Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ini knalpot apa ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: ini knalpot apa ya?    3/7/2011, 22:37

http://imageshack.us/photo/my-images/692/1003313d.jpg/

ini knalpot apa ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 05:01

jesse gemologist wrote:
http://imageshack.us/photo/my-images/692/1003313d.jpg/

ini knalpot apa ya?

custom kyknya itu bro ato ngga copotan moge
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 07:43

tapi kemarin ditawari di kawasaki pecenongan, silencer bentuknya kotak juga. hari ini mau kesana lg untuk lihat lg..........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 08:03

kayak nya copotan moge deh
kalo ga salah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 08:30

Itu bukannya knalpotnya GSXR ya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 13:19

hehe, mata saya kok malah demen liatin airbrush nya ya
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 15:53

tapi kereeeen bro knalpot nya !!
hihi Very Happy

di tawarin berapa itu bro sama kawasakinya ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 17:29

curhat dikit ke senior ya..................td ke kawasaki pecenongan, pagi mrk bilang sekitar 3 jt merk cld (kotak spt yg digambar), siangnya mrk bilang brgnya ngga ada. sebenarnya saya suka dgn suara asli standart cuma banyak yg beri ide untuk ganti racing, stlh googling dan utube sayapun naksir cuma dgn yoshimura usa.


Crying or Very sad pusing dan mohon ide idenya bro................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 20:14

jesse gemologist wrote:
curhat dikit ke senior ya..................td ke kawasaki pecenongan, pagi mrk bilang sekitar 3 jt merk cld (kotak spt yg digambar), siangnya mrk bilang brgnya ngga ada. sebenarnya saya suka dgn suara asli standart cuma banyak yg beri ide untuk ganti racing, stlh googling dan utube sayapun naksir cuma dgn yoshimura usa.


Crying or Very sad pusing dan mohon ide idenya bro................

mending d pikir2 dgn matang bro
jgn keburu nafsu
biar ga buang2 uang
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 20:20

sale wrote:
jesse gemologist wrote:
curhat dikit ke senior ya..................td ke kawasaki pecenongan, pagi mrk bilang sekitar 3 jt merk cld (kotak spt yg digambar), siangnya mrk bilang brgnya ngga ada. sebenarnya saya suka dgn suara asli standart cuma banyak yg beri ide untuk ganti racing, stlh googling dan utube sayapun naksir cuma dgn yoshimura usa.


Crying or Very sad pusing dan mohon ide idenya bro................

mending d pikir2 dgn matang bro
jgn keburu nafsu
biar ga buang2 uang
hehe
iya bro... nafsu sesaat itu dampaknya tidak mengenakan bro...
@sale: btw, dah pengalaman nafsu ya bro?? lol!
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 20:50

betul bro ..
kalo mau beli knalpot, menidng dipikir dulu bro ..
apalagi kalo mau beli yoshi USA, wah ajegile mahal e ..
hehehehe ..

jujur ane juga lagi mir-mikir mau beli tu knalpot, bahkan udah 2 bulan lebih ane pikir-pikir nya ..
Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 20:54

speed_bandit wrote:
sale wrote:
jesse gemologist wrote:
curhat dikit ke senior ya..................td ke kawasaki pecenongan, pagi mrk bilang sekitar 3 jt merk cld (kotak spt yg digambar), siangnya mrk bilang brgnya ngga ada. sebenarnya saya suka dgn suara asli standart cuma banyak yg beri ide untuk ganti racing, stlh googling dan utube sayapun naksir cuma dgn yoshimura usa.


Crying or Very sad pusing dan mohon ide idenya bro................

mending d pikir2 dgn matang bro
jgn keburu nafsu
biar ga buang2 uang
hehe
iya bro... nafsu sesaat itu dampaknya tidak mengenakan bro...
@sale: btw, dah pengalaman nafsu ya bro?? lol!

nafsu apa dulu nih bro?
hehehe
iya bro ane pengalaman dulu ngebet pgn punya knalpot
d tawarin harga 950
slip on
lokal pula
krn nafsu lngsng ane tebus
pdhl motor baru seminggu
alhasil uang terbuang percuma
sekarang ane punya knalpot hrga 550 dgn kualitas suara n tampilan yg lebih oke dr knalpot yg lama
sumpah nyesel banget
nyeseeeel banget pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 21:18

jesse gemologist wrote:
curhat dikit ke senior ya..................td ke kawasaki pecenongan, pagi mrk bilang sekitar 3 jt merk cld (kotak spt yg digambar), siangnya mrk bilang brgnya ngga ada. sebenarnya saya suka dgn suara asli standart cuma banyak yg beri ide untuk ganti racing, stlh googling dan utube sayapun naksir cuma dgn yoshimura usa.


Crying or Very sad pusing dan mohon ide idenya bro................
Ya, om kan udah yutup, googling, yahing, dan kesimpulannya naksir sama Yoshi USA...
Berarti nunggu apa lagi ? Kalo ada budget ambil aja...
Kalo sudah searching2 kayak gitu kan berarti udah matang pertimbangannya.

Pengalaman gw dulu sebelum beli Yoshi USA FS, ya kayak om juga...
Karena pengennya FS, maka opsinya Yoshi, LV sama Two Bros (Beet kemahalan Laughing)
Setelah diliat2, baik harga, sound, sama power beda2 tipis...Tapi model kecantol sama Yoshi, makanya begitu budget ada langsung ambil.
Dan gw puas sampai sekarang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    4/7/2011, 21:20

ok ane pelan pelan deh sabar, besok searching lageeeeeeeeee.

cld dan R9 juga bagus sih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
bun18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 27
Lokasi : bogor
Points : 147
Registration date : 18.12.10

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    5/7/2011, 20:49

brader,mending nunggu r9 titanium series Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    7/7/2011, 21:43

R9 mugello keren suaranya bro, tapi tampilannya agak kecil ya? ........., kayanya aku suka pakai standart aja cuma ditambah dgn end cap muffler merk BIKERS.........

http://imageshack.us/f/694/rearsidewinfoupdated15j.jpg/


Terakhir diubah oleh jesse gemologist tanggal 8/7/2011, 18:47, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    8/7/2011, 21:48

jesse gemologist wrote:
R9 mugello keren suaranya bro, tapi tampilannya agak kecil ya? ........., kayanya aku suka pakai standart aja cuma ditambah dgn end cap muffler merk BIKERS.........

http://imageshack.us/f/694/rearsidewinfoupdated15j.jpg/
fungsinya buat apa bro? apa suara bakal berubah jg?
Kembali Ke Atas Go down
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    9/7/2011, 05:26

speed_bandit wrote:
jesse gemologist wrote:
R9 mugello keren suaranya bro, tapi tampilannya agak kecil ya? ........., kayanya aku suka pakai standart aja cuma ditambah dgn end cap muffler merk BIKERS.........

http://imageshack.us/f/694/rearsidewinfoupdated15j.jpg/
fungsinya buat apa bro? apa suara bakal berubah jg?

fungsinya sih cuma tambah keren doang qiqiqiqiqii, soalnya cinta dgn suara asli tapi cinta dgn suara yoshimura juga bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    9/7/2011, 08:39

kl gitu tggu apalagi,, ambil yoshi us aja, suara ok, tnaga mayanlah, btw yg di pic itu motor amrik, lg dijual g tau uda lak lum,, itu knlpot gsx. mnrutku pk knlpot itu adanya kempos.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    9/7/2011, 08:42

jesse gemologist wrote:
speed_bandit wrote:
jesse gemologist wrote:
R9 mugello keren suaranya bro, tapi tampilannya agak kecil ya? ........., kayanya aku suka pakai standart aja cuma ditambah dgn end cap muffler merk BIKERS.........

http://imageshack.us/f/694/rearsidewinfoupdated15j.jpg/
fungsinya buat apa bro? apa suara bakal berubah jg?

fungsinya sih cuma tambah keren doang qiqiqiqiqii, soalnya cinta dgn suara asli tapi cinta dgn suara yoshimura juga bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
tp pake ori emg benar2 senyap bro... yg kedengeran perasaan cm bunyi mesin doank...
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    9/7/2011, 09:27

limbah moge tu
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    10/7/2011, 08:34

http://imageshack.us/f/810/40686102095929851360100.jpg/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
aink abdi kulo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 27
Lokasi : Yogyakartahadiningrat
Points : 168
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    10/7/2011, 11:33

sale wrote:
speed_bandit wrote:
sale wrote:
jesse gemologist wrote:
curhat dikit ke senior ya..................td ke kawasaki pecenongan, pagi mrk bilang sekitar 3 jt merk cld (kotak spt yg digambar), siangnya mrk bilang brgnya ngga ada. sebenarnya saya suka dgn suara asli standart cuma banyak yg beri ide untuk ganti racing, stlh googling dan utube sayapun naksir cuma dgn yoshimura usa.


Crying or Very sad pusing dan mohon ide idenya bro................

mending d pikir2 dgn matang bro
jgn keburu nafsu
biar ga buang2 uang
hehe
iya bro... nafsu sesaat itu dampaknya tidak mengenakan bro...
@sale: btw, dah pengalaman nafsu ya bro?? lol!

nafsu apa dulu nih bro?
hehehe
iya bro ane pengalaman dulu ngebet pgn punya knalpot
d tawarin harga 950
slip on
lokal pula
krn nafsu lngsng ane tebus
pdhl motor baru seminggu
alhasil uang terbuang percuma
sekarang ane punya knalpot hrga 550 dgn kualitas suara n tampilan yg lebih oke dr knalpot yg lama
sumpah nyesel banget
nyeseeeel banget pentung

beli knalpotnya dmn tuh bro?dari bentuk,suara ma performance gmn?ane jg lg nyari2 nih knalpot nih tp yg gak bikin dompet jebol dulu,maklum mahasiswa... hehee
Kembali Ke Atas Go down
jesse gemologist
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 38
Lokasi : jakarta utara
Points : 37
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    11/7/2011, 07:40

coba chek ke sini bro...........


http://www.facebook.com/agho.sangknalpot
Kembali Ke Atas Go down
http://www.grilab.net
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    11/7/2011, 08:37

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: ini knalpot apa ya?    Today at 07:26

Kembali Ke Atas Go down
 
ini knalpot apa ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [WTA] cat knalpot
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
» JUAL KNALPOT AHM FULL SYSTEM CARBON
» Cari db Killer utk knalpot r9 monza blue

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: