Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 masukin gigi keras

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: masukin gigi keras   21/8/2011, 23:08

baru aje ane kasi ninin ane oli motul 5100 10w-40, asli mesin ninin jadi alus bgt suaranya (apa cm sugesti ane aje ya scratch ) tp tetep aje masukin gigi jeglak-geglek.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: masukin gigi keras   25/8/2011, 10:09

coba disetel kerenggangan koplingnya...biasanya sih terlalu kendor kalo keras
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
dicky



Male Number of posts : 1
Age : 29
Lokasi : Senen, Jakarta
Points : 1
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: masukin gigi keras   27/8/2011, 15:33

Numpang komen bro2 skalian, 3 bln awal Ninja gw jg gitu trs gw tny sm mekanik kmi pas lg service trs dia nambahin pelumas sdkit di as perseneling hasilny skrg agak mndingan... tpi dri n ke 1 ttp agak nyentak... tpi ke atas dah agak mndingan... smoga mmbntu

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: masukin gigi keras   27/8/2011, 17:38

Kayaknya ninin emang gitu ya kalo n ke gigi 1 nyentak gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: masukin gigi keras   29/8/2011, 08:13

intinya sama semua, ke gigi 1 pasti bunyi...(semakin keras atau halus bunyinya) tergantung pasa oli mesinnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: masukin gigi keras   3/9/2011, 21:53

kalo ga mau bunyi sih pk motor matic gan Laughing

jangankan ninja, vxi*** pny kk ane aja kadang2 nyetak bunyi gigi ny
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: masukin gigi keras   Today at 01:31

Kembali Ke Atas Go down
 
masukin gigi keras
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» masukin gigi keras
» bro knp kalo ninin gue oper giginya dari masukin gigi 1 sama gigi 2 kok kasar yah
» gigi ninja kerap mis
» Ada bunyi keras saat pindah gigi
» [WTA] oper gigi kasar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: