Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (wta) ninja jalan endut2an??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aink abdi kulo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 27
Lokasi : Yogyakartahadiningrat
Points : 168
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: (wta) ninja jalan endut2an??   5/7/2011, 23:10

misi mas bro semuanya, sblmnya nubie mau knalan dulu nih... hehehe

langsung y mas bro mau tanya nih, jd gini nih akhir2 ini kok si jaliteng ane kalo diajak jalan2 suka endut2an y jalannya, kayak mau keabisan bensin, pdhal bensin jg msh ada, trutama brasa bgd pas kalo dibawa pelan, jd kayak kurang lancar gitu jalannya, kira2 knapa tuh y mas bro bro?

trima kasih atas pencerahannya y mas bro

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   5/7/2011, 23:12

udah minta di servis mungkin bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   6/7/2011, 23:12

umur ninin udah berapa bro ????
mungkin saluran bensin kotor (hanya mungkin) ..
hehe ..

yang lebih pasti, ke kawi nya bro, terutama kalo kondisi motor masih baru ..

silahkan di bawah ane ada yang mau menambahkan ..
study
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   7/7/2011, 08:04

bawa k beres aja bro
atau apa mungkin endut2an krn bro mainin rem depannya?
hehehe
just kidding brader
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   7/7/2011, 08:08

kabulatornya mungkin ya?????kotor ato gmn.....

apa si ninin pengemar musik dangdut????? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   7/7/2011, 08:59

dah minta di servis x tuh broo,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   7/7/2011, 14:00

kemungkinan tangki ke masukan air..bisa pas cuci motor ato rembes dari air hujan..pengalaman dari ninja temen..kalau jalan pelan ndut2 an begitu di kuras tangki ternyata gak cuman air tetapi kotoran dari bensin juga..sekarang udh ilang penyakitnya..ninin nya ngacir lagi


Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   7/7/2011, 14:58

sip deh... infonya bagus
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   7/7/2011, 16:16

wah sampe kuras tangki ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   8/7/2011, 09:25

hehehee
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   8/7/2011, 10:18

jjj wrote:
wah sampe kuras tangki ya

iya bro..soalnya kita khan juga ga tau kualitas bbm yg kita pakai tiap hari..walaupun Shell sekalipun..apalagi kalo masih sering campur petromax eh pertamax heheh...kuras tangki cuma 50 rb kok bro..di BERES Kawak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   8/7/2011, 10:22

hehehee.... biasa kuras tangki brapa bulan sekali ya??
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   8/7/2011, 11:03

iya ya kuras tangki berapa bulan sekali???
trus air radiator berapa bulan sekali juga??

maklum bro masih kurang paham tentang2 perawatan si kuda besi,biar ga kecolongan,,"sedia payung sebelum hujan",,,,,
Kembali Ke Atas Go down
aink abdi kulo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 27
Lokasi : Yogyakartahadiningrat
Points : 168
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   10/7/2011, 10:45

SendyBlue wrote:
udah minta di servis mungkin bro..
iya nih kayaknya udh minta jatah bro.. hehe

avila wrote:
umur ninin udah berapa bro ????
mungkin saluran bensin kotor (hanya mungkin) ..
hehe ..

yang lebih pasti, ke kawi nya bro, terutama kalo kondisi motor masih baru ..

silahkan di bawah ane ada yang mau menambahkan ..
study
umurnya baru 2 tahun lbh dikit bro,iya mgkn jg y bro saluran bensinnya kotor, soalnya prnah skali dulu ngisi premium pas trdampar di daerah pinggir laut Sad
oke bro,sesegera mgkn meluncur ke kawi bsok Smile

sale wrote:
bawa k beres aja bro
atau apa mungkin endut2an krn bro mainin rem depannya?
hehehe
just kidding brader
lol!
hahaha... kalo maenin rem depan mah ada saat2nya bro (baca:pas boncengin awewe) hahaha

Bongkenk_ARZEX wrote:
kabulatornya mungkin ya?????kotor ato gmn.....

apa si ninin pengemar musik dangdut????? lol!
iya nih bisa jd karbunya yg kotor bro
kan ada pepatah tuh bro "kendaraan mencerminkan pemakainya" tariiiikkk mangggg... hahaha
ericman0101 wrote:
dah minta di servis x tuh broo,,,,,,

dect5858 wrote:
kemungkinan tangki ke masukan air..bisa pas cuci motor ato rembes dari air hujan..pengalaman dari ninja temen..kalau jalan pelan ndut2 an begitu di kuras tangki ternyata gak cuman air tetapi kotoran dari bensin juga..sekarang udh ilang penyakitnya..ninin nya ngacir lagi



wah sampe kuras tangki y bro, emg klo kuras tangki brpa bulan atau tahun skali bro?
di kawi nya bisa jg kan?
nice info brader Smile
Kembali Ke Atas Go down
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   29/7/2011, 15:15

wahh.. hruss.. di bwa.. ke bengkel brow.. krna.. da.. msalah dgn tengki nya
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: (wta) ninja jalan endut2an??   Today at 07:23

Kembali Ke Atas Go down
 
(wta) ninja jalan endut2an??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ASK) Tempat modif di daerah Arteri PI, jalan panjang kebon jeruk
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» (WTS) Variasian BIKERS for Ninja 250
» Ninja 250R Surabaya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: