Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 15:27

Smartf41z Beli Ninja 2009 bekas di Jakarta kira-kira november 2010 dengan kondisi 99.99% seperti baru seharga Rp 38.150.000. KM baru 600km oli barusan diganti motul 510 oleh pemiliknya, kondisi surat-surat lengkap, buku servis juga masih komplit, dan anehnya toolskitnya masih disegel dalam plastik belum sempet dibuka sama sekali. Saat itu ane dapet hunting dari kaskus, orang pertama yang saya datangi dan langsung deal, saat di telepon di jamin kalau ada baret sedikitpun duit ane bakal dilipatgandakan. coba kalo ane dapet dari pemilik langsung bisa lebih murah kali. Saat itu di daftar hunting ane ada beberapa pilihan antara lain ninja 2008 merah yang sudah 6000 km seharga 36-37 juta, dan Ninja biru 2010 seharga 41jt.


Nah kira-kira Seminggu lalu ane di curhatin seorang rekan kerja, ternyata harga bekas ninja relatif stabil harganya. Susah banget dapat seharga 38jt dengan kondisi seperti punya mulus seperti milik smartf41z. Barusan ane cek di kaskus eh ternyata beneran ninja 2009 rata-rata dijual dengan harga 38jt. itupun kmnya rata-rata sudah nembus 5000km.

ternyata harga bekas ninja tak terpengaruh dengan kehadiran CBR250. Smartf41z sempet mengira banyak orang nuker ninja dengan CBR 250 karena fansboy honda tentu lebih banyak dari fansboy ninja. ehh dugaan ane kaliru. Banyak yang masih cinta multicylinder.

Sekedar saran dari ane kalo beli Ninja mending cari yang mesinnya standard aja deh, hindari beli ninja yang udah ganti knalpot racing + Jetting, apalagi udah ganti TCInya (CDI) berarti ninja itu sering buat tarik-tarikan. Limiter standard ninja bisa mencapai angka 14rban, nah kalo udah ganti CDI racing bisa ampe 16rb rpm tuh, hati-hati Payung klep ninja bisa tipis kalo dipaksa bekerja di atas limiter standardnya. Kalau bisa cari yang udah pakai battlax dan rear hugger deh biar ga belanja lagi, sukur2 dapet standar paddock.

Jika dibandingkan dengan CBR 150 baru yang dijual seharga 33 jt, apa ga mending cari ninja bekas aja nambah 7-8jt dapet tuh dengan kondisi yang lumayan. udah dapet 2 silinder garang dan kenceng.

Kalo harga pasaran CBR 250 ada yang tau? kali aja ada yang jual… he3….

artikel lainnya ada di smartf41z.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 15:38

nice share bro
moga stabil terus hrganya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 15:45

Ane dapet ninja hitam doff second 2009

Harga 38,5

Udah termasuk gratis service 6x, kampas rem depan belakang baru, gratis oli 2 botol

& yg paling ane suka udah termasuk balik nama (mutasi dari depok ke bekasi)...

Kira2 tergolong murah atau mahal y?!!
Kembali Ke Atas Go down
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 16:10

Murah tuuu.... ane Balik nama Jakarta-SBY kena hampir 2jtan
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 16:36

klo cbr kayanya segemennya emang beda sama ninin,tapi tinggal tunggu suzuki 250cc (bukan thunder lho ya) sama ninja yg 400cc...dag dig dug
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 16:44

GW 250 twin cyl tapi gambot banget berat kosong 180kg an. klo yang 400 cc kaya di PRJ kmaren cuma pancingan rasanya yang masuk sini ER6 alias 650cc
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 17:38

f41z wrote:
GW 250 twin cyl tapi gambot banget berat kosong 180kg an. klo yang 400 cc kaya di PRJ kmaren cuma pancingan rasanya yang masuk sini ER6 alias 650cc

klo yg ER6 dihargai brp OTR di PRJ bro,,maklum ane jauh jdi gak bsa lht2 ke PRJ,,

tks
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 19:05

wah wah ..
ninin emang paling top lah ya ..

gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   30/6/2011, 19:41

Golano jr wrote:
f41z wrote:
GW 250 twin cyl tapi gambot banget berat kosong 180kg an. klo yang 400 cc kaya di PRJ kmaren cuma pancingan rasanya yang masuk sini ER6 alias 650cc

klo yg ER6 dihargai brp OTR di PRJ bro,,maklum ane jauh jdi gak bsa lht2 ke PRJ,,

tks

OTR resmi blm ada bro, blm jg launching kwkw..

kisaran harga di 110-140jt an
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   1/7/2011, 08:33

gataw juga ya klo dibiliang pancingan atau bukan,klo kata spgnya sih tahun depan keluar..trus temennya temen gw orang KMI katanya sekitar tahun depan launching yg 400cc..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   1/7/2011, 09:46

47mo wrote:
gataw juga ya klo dibiliang pancingan atau bukan,klo kata spgnya sih tahun depan keluar..trus temennya temen gw orang KMI katanya sekitar tahun depan launching yg 400cc..

padahal 650 sama 400 cc beda harganya dikit loh. sama2 kena PPnBM nanggung kalo 400cc
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   1/7/2011, 09:59

wah klo ud ngomong sedikit atau banyak udah relatif ya,hehehe
misal 400cc 80jt n yg 650cc 100jt emang bedanya 20jt (mungkin nominal yg gak seberapa banyak) tapi buat gw jual ninin 40jt trus mesti nambahin 60jt itu yg masalah (dibanding 'cuma' nambah 40jt lagi) Very Happy
gw aja berharap yg 400c harganya maksimal 2x ninin,klo sampe lebih dari itu gw ud gak rela ngeluarin duitnya..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   1/7/2011, 11:03

he3.. bener juga. kalo selisih 10 jt gimana ? secara body hampir sama cuma mesin bore up dengan basis yang sama juga
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   1/7/2011, 14:33

10jt klo sekedar mengandai2 sih mending yg 650cc walaupun realitanya hampir gak mungkin 400cc sama 650cc bedany cm 10jt Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   5/7/2011, 13:50

bisa jadi bro, lah wong dimensi sama cuma beda di kapasitas mesin
check this out
http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/05/24/319573/25/8/Alasan_Kawasaki_Luncurkan_Moge_600cc_di_Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   5/7/2011, 14:58

keren artikelnya bro... ane sependapat dg ente... Basketball
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   5/7/2011, 19:01

klo pasaran 2008 brpan yak skrg
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   7/7/2011, 08:14

di semarang.............
saya sering iseng2 nyambangin penjual motor 2nd...yang tenar di semarang BEDAGAN MOTOR (jalan tamrin deket inul vista)....tanya2 harga rata2 di bandrol di atas 40 jt.......
dan kebanyakan ninin lakunya cepet...hari ini ada...2/3 hr dah laku barangnya........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   8/7/2011, 13:03

Ninja semakin laku CBR 250 makin dlosor tu... bukti superioritas 2 cylinder

http://triatmono.wordpress.com/2011/07/07/faktor-2-cylinder-ninja-250r-kembali-kandaskan-cbr-250r/
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh   Today at 23:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pasca Hadirnya CBR 250 Harga Ninja Bekas Tak Berpengaruh
» harga ninja 250 pekanbaru
» jual aksesoris second / bekas untuk Ninja 250 Fi / Karbu Murah
» dijual paddock bekas ninja RR ane
» jual murah part bekas ninja 250 ( hugger arm, fender eliminator, kacamata lampu )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: