Points : 20
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 00:25

hmm,gitu ya bro..mohon pencerahan dong bro dimana beli ninja 250cc tanpa indent,ane dah ngebet banget soale..makasih ya bro2 semua..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 06:57

mending langsung bro kalo kontan ma
terjamin ga takut ini itu
kalo ane kmrn ready stock yg merah
jd besok nya pagi2 motor uda d rumah
cari dealer yg gede bro
biasanya ada stock
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 07:01

jaded wrote:
hmm,gitu ya bro..mohon pencerahan dong bro dimana beli ninja 250cc tanpa indent,ane dah ngebet banget soale..makasih ya bro2 semua..
coba ke kawasaki grisenda aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
jaded
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 27
Points : 20
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 09:58

iya sih bro, mendingan kontan, cuman ngeri2an juga k'lo bawa duit segitu, takut kenapa2..kawasaki grisenda dimana tuh bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 13:05

kalo ngeri ..
pake brangkas brooo ..
hehe lol!

kalo terlalu lama mikir ..
keburu ninin nya kabuuurr loh broooo ..
pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 13:12

jaded wrote:
iya sih bro, mendingan kontan, cuman ngeri2an juga k'lo bawa duit segitu, takut kenapa2..kawasaki grisenda dimana tuh bro???
di PIK ato di depan halte busway galur (senen) bro...
Kembali Ke Atas Go down
jaded
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 27
Points : 20
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 14:31

kabar gembira bro, ane baru aja dapet barang nya di Motorave Kawasaki Sunter, warna nya ijo candy tone, hari kamis nanti dah bisa ane ambil sendiri di sana, sekalian ama plat nomor dan stnk sementara.. ntar ijin gabung ya bro2 semua, hehehehe, sama mohon pencerahan k'lo ane mau nanya2 soal ninin..

mantap bro!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 15:02

jaded wrote:
kabar gembira bro, ane baru aja dapet barang nya di Motorave Kawasaki Sunter, warna nya ijo candy tone, hari kamis nanti dah bisa ane ambil sendiri di sana, sekalian ama plat nomor dan stnk sementara.. ntar ijin gabung ya bro2 semua, hehehehe, sama mohon pencerahan k'lo ane mau nanya2 soal ninin..

mantap bro!!!
jgn lupa pic aja bro
Kembali Ke Atas Go down
jaded
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 27
Points : 20
Registration date : 09.07.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 15:23

siap bro..
joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 17:06

waaaaahhh ..
itu tempat ane ngambil broooo ..
hehehe ..

tadi ane baru aja dari sana broo ..
ke bengkel nya tadi hehehe ..

selamaat ya bro sudah dapat ninin nya ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 18:50

jaded wrote:
kabar gembira bro, ane baru aja dapet barang nya di Motorave Kawasaki Sunter, warna nya ijo candy tone, hari kamis nanti dah bisa ane ambil sendiri di sana, sekalian ama plat nomor dan stnk sementara.. ntar ijin gabung ya bro2 semua, hehehehe, sama mohon pencerahan k'lo ane mau nanya2 soal ninin..

mantap bro!!!

wrna ijo yg baru bukan bro?
td ane dah sempet liat ijo yg baru pas ane service
mayan keren juga tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 21:37

sale wrote:
jaded wrote:
kabar gembira bro, ane baru aja dapet barang nya di Motorave Kawasaki Sunter, warna nya ijo candy tone, hari kamis nanti dah bisa ane ambil sendiri di sana, sekalian ama plat nomor dan stnk sementara.. ntar ijin gabung ya bro2 semua, hehehehe, sama mohon pencerahan k'lo ane mau nanya2 soal ninin..

mantap bro!!!

wrna ijo yg baru bukan bro?
td ane dah sempet liat ijo yg baru pas ane service
mayan keren juga tuh
wah... berarti masih kerenan merah ya bro? "mayan" kan? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 22:13

speed_bandit wrote:
sale wrote:
jaded wrote:
kabar gembira bro, ane baru aja dapet barang nya di Motorave Kawasaki Sunter, warna nya ijo candy tone, hari kamis nanti dah bisa ane ambil sendiri di sana, sekalian ama plat nomor dan stnk sementara.. ntar ijin gabung ya bro2 semua, hehehehe, sama mohon pencerahan k'lo ane mau nanya2 soal ninin..

mantap bro!!!

wrna ijo yg baru bukan bro?
td ane dah sempet liat ijo yg baru pas ane service
mayan keren juga tuh
wah... berarti masih kerenan merah ya bro? "mayan" kan? lol! lol!

ngggg,, punya ane merah juga neh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   12/7/2011, 22:58

hemmmmmm ..
keren item ah ..

hehehehehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: pembayaran transfer antar rekening   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
pembayaran transfer antar rekening
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Melayani Jasa Pembuatan Surat2......
» mempererat persaudaraan antar riders 250
» Body Ninja 250 FI transfer to Ninja 250 Karbu
» Biaya Balik Nama NINJA apa bener 4 jt??
» Tugas_DPJ_Komunikasi Tanpa Kabel (wireless)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: