Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help broooooo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: help broooooo   28/6/2011, 21:17

broo tempat modif yg nama nya OTISTA itu di daerah mana???? katanya di situ murah2 yaa??? gi gitaran gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: help broooooo   28/6/2011, 21:38

denger2 dari testimoni katanya murah.....

tapi ga tau tempatnya...moga di bawah ada yang bantu.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: help broooooo   28/6/2011, 23:27

otista itu arah kampung melayu broo ..
iyaaa di situ emang murah murah banget tempat penjualan spare part ninin ..

tapiii, di situ kalo ente g tau harga dan barang, ati-ati ketipu bro ..
kalo mau ke sana, cek cek dulu barang di toko dan harga ..
jadi biar ente tau patokan ..
plus tawar sejadinya aja bro ..
hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
pesonaalam
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 147
Age : 35
Points : 157
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: help broooooo   29/6/2011, 00:54

Otista setau ane itu nama jalan bro...
Kepanjangan dari Jalan Otto Iskandardinata...
Disitu mah tokonya banyak bgt, sepanjang jalan rata2 toko aksesoris semua, malah temen ane nyaranin kalo kesitu harus tau harga... Ketimbang kantong jebol...
Mendingan tanya2 aja di lapak sini, trus baru bandingin ke bengkel2 didaerah otista...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.apaajaboleh.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: help broooooo   29/6/2011, 02:51

kalo kesana pasti puas banget bro cuci mata nya, trus bawa uang yg banyak aja biar puas, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: help broooooo   29/6/2011, 05:24

iya klo dana lagi mepet malah jadi sakit mata ..hahaa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
motoshop
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 23
Points : 427
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: help broooooo   30/6/2011, 08:09

kl bs ajak temen bro...biar ga k tipu belanjanya.....hehehehehehehhe
waspada calo jg ye bro
Kembali Ke Atas Go down
http://motoshop.blogspot.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: help broooooo   30/6/2011, 08:26

pesonaalam wrote:
Otista setau ane itu nama jalan bro...
Kepanjangan dari Jalan Otto Iskandardinata...
Disitu mah tokonya banyak bgt, sepanjang jalan rata2 toko aksesoris semua, malah temen ane nyaranin kalo kesitu harus tau harga... Ketimbang kantong jebol...
Mendingan tanya2 aja di lapak sini, trus baru bandingin ke bengkel2 didaerah otista...

ow.....kalo di semarang seperi BARITO berarti.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: help broooooo   30/6/2011, 09:12

kalau saya sih agak males bro beli di otista hehehe
kebanyakan barangnya yang fiber ga presisi karena memang harganya murah
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: help broooooo   30/6/2011, 09:56

ada yg mau share toko yg barangnya bagus tapi murah di otista?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
pesonaalam
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 147
Age : 35
Points : 157
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: help broooooo   30/6/2011, 11:17

Ane malah gak pernah ke otista (males.com)...
Mendingan tanya ke temen, mekanik beres, ato dari bro/suhu disini...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.apaajaboleh.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: help broooooo   30/6/2011, 19:21

pesonaalam wrote:
Ane malah gak pernah ke otista (males.com)...
Mendingan tanya ke temen, mekanik beres, ato dari bro/suhu disini...


stubuuuuuuh brooo ..
sama ane juga ..
haha ..

karena faktor malas dan rempong dengan harga yang g pasti ..
hehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
pesonaalam
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 147
Age : 35
Points : 157
Registration date : 16.06.11

PostSubyek: Re: help broooooo   30/6/2011, 20:49

avila wrote:
pesonaalam wrote:
Ane malah gak pernah ke otista (males.com)...
Mendingan tanya ke temen, mekanik beres, ato dari bro/suhu disini...


stubuuuuuuh brooo ..
sama ane juga ..
haha ..

karena faktor malas dan rempong dengan harga yang g pasti ..
hehehe ..

cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.apaajaboleh.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: help broooooo   Today at 05:22

Kembali Ke Atas Go down
 
help broooooo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: