Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tutup kunci ktc

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 18:40

hehehehe.... nabung dulu bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
adittio
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 26
Points : 77
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   27/7/2011, 04:09

Masuk" dikit air tak papalah bro.. Dari sela" dashboard dllnya jg pada masuk air jg tuh mas.. Kalau menurut saya sih mas, segala sesuatu accecories ini tak lebih hanya menambah tampilan aja, adapun gunanya hanya membantu.. Kalau pengen gak masuk air sama sekali dikasi atap aja tuh nininnya mas Smile

Cm pendapat Smile
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   27/7/2011, 05:09

iya.. sering2 di semprot pake kek wd40 ajah, itu lubang konci tangki jg, pernah wktu itu di pomp macet ga bisa dbuka..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   27/7/2011, 06:13

dhetz wrote:
iya.. sering2 di semprot pake kek wd40 ajah, itu lubang konci tangki jg, pernah wktu itu di pomp macet ga bisa dbuka..
Lobang kunci sama lobang tangki bensin,
Boleh di semprot WD40 bro? Smile
Soalnya sempet kejadian macet juga di pom lol!
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   27/7/2011, 07:29

wah... cairan apa tuh WD40 ? scratch
Kembali Ke Atas Go down
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   9/8/2011, 02:19

mungkin dibawah gw bisa jelasin ? study study baca dulu !
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   19/8/2011, 11:42

nih :





fungsinya : membersihkan kotoran dan minyak, melarutkan perekat, mengilangkan kelembaban, melumasi, melindungi permukaan logam dengan bahan tahan korosi.
tempat beli : ace hardware, toko material, bengkel2 mongtor/mobil.
harga : vaariatif, pegang duit 50 rebu dapet lah,,,, Very Happy
silahkan ditambahkan, kalau salah mohon dikoreksi.

oya, baca aturan pakai, jika sakit berlanjut, hubungi dokter! halaahh!!! pig
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   19/8/2011, 13:14

hahaha... ane pikir minya urut Razz
Kembali Ke Atas Go down
i j o_ i j o
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 27
Points : 283
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   5/10/2011, 07:46

safefananto wrote:
blum pasang bro.... tapi udah ada budget untuk itu.. makanya ane tulis aja... sorry deh bro... hahaha..... saya udah pesen kok bro,,, tinggal tunggu datengnya... paling minggu ini udah saya pasang.. nanti saya upload kalo udah pasang

oh gitu ya
Kembali Ke Atas Go down
i j o_ i j o
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 27
Points : 283
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   5/10/2011, 08:12

seika wrote:
Ooo..oo...oo....kamu katahuan......

wakakakaakakakakaakakak
Kembali Ke Atas Go down
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   8/11/2011, 07:36

Bukannya emang udah ketutup ya lubang kuncinya?
Kalau kuncinya dicopot dari lubangnya kan lubangnya juga udah rapet ketutupan, udah ada yg otomatis nutupin.
Coba deh bro2 sekalian pada liat lubang kunci ninin nya
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/11/2011, 21:54

ya pake ini buat variasi tambahan saja bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   Today at 16:48

Kembali Ke Atas Go down
 
tutup kunci ktc
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» [wts] Tutup Pentil Pintar u/ Motor & Mobil
» Tutup Master Rem Depan Bocor
» Tutup tangki bensin macet / tidak bisa dibuka [merged thread]
» kecewa masang tutup shock
» JUAL TUTUP RANGKA NINJA 250 warna GOLD...HARGA SESUAI KWALITAS...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: