Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   1/7/2011, 05:59

nih yg 2008 ninin ane gans




Nih ninin ane yg baru 2011



[img]%20%
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   1/7/2011, 06:35

maaf bro smua..ni ane bru nongol lg dr sekian lama..salam semua buat ninja 250r comunity......... :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   1/7/2011, 07:06

kren bro.. itu foto yg pertama yg merah jg kan? di cantumin spec nya jg bro lol!

pro arm nya mantep Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ad1T_Hy0gA
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 22
Lokasi : Sleman, Yogyakarta
Points : 296
Registration date : 12.09.10

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   1/7/2011, 07:30

wuih mantapp bro, proarm n velgny ap tuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://imageshack.us/
motoshop
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 23
Points : 427
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   1/7/2011, 08:27

gw demen sm yg merah,kemaren ane liat d jambore...keren abisssss 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://motoshop.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   1/7/2011, 11:27

wah racunx high class nie MANTAP...................
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 02:48

anjrit ninja nya sampe 2 biji bro, keren2 bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 03:30

yups thank smua atas komenya....ya yg ijo thn 2008 buat harian kaki heeheh...klo yg merah sengaja ane bli lg thn 2011..khusus buat pajangan aja...hheheeh iseng2 kmarin ikut kontes di jambore bekasi......eh alhamdulillah amin..dapet juara 1 modifikasi extrem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 03:35

bru kli ini lg ane muncul di forum comunity....dr sekian lama...dulu ane pertama masuk di ninja 250r comunity..... jamannya nongkrong di chetos pertama kli tahun 2008.sama pak ketu pak sigit,bro azel.bro zka,pak kalem dan masih bnyak lg,maaf klo ane ga sebutin nama2nya satu persatu.SALAM YA BRO SMUA BUAT NINJA 250R COMMUNITY
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 03:41

bru kli ini lg ane muncul di forum comunity....dr sekian lama...dulu ane pertama masuk di ninja 250r comunity..... jamannya nongkrong di chetos pertama kli tahun 2008.sama pak ketu pak sigit,bro azel.bro zka,pak kalem dan masih bnyak lg,maaf klo ane ga sebutin nama2nya satu persatu.SALAM YA BRO SMUA BUAT NINJA 250R COMMUNITY
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 03:42

bru kli ini lg ane muncul di forum comunity....dr sekian lama...dulu ane pertama masuk di ninja 250r comunity..... jamannya nongkrong di chetos pertama kli tahun 2008.sama pak ketu pak sigit,bro azel.bro zka,pak kalem dan masih bnyak lg,maaf klo ane ga sebutin nama2nya satu persatu.SALAM YA BRO SMUA BUAT NINJA 250R COMMUNITY
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 11:56

kurang banyak dan detil fotonya bro...
yang merah 10 - 12 lah sama ducati..
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 18:37

bro detil yg merah dong
spec n more pics
edan euy keren bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 21:43

2 nininnya? Shocked glekkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
zv6661
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 23
Points : 54
Registration date : 03.06.10

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   2/7/2011, 22:07

itu yang merah yang modifnya abis 1 avanza baru yak Shocked (kalo gak salah info)
Kembali Ke Atas Go down
http://sinnersuniversity@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   3/7/2011, 23:46

Yang merah itu kyknya ikut contest deh ?? Smile
Kembali Ke Atas Go down
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   4/7/2011, 09:23

yups.....betul hehehehe......kebetulan dapet juara 1
Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   4/7/2011, 10:14

zv6661 wrote:
itu yang merah yang modifnya abis 1 avanza baru yak Shocked (kalo gak salah info)

duh, knp gak beli moge 600cc aja kalo segitu ya? atau gak buat DP nya deh Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   4/7/2011, 12:49

modif tuh lebih dari segalanya bro, hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   5/7/2011, 15:48

broo tuh modif di bengkel yg di gandul kan gw pernah liat sama ninja yg warna ijo stabilo .... salam kenal gw dari cinere warna biru dongker hehehe ... kalo ngeliat di tin-tin aja broo
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Mr.aernet
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 28
Points : 61
Registration date : 04.07.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   5/7/2011, 20:29

wow..yg merah keren gan..itu 22 ny mtr agan???mantab...yg kuning warnanya oke
Kembali Ke Atas Go down
http://Michael.aernet@yahoo.com
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   6/7/2011, 05:34

emm yup betul..yg bengkel di gandul...T 471 R.......

>>cinerenya dmnnya<<<<.........?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   6/7/2011, 05:47

emmm>>>klo bli moge kebetulan ane badannya kecil...jd ga kuat bawanya wkwkwkw jd bli ninin aja 2 biji. tp klo main gede2an... Ultra Classic Electra Glide ...ada nongkrong digarasi,buat JJS ma bini..




namanya jg hobi...hehehehe...sampai anak ane aja yg bontot ane namain ninza...


sama aja bro beli dua ninja 250..klo digabungin, cc nya jd 500 eeehhehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   6/7/2011, 11:38

ane cinere di komplek cinere estate yg depannya ada pangkalan becak hehehe..... keren broo ninja nya .. modif segitu abis berapa broo??
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
jackkoller
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 23
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 244
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   6/7/2011, 22:06

keren ninja2nya elegant... lanjutkan OM.. hobby nya... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://r.roll41
Sponsored content




PostSubyek: Re: udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol   Today at 03:44

Kembali Ke Atas Go down
 
udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» udeh lama nih gans dari 2008-2011 baro nonghol
» RPM lambat turuuunn.!!
» WTS : [NEW] K&N Air Filter untuk Yamaha R6 2008-2011
» monoshock Ohlins TTX for CBR 1000 ( 2008-2011)
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: