Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) v grill

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   1/8/2011, 14:26

jjj wrote:
@yudharamdhani :Gak bro vgrill rapet kok nutup mesin tapi tetep ada udara

Radiator klo gak pake cover ntr penyok2 kena batu terus kotor kena cipratan air


siapp.. kalo ada dana mau pasang.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   1/8/2011, 14:27

sale wrote:
yudharamdhani wrote:
sale wrote:
klo cover radiator ma aman bro
malah harus nya dipasang
kemaren ada temen ane radiator nya kena batu
ganti da tuh radiator

ia bro, lagi bingung nih, milih tiruan A-Tech atau MHR ya ? A-Technya ga bisa beli yang asli.. Laughing

terserah sih itu ma bro
hehe
tp jgn yg terlalu rapet jg kisinya
n jgn yg terlalu terbuka jg
kalo ane sih modelnya pake yg biasa aja
bulet2 gt lobangnya

ok.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   25/9/2011, 16:31

mw tanya , pasang sendiri vgrill dan rearhugger itu gampang apa susah y ?
rencana mw beli soalnya... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   26/9/2011, 10:42

pengalaman gue,ancur spakbor dpn gue.. jadinya gue copot aja deh.. mentok mulu.. mungkin karena gue ganti pelek dan ban.. jadi mentok ke Vgrill terus.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   26/9/2011, 15:17

Kalo daerah macet, sebaiknya jagan di pasang aja...sekalian buka feringnya aja

saya sendiri pakai vgrill sama persis dengan gambar diatas, sampe hari ini ga ada masalah overhead.....selain tambah keren motor kita, juga lebih bersih..... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
jhony kiun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 34
Points : 74
Registration date : 10.08.10

PostSubyek: Re: (ask) v grill   25/11/2011, 16:56

menurut ane pake yang model jaring kawat nyamuk saja
tetapi blom pernah ada yang jual itu,,,,,,yang punya cuman saya ,,,
pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://tger_borneo@ymail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   26/11/2011, 16:15

ternyata pengalaman buruk gara2 Vgrill menimpa ane..
kalo musim hujan, lewat becek yg aga dalem, mesin tetep kotor..
ujung2nya knalpot jadi karatan, mesin ngerak gara2 ketutup Vgrill,, mesin jadi ga kejamah..
kalo ganti stang, Vgrill mentok sama ban & spakbor..
ujung2nya ane buang tuh Vgrill gara2 kesel..
ane pake plat buat nutupin celah antara mesin dan radiator supaya air jalanan ga muncrat ke atas mesin & bawah tanki.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   26/11/2011, 16:51

Marvely12 wrote:
ternyata pengalaman buruk gara2 Vgrill menimpa ane..
kalo musim hujan, lewat becek yg aga dalem, mesin tetep kotor..
ujung2nya knalpot jadi karatan, mesin ngerak gara2 ketutup Vgrill,, mesin jadi ga kejamah..
kalo ganti stang, Vgrill mentok sama ban & spakbor..
ujung2nya ane buang tuh Vgrill gara2 kesel..
ane pake plat buat nutupin celah antara mesin dan radiator supaya air jalanan ga muncrat ke atas mesin & bawah tanki.. cheers

wayoh lo, platnya gimana tuh, siapa tau bisa ditiru.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   3/12/2011, 23:15

pake plat nomor bekas broo..
terus dibaut ke dudukan radiator bagian bawah..
habis itu dilipet ke dalem supaya celah antara radiator sm mesin ketutup.. Very Happy
dijamin bawah tanki sama mesin atas bersih terus..
ane pake ujan2an terus broo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   4/12/2011, 09:15

Marvely12 wrote:
ternyata pengalaman buruk gara2 Vgrill menimpa ane..
kalo musim hujan, lewat becek yg aga dalem, mesin tetep kotor..
ujung2nya knalpot jadi karatan, mesin ngerak gara2 ketutup Vgrill,, mesin jadi ga kejamah..
kalo ganti stang, Vgrill mentok sama ban & spakbor..
ujung2nya ane buang tuh Vgrill gara2 kesel..
ane pake plat buat nutupin celah antara mesin dan radiator supaya air jalanan ga muncrat ke atas mesin & bawah tanki.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   4/12/2011, 09:56

sale wrote:
Marvely12 wrote:
ternyata pengalaman buruk gara2 Vgrill menimpa ane..
kalo musim hujan, lewat becek yg aga dalem, mesin tetep kotor..
ujung2nya knalpot jadi karatan, mesin ngerak gara2 ketutup Vgrill,, mesin jadi ga kejamah..
kalo ganti stang, Vgrill mentok sama ban & spakbor..
ujung2nya ane buang tuh Vgrill gara2 kesel..
ane pake plat buat nutupin celah antara mesin dan radiator supaya air jalanan ga muncrat ke atas mesin & bawah tanki.. cheers

seuri siah..
ujung2nya ente minta pasangin plat juga jugaa.. HAHA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   4/12/2011, 16:08

hahahaha
hayang nu alus ah plat na
jangan pake plat nomer siga ninin ente
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   4/12/2011, 19:53

Marvely12 wrote:
pake plat nomor bekas broo..
terus dibaut ke dudukan radiator bagian bawah..
habis itu dilipet ke dalem supaya celah antara radiator sm mesin ketutup.. Very Happy
dijamin bawah tanki sama mesin atas bersih terus..
ane pake ujan2an terus broo..

oh, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   7/12/2011, 19:13

sale wrote:
hahahaha
hayang nu alus ah plat na
jangan pake plat nomer siga ninin ente
hehe

pake mika weh cuy..
cari yg anti panas.. haha..
mentok2nya pake plat nomer bekas jugaa,, haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   7/12/2011, 19:13

yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
pake plat nomor bekas broo..
terus dibaut ke dudukan radiator bagian bawah..
habis itu dilipet ke dalem supaya celah antara radiator sm mesin ketutup.. Very Happy
dijamin bawah tanki sama mesin atas bersih terus..
ane pake ujan2an terus broo..

oh, Very Happy

set dah,,
jawabannya cuma "oh" doang..
hahhaa..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   11/12/2011, 13:02

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
pake plat nomor bekas broo..
terus dibaut ke dudukan radiator bagian bawah..
habis itu dilipet ke dalem supaya celah antara radiator sm mesin ketutup.. Very Happy
dijamin bawah tanki sama mesin atas bersih terus..
ane pake ujan2an terus broo..

oh, Very Happy

set dah,,
jawabannya cuma "oh" doang..
hahhaa..

hahaha, itu kekirim duluan sih.. maf-maaf..
mau di ubah eh mati listrik hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
andrianursyah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 29
Lokasi : duri-riau
Points : 96
Registration date : 26.09.11

PostSubyek: Re: (ask) v grill   15/12/2011, 14:03

mekanik bengkelnya oon tu bro... v grill gk ada x hubungannya ama overhed... fungsinya ya lindungin mesin dari kotoran ato batu yang terbawa ban,, bahasa kampungnya " PELINDUNG LUMPUR"... buat apa radiator di kasih klo gk ada fungsinya..

cuma ya itu tadi antara pelan dan kebut ya jelas beda.. klo kebut pasokan angin kan banyak.. sementara klo pelan kipas yang pasti bekerja.. tapi saran ane jangan terlampau sering pelan,, cuse klo mesin panas dapat mengakibatkan keausan mesin...

sebelum ane pake v grill klo pelan kipas radiator ane sering bekerja...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pa3.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) v grill   Today at 03:25

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) v grill
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» "Dream Motoshop" V-Grill + Cover Radiator Ninja 250 Fi (Injeksi)
» (ask) v grill
» V-grill cover engine & single seat N250R harga sahabat aja.
» V Grill ane kekikis bann gimana nih gann????
» V-GRILL NINJA 250 FI PLASTIK(ABS) MANTAP PRESISI (RECCOMENDED SELLER) :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: