Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask anti fog

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ridwansie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 152
Age : 32
Lokasi : pluit-jakut
Points : 276
Registration date : 11.06.11

PostSubyek: ask anti fog   8/7/2011, 02:58

fungsi anti fog helm buat apa bro???? maklum msh newbie
Kembali Ke Atas Go down
CyberZ
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 46
Registration date : 19.06.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 08:12

biar kaca ga berembun kalo kita nafas ato cuaca luar lg dingin bro Very Happy CMIIW !
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hotmail.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 09:16

cara pakai gmana ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 09:43

CyberZ wrote:
biar kaca ga berembun kalo kita nafas ato cuaca luar lg dingin bro Very Happy CMIIW !
bener.!!Very Happy

safefananto wrote:
cara pakai gmana ya?
kalo di helm hi-end (arai,shoei,nolan,etc) biasanya di kaca helm udah ada pinlock/cantolan buat pasang antifog, contoh :





* antifog yg di tempel di bag.dalem kaca helm, contoh:
>>>





* ada juga antifog spray.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 09:46

anti fog sama pin lock sama kan ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 09:47

mantap deh
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 09:54

whitegreen wrote:
anti fog sama pin lock sama kan ya?

pinlock = merk antifog (ada banyak lg merk antifog)
pinlock di kaca helm = cantolan buat pasang antifog'nya
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 10:21

hehehehe..... antifog ganggu ga ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 16:40

blackchrome wrote:
whitegreen wrote:
anti fog sama pin lock sama kan ya?

pinlock = merk antifog (ada banyak lg merk antifog)
pinlock di kaca helm = cantolan buat pasang antifog'nya

ohh gitu bro, thx info nya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 20:09

safefananto wrote:
hehehehe..... antifog ganggu ga ya?

ya ga lah,brur... malah kalo pake antifog helm pas di jalan kehujanan pandangan jernih tanpa embun di kaca helm., gas teruuuus... Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 21:41

helm ane udah pake antifog tp kalo pagi tetep aja ane buka krn berembun... yg berembun bukan kaca helm nya tp kaca mata ane.... jd kyknya ane pake antifog ma enggak gt sama aja.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   8/7/2011, 23:38

speed_bandit wrote:
helm ane udah pake antifog tp kalo pagi tetep aja ane buka krn berembun... yg berembun bukan kaca helm nya tp kaca mata ane.... jd kyknya ane pake antifog ma enggak gt sama aja.... lol!

jiakakakak ..
skalian aja brooo itu kacamata di pake in antifog lol!

wah, berapaan itu ya anti fog nya ???\
kalo g di sediain tmpat nya kayak helm hi-end, gimana bro ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ask anti fog   9/7/2011, 08:48

avila wrote:
speed_bandit wrote:
helm ane udah pake antifog tp kalo pagi tetep aja ane buka krn berembun... yg berembun bukan kaca helm nya tp kaca mata ane.... jd kyknya ane pake antifog ma enggak gt sama aja.... lol!

jiakakakak ..
skalian aja brooo itu kacamata di pake in antifog lol!

wah, berapaan itu ya anti fog nya ???\
kalo g di sediain tmpat nya kayak helm hi-end, gimana bro ???
kemaren ane beli helm KBC di PRJ bro... katanya antifog nya mahal, ane lupa tanya brp. tp pas PRJ harganya diskon...
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   9/7/2011, 09:30

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   11/7/2011, 13:39

speed_bandit wrote:
avila wrote:
speed_bandit wrote:
helm ane udah pake antifog tp kalo pagi tetep aja ane buka krn berembun... yg berembun bukan kaca helm nya tp kaca mata ane.... jd kyknya ane pake antifog ma enggak gt sama aja.... lol!

jiakakakak ..
skalian aja brooo itu kacamata di pake in antifog lol!

wah, berapaan itu ya anti fog nya ???\
kalo g di sediain tmpat nya kayak helm hi-end, gimana bro ???
kemaren ane beli helm KBC di PRJ bro... katanya antifog nya mahal, ane lupa tanya brp. tp pas PRJ harganya diskon...


iya bro gw pakai KBC juga kaca nya udh ada antifog nya..memang kalo pas ga pake kacamata clear seh..begitu gw pakai kacamata minus gw..ternyata yg bikin ngembun kacamata gw hehehe







Terakhir diubah oleh dect5858 tanggal 11/7/2011, 14:00, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ask anti fog   11/7/2011, 13:58

dect5858 wrote:
speed_bandit wrote:
avila wrote:
speed_bandit wrote:
helm ane udah pake antifog tp kalo pagi tetep aja ane buka krn berembun... yg berembun bukan kaca helm nya tp kaca mata ane.... jd kyknya ane pake antifog ma enggak gt sama aja.... lol!

jiakakakak ..
skalian aja brooo itu kacamata di pake in antifog lol!

wah, berapaan itu ya anti fog nya ???\
kalo g di sediain tmpat nya kayak helm hi-end, gimana bro ???
kemaren ane beli helm KBC di PRJ bro... katanya antifog nya mahal, ane lupa tanya brp. tp pas PRJ harganya diskon...


iya bro gw pakai KBC juga kaca nya udh ada antifog nya..memang kalo pas ga pake kacamata clear seh..begitu gw pakai kacamata minus gw..ternyata yg bikin ngembun kacamata gw hehehe
hahaha... senasib bro!
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   29/7/2011, 05:51

berapa duit sih antifog ?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ask anti fog   29/7/2011, 06:50

300k
Kembali Ke Atas Go down
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: ask anti fog   29/7/2011, 07:04

antifog murah meriah pakai aja sampo di visornya, sampo biasa jangan yg anti ketombe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   29/7/2011, 11:53

wah serius bisa pake shampo doang?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   29/7/2011, 19:49

setuuujuuu broo..
ane juga pake shampoo..
murah meriaah.. ga sampe 30k..
yang penting helm sm kaca mata ga berembun di pas dingin ato ujan.. afro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 37
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   30/7/2011, 03:20

pernah ada yg coba lapisan anti fog yg transision ngk? product huper optic kalo ngk salah..yg warnanya bisa berubah sesuai kondisi cahaya di luar Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   30/7/2011, 21:38

pake shampoo gmn caranya ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
ridwansie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 152
Age : 32
Lokasi : pluit-jakut
Points : 276
Registration date : 11.06.11

PostSubyek: Re: ask anti fog   31/7/2011, 03:23

tx guys atas infonya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ask anti fog   Today at 18:59

Kembali Ke Atas Go down
 
ask anti fog
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ask anti fog
» LEM MAGIC TUBELLES ANTI BOCOR
» [ASK] Penggunaan TIRE GUARD (cairan anti bocor)
» [WTS] AUTOSEAL (Cairan ban anti bocor)
» WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: