Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   15/10/2008, 14:37

om ronal.
ko yoshi yang fuell nya blom di upgarde fotonya.
kasih liat dong sama kita-kita.
kalau ada winshildnya lagi kabarin ane ya
Nitip donx

peace
Kembali Ke Atas Go down
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   15/10/2008, 21:13

bro pgen liat foto paddock nya dun..
kayannya bgus tuh..
hrga nya jg enteng lage...
hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
ronalfumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 36
Points : -1
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   16/10/2008, 01:56

iy ni salah post...ha3,ini poto full sys nya bro zulfikar.

baru dateng brgnya td siang si yoshi....

nah ni dia yoshi full sys....



install...




@zulfikar ,lom brgkt lg bro,mngkin november....tp kelamaan kynya ya =P


Terakhir diubah oleh ronalfumi tanggal 16/10/2008, 02:04, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
ronalfumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 36
Points : -1
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   16/10/2008, 02:02

@bro benny , lom foto lg bro.ini foto yg ada aja ya..

nanti d fotoin lbh jelas d gmbar paddocknya =D

Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   16/10/2008, 10:30

kirim keluar jakarta bisa ga ya??he3...
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   16/10/2008, 11:47

om ronal.
asli keren yoshinya.......ngeces nih.(kalo mau jual lg kabari sy ya)
ga pa2 november deh (sekarang juga lagi nabung)
kalo pergi, saya nitip winshild sm thankpad ya (berharap)
terima kasih om ronal atas bantuan dan perhatiannya (kaya pidato)

peace
Kembali Ke Atas Go down
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   16/10/2008, 12:53

ronalfumi wrote:
@bro benny , lom foto lg bro.ini foto yg ada aja ya..

nanti d fotoin lbh jelas d gmbar paddocknya =D


thq bro ronaldfumi..
uda jelas deh skg..
minat ama paddock nya anjani soalnya..
hrg jg okeh..
tinggal liat yg sportisi c,,tp lum jadi" jg..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
ronalfumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 36
Points : -1
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   16/10/2008, 18:32

thanks bro zulfikar =D

sip2 nanti kl pegi aye telpun... band
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   16/10/2008, 20:09

wah keren tuh yoshinye, pasti barang bagus. reza emang barang nye bagus bgt nih, hehe
Kembali Ke Atas Go down
ronalfumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 36
Points : -1
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   17/11/2008, 18:24

update akhhh..... Laughing

hanger knalpot custom sendiri ( biaya cm 50 rb brooo....) =P
[img] [/img]
[img] [/img][img] [/img]
overall...
[img] [/img]
custom sticker...
[img] [/img] cheers cheers cheers cheers cheers bounce bounce

menerima kritik dan saran ha3.... lol! lol! lol! lol! lol! lol! bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
robs
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 93
Age : 27
Points : 36
Registration date : 06.11.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   28/11/2008, 11:22

cakep bener...
kok gambar kero-keropi nya gak ada ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us/showthread.php?t=882959
jarhead
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 34
Points : 17
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   29/11/2008, 20:38

nal lu beli rear hugger nya dimana ?
Kembali Ke Atas Go down
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   29/11/2008, 20:51

fender eleminatornya keren bro ..??? ambil dimana .????? apa di karbonin jg ..?? mohon infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ronalfumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 36
Points : -1
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   29/11/2008, 21:26

@robs
kero2 pinya lg ngumpet tu bro d balik fairing....ha3

@jarhead
rear hugger ambil d pitstop bro,ada tu d lapak bursa

@fayth
fender eli asli A-tech bro beli d motorave sunter,tp gua beli yg polos trus carbon

sendiri(printing)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   7/2/2009, 19:16

bro,ronal koq barang2nya ada dilego knapa nih??

ada proyek besar nih nampaknya,,,, Very Happy:D:D
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o   Today at 06:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o
» (Wts)" Pitstop Motorsport" Updated Catalogue see Page 1. [BATLAX 090] [HyperPro Holland]-[Yoshimura USA]-[SRD Racing Development U.S.A]-[REMUS]-[Bodywork]-[Lightings] Etc!
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"
» Si hijau bercutting monster energy from ex "top jaya" bandung new upgrade page 1
» red "MUSIC ART" look

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: