Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tutup kunci ktc

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 08:32

saya dapet kok harganya 285 ya???
speed_bandit wrote:
SendyBlue wrote:
speed_bandit wrote:
jjj wrote:
Tutup kuncinya kayak gimana bro ?

Masih newbie nih

Pict plis ya

ni bro ane kasi pic nya...




harga nya brapa sih bro tutup kunci KTC?
yg gold ya
ada byk warna koq, hrgnya kisaran kurang dr 200an rb.
ane ga tau jg harga pastinya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 10:32

ane juga pengen ituuu ..
tapi mau yang silver / mungkin black ..
tentu nya setelah ninin ane sembuh dulu hehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 10:41

safefananto wrote:
saya dapet kok harganya 285 ya???
mgkn krn ada biaya transport bro. ente kan di solo?
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 10:57

gw udh mau pasang tutup kunci ktc kayak gitu..dapet harga 250 nett..akhir nya ga jadi pasang..cuma pasang yg model crom 50 rb kalo ga salah inget ntar gw upload foto nya..murmer bentuk simpel..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 11:14

dect5858 wrote:
gw udh mau pasang tutup kunci ktc kayak gitu..dapet harga 250 nett..akhir nya ga jadi pasang..cuma pasang yg model crom 50 rb kalo ga salah inget ntar gw upload foto nya..murmer bentuk simpel..
boleh tuh
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 12:25

speed_bandit wrote:
dect5858 wrote:
gw udh mau pasang tutup kunci ktc kayak gitu..dapet harga 250 nett..akhir nya ga jadi pasang..cuma pasang yg model crom 50 rb kalo ga salah inget ntar gw upload foto nya..murmer bentuk simpel..
boleh tuh

neh penampakannya..





Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 12:39

tapi kayak nya bagusan KTC ya ???
soalnya kalo KTC kan nutup lubang kunci nya juga ya ..

hemmmmm ..

oia, KTC ente g di pake jadinya ya ???
warna apa bro ?? di jual g ???
hehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 13:09

avila wrote:
tapi kayak nya bagusan KTC ya ???
soalnya kalo KTC kan nutup lubang kunci nya juga ya ..

hemmmmm ..

oia, KTC ente g di pake jadinya ya ???
warna apa bro ?? di jual g ???
hehehehe ..

ya secara tampilan memang bagus KTC..tetapi secara fungsi 11-12 lah..KTC nya udh gw balikin lagi ke yg jual..pake tutup kunci ini juga saran dr yg jual krn dia pernah pakai KTC tp pernah patah tuch tutup nya..

Tapi balik lagi ke selara masing2 seh..mau pakai yang mana hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 14:55

weleeeej patah yaaa haduuuu ..
kalo yang chrome, tetep bisa kemasukan air dong ya lubang kuncinya ???
g ada tutup nya kan ..??
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 15:12

dect5858 wrote:
avila wrote:
tapi kayak nya bagusan KTC ya ???
soalnya kalo KTC kan nutup lubang kunci nya juga ya ..

hemmmmm ..

oia, KTC ente g di pake jadinya ya ???
warna apa bro ?? di jual g ???
hehehehe ..

ya secara tampilan memang bagus KTC..tetapi secara fungsi 11-12 lah..KTC nya udh gw balikin lagi ke yg jual..pake tutup kunci ini juga saran dr yg jual krn dia pernah pakai KTC tp pernah patah tuch tutup nya..

Tapi balik lagi ke selara masing2 seh..mau pakai yang mana hehehe
apa masih bs dikatakan tutup kunci bro? kan ga ada tutupnya?
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 15:49

avila wrote:
weleeeej patah yaaa haduuuu ..
kalo yang chrome, tetep bisa kemasukan air dong ya lubang kuncinya ???
g ada tutup nya kan ..??

kalo posisi nya ga ada kunci khan lubang kunci nya ketutup bro

speed_bandit wrote:
dect5858 wrote:
avila wrote:
tapi kayak nya bagusan KTC ya ???
soalnya kalo KTC kan nutup lubang kunci nya juga ya ..

hemmmmm ..

oia, KTC ente g di pake jadinya ya ???
warna apa bro ?? di jual g ???
hehehehe ..

ya secara tampilan memang bagus KTC..tetapi secara fungsi 11-12 lah..KTC nya udh gw balikin lagi ke yg jual..pake tutup kunci ini juga saran dr yg jual krn dia pernah pakai KTC tp pernah patah tuch tutup nya..

Tapi balik lagi ke selara masing2 seh..mau pakai yang mana hehehe
apa masih bs dikatakan tutup kunci bro? kan ga ada tutupnya?

tutup rumah kunci bro heheh..kalo pas posisi riding trus hujan misalnya..khan lubang kunci udah ada kuncinya..kalo pas posisi berhenti kunci di cabut coba liat aja ketutup ga posisi tempat nyolokin kunci..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 17:59

speed_bandit wrote:
safefananto wrote:
saya dapet kok harganya 285 ya???
mgkn krn ada biaya transport bro. ente kan di solo?

wah ga tau juga tu..;. saya beli dari temen saya di solo juga
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 18:00

wah tapi kalo dari sisi look baguasna ktc lah... hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 18:13

ooohhh itu tuh nutup ya bro kalo kunci dicabut ????
abis e g keliatan broo hehe kena blitz ituuu di gambarnya ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 18:16

hehehhee......
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 21:03

avila wrote:
ooohhh itu tuh nutup ya bro kalo kunci dicabut ????
abis e g keliatan broo hehe kena blitz ituuu di gambarnya ..
gmn mksdnya bro? jd penasaran neh...
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   11/7/2011, 21:12

di pict itu keliatan lubang kunci apa engga ya bro ????

yang ane bingung ..

- kalo KTC kan, bisa di tutup tuh lubang kunci nya kalo pas g ada kunci, jadi air g masuk ..

- nah klo yang chrome, itu bisa nutup lubang kunci g bro ??
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 06:55

avila wrote:
di pict itu keliatan lubang kunci apa engga ya bro ????

yang ane bingung ..

- kalo KTC kan, bisa di tutup tuh lubang kunci nya kalo pas g ada kunci, jadi air g masuk ..

- nah klo yang chrome, itu bisa nutup lubang kunci g bro ??
pic nya kurang jelas. scratch
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 07:09

avila wrote:
ooohhh itu tuh nutup ya bro kalo kunci dicabut ????
abis e g keliatan broo hehe kena blitz ituuu di gambarnya ..



speed_bandit wrote:
avila wrote:
ooohhh itu tuh nutup ya bro kalo kunci dicabut ????
abis e g keliatan broo hehe kena blitz ituuu di gambarnya ..
gmn mksdnya bro? jd penasaran neh...

ga nutup bro chromenya..tapi secara default tempat kunci itu kalau kunci nya di cabut akan nutup liat gambar yg gw panah item,chrome nya ini cuma nutup rumah kuncinya..krn dr sela2 rumah kunci itu yg bisa air masuk..

selama ini gw udh pake ga pernah masuk air...maka nya gw bilang secara fungsi sama aja..kalo masalah tampilan ya kembali ke selera masing2..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 07:12

dect5858 wrote:
avila wrote:
ooohhh itu tuh nutup ya bro kalo kunci dicabut ????
abis e g keliatan broo hehe kena blitz ituuu di gambarnya ..



speed_bandit wrote:
avila wrote:
ooohhh itu tuh nutup ya bro kalo kunci dicabut ????
abis e g keliatan broo hehe kena blitz ituuu di gambarnya ..
gmn mksdnya bro? jd penasaran neh...

ga nutup bro chromenya..tapi secara default tempat kunci itu kalau kunci nya di cabut akan nutup liat gambar yg gw panah item,chrome nya ini cuma nutup rumah kuncinya..krn dr sela2 rumah kunci itu yg bisa air masuk..

selama ini gw udh pake ga pernah masuk air...maka nya gw bilang secara fungsi sama aja..kalo masalah tampilan ya kembali ke selera masing2..

oh... gt toh musik
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 08:51

hehehee.... ic ic ic
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 12:54

oalaaaaah begituuu ..
hehehe ..

sekarang ane mengerti dengan jelas brooo ..
hemmm nanti di pikir dluuu aaahh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 13:14

avila wrote:
oalaaaaah begituuu ..
hehehe ..

sekarang ane mengerti dengan jelas brooo ..
hemmm nanti di pikir dluuu aaahh Very Happy
apanya tu bro??? wkwkwkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 16:50

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   12/7/2011, 17:05

tutup nyaaaaaaaa .. Sad

lagi g ada duiiittt ..
mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: tutup kunci ktc   Today at 01:33

Kembali Ke Atas Go down
 
tutup kunci ktc
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [wts] Tutup Pentil Pintar u/ Motor & Mobil
» Tutup Master Rem Depan Bocor
» Tutup tangki bensin macet / tidak bisa dibuka [merged thread]
» kecewa masang tutup shock
» JUAL TUTUP RANGKA NINJA 250 warna GOLD...HARGA SESUAI KWALITAS...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: