Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask: settingan bestlap trioval clasic

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: ask: settingan bestlap trioval clasic   2/7/2011, 18:20

Brader2 sekalian mau tanya settingan ninin ane yang pake bestlap trioval.

Sekarang terpasang jarum dan pj standar (38), mj 102 dengan filter replacement jfc.

Hasilnya rpm bawah 2000 - 4000 mesin kaya brebet dan gas responnya lama, kalo ditarik spontan mesin mati.

Sebelumnya settingan jarum dan mj standar (98), pj 40 dengan filter jfc hasilnya lari motor mulus, tapi atasnya

kurang teriak..

Adakah yang bisa bantu pencerahan?

Oh iya setting di motorave pondok indah

thx b4
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   2/7/2011, 20:17

coba bawa ke sportisi bro..
soal nya MJ sama PJ nya tergantung settingan nya sama permintaan motor bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   2/7/2011, 22:57

SendyBlue wrote:
coba bawa ke sportisi bro..
soal nya MJ sama PJ nya tergantung settingan nya sama permintaan motor bro

Ane ga terlalu puas sama settingan di sana.. Uda beberapa kali bolak balik juga akhirnya.. Jauh dari rumah lagi

Tapi thanks sarannya bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   3/7/2011, 04:50

klo begitu pake aja pj nya 40 , mj nya tetep 102..

itu bwhnya krg bensin, d gas mndadak mati Very Happy kali enakan
pas mj ny 102 atasnya klo di urut mau kan
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   3/7/2011, 14:50

Problem solved.. Akhirnya karbu di rejetting lagi.. Jarum diganti, pj dinaikin jadi 40 lagi, mj diturunin ke 100.. Motor kembali ngacir.. Thx sarannya brader2..

Ane setting sama bro Adi.. Top dah!!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   3/7/2011, 14:51

dhetz wrote:
klo begitu pake aja pj nya 40 , mj nya tetep 102..

itu bwhnya krg bensin, d gas mndadak mati Very Happy kali enakan
pas mj ny 102 atasnya klo di urut mau kan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   3/7/2011, 15:02

seep bro .. syukur deh klo dah enak lagi .. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   14/2/2012, 19:37

Mirip2 sama seperti problem ane nih, tapi udah dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   1/3/2012, 01:15

Bro Adi dari Estumotor?

Btw sekalian mau tanya...ganti filter angin ngaruh ga sih ke sendat2nya tarikan ninin kita?

Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
fazzeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 29
Points : 59
Registration date : 27.10.11

PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   1/3/2012, 17:40

Cass... satu lagi untuk bro adi, motor ane jg enak banget abis diseting ama doi
Kembali Ke Atas Go down
http://igan.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: ask: settingan bestlap trioval clasic   Today at 17:16

Kembali Ke Atas Go down
 
ask: settingan bestlap trioval clasic
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ASK : Settingan Carbu, Mixture & Spuyer saat Ganti busi Iridium
» WTS : Knalpot bestlap titanium plain 2.5 juta
» lebih enak settingan basah atau settingan kering yak?
» (JUAL) Knalpot Bestlap Hexcarbon ninja 250 MULUS!
» WTS : ----- exhaust yoshi slip on trioval (replica) -----

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: