Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kecilkecilgokil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 279
Age : 31
Lokasi : BSD city
Points : 371
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   27/6/2011, 23:17

kemaren abis beli ban di prj... pulang bawa oleh2 foto harga battlax nya nih gan....




kalo kurang jelas di klik aja gambar nya gan... biar bisa di zoom..



regrads, angga..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000230677
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   28/6/2011, 05:09

nice share bro.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   28/6/2011, 13:21

wah, lebih murah yak???? bisa nimbun dulu buat dijual lagi di bali nih,,wkkwkkw
nice share bro,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   29/6/2011, 11:53

wah lebih murah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
kwiranata
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 40
Lokasi : Jakarta Barat : Tj Duren/Tomang
Points : 135
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   29/6/2011, 16:30

asik nih, kebetulan lagi hunting BT92 .. trims info nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://google.com
f_250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 25
Lokasi : Central Of Borneo
Points : 56
Registration date : 17.06.11

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   29/6/2011, 17:42

murah banget tuh...jauh jga beda harganya Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://faisal.black@gmail.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   3/7/2011, 21:39

Lah ???
emang kalo di luaran selisih berapaan bro harga nya ???

tadi ane mau beli di PRJ, tapi ukuran BT090 yang rear 120/60 nya kosong bro Sad

alasil ane g jadi beli mewek

selisih harganya di luar PRJ berapaan ya bro ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   5/7/2011, 00:42

avila wrote:
Lah ???
emang kalo di luaran selisih berapaan bro harga nya ???

tadi ane mau beli di PRJ, tapi ukuran BT090 yang rear 120/60 nya kosong bro Sad

alasil ane g jadi beli mewek

selisih harganya di luar PRJ berapaan ya bro ???

minimal 1 ban (bukan 1 pasang) bisa selisih hampir 100rb klo dibandingin hrg normalnya Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   5/7/2011, 16:04

coba bandingin dengan depo waroeng ban. di fb tuh , murah mana yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   5/7/2011, 20:27

ada yang punya info tentang tempat ban yang jual dengan harga lebih murah ????

Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
kecilkecilgokil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 279
Age : 31
Lokasi : BSD city
Points : 371
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   7/7/2011, 22:22

so far sih prj paling murah sob... yg gw tau lho ya...

ada yg lebih murah... tp merk nya beda... ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000230677
Sponsored content




PostSubyek: Re: [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...   Today at 01:40

Kembali Ke Atas Go down
 
[sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [sharing] harga battlax PRJ 2011... hehehe...
» BATTLAX BT 92 HARGA BERSAING
» [Jual] Ban Battlax BT92 140/70 2ND
» WTS ban battlax BT016 150/60 murah !!!
» sale! battlax bt92 120/70 n pirelli diablo 150/60 like neww

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: