Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   8/9/2011, 14:43

jack77 wrote:
bro gesha, minta harga masing2 proyektor dan engel eyes nya.... saya lokasi di bali.. ongkir serta klo pasang bagaimana.. ty sebelumnya..

weeeissss,,,,om jaka,,,,
dah masang enjel es juga ne??? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
zerromiller



Male Number of posts : 9
Age : 25
Lokasi : surabaya
Points : 11
Registration date : 10.09.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   13/9/2011, 18:59

pm nett nya gan.. ninin 250 yg ada ijo nya tuh bos...mantap
thx gan
Kembali Ke Atas Go down
http://vigour_zerro@yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   14/9/2011, 14:27

@ Zerromiller : cek pm aja bro..

thank's dah mau mampir..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   27/9/2011, 16:31

Selamat sore bro,

welcome welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
@-rian
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 21
Lokasi : semarang
Points : 28
Registration date : 31.08.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   29/9/2011, 20:39

Projector merk Muzzy
3.5 inchi & 3 inchi diameter lensa
Ballast 35watt
Angle eye ( Merah-Putih-Orange-Biru )

yang itu harganya brapa bro??
(angle eyes nya yg merah)
thank you
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   2/10/2011, 10:55

cek pm bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Dhikz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 31
Points : 330
Registration date : 21.08.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   3/10/2011, 14:01

Bro pm yang 2,5 inc ballast 35W
6000k thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://Www.dhika.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   4/10/2011, 13:25

cek pm aja boss..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   12/11/2011, 22:44

bro PM harga HID XENONnya+angle eyes biru.......thank
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   14/11/2011, 23:38

bos, pm supernett dong
Projector merk XENON
3 inchi diameter lensa
Ballast + Bulb 35watt
Bisa HI/LOW - 6000K + 8000K
Devil eye ( Merah )
Angle eye (Putih)

+

Projector merk Muzzy
3.5 inchi & 3 inchi diameter lensa
Ballast 35watt
Angle eye ( Putih )

bisa utk semua motor kan? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
motoshop
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 23
Points : 427
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   15/11/2011, 09:27

barang bagus neh....harga terjangkau n berkualitas,d jamin pula dengan garansi...recomeded bngt deh......
ini penampakan barang dr bro ges....

penampakan d cbr ane





dan batok ini yg akan menyusul dengan projienya bro ges...





senang berbisnis dengan anda.....

2 jempol 2 jempol
Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://motoshop.blogspot.com
ray877
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 88
Registration date : 11.02.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   15/11/2011, 18:41

coba pm yang paket 2.5 inch bro... klo sama reflektor nambah brp? nanya2 dl yah... tengkyu...
Kembali Ke Atas Go down
http://rangga_4487@yahoo.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   19/11/2011, 14:29

boz minta PM
Projector + HID Xenon Light
2.5 inchi
Ballast 35watt
8000K
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   20/11/2011, 03:03

@ Ninja AE Bima : di tunggu orderannya boss..

@ Bly2009 : cek pm aja boss..

@ Motoshop : di tunggu hasil nya boss..
paling senang berbisnis dengan anda..

@ ray877 : cek pm aja boss..

@ pandaholic : di tunggu orderannya boss..


thank's for all, dah mau mampir..
gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
alnobeta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 25
Points : 195
Registration date : 01.06.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   25/11/2011, 11:39

pm semua dong bro ...trus kalau masang perlu bolongin reflektor kgk ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
grananda90
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 26
Lokasi : jakarta/ bandung
Points : 41
Registration date : 09.03.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   25/11/2011, 13:31

bro, boleh minta harga masing2 projector?minat juga nih ane.. thanks bro
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   25/11/2011, 17:33

@ alnobeta + grananda90 : cek aja bro..

thank's dah mau mampir.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   9/12/2011, 17:54

welcome welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 26
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   9/12/2011, 20:09

Pmin proyektornya y gan,,,it Pnp gag???tx
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   12/12/2011, 02:46

@ defa cintaq : cek pm bro..

2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
gaban
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 23
Lokasi : central java
Points : 33
Registration date : 23.08.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   14/12/2011, 12:33

bro sorry ane awam, klo mo pasang projector trus reflektornya kepake ga ya?
soalnya reflektor ane patah dikit, tapi masih bisa kepake.
sekalian pm-in price projectornya ya bro
thanks Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://blognow.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   14/12/2011, 13:51

patah di bagian apa nya bro ??

harga cek pm aja..

thank's dah mau mampir...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
gaban
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 23
Lokasi : central java
Points : 33
Registration date : 23.08.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   16/12/2011, 11:41

Iya jadi waktu itu ada bocah naik sepeda nabrak motor gue dari depan pas lg diparkir Mad
motornya sih ga knp2 cuma batok lampu depanya yg ketabrak, untungnya kaga pecah. Gue taunya patah pas mau pasang angle eyes di dealer kawak. Yang patah bagian yang buat nyangkutin reflektor di fairing depan bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://blognow.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   16/12/2011, 13:37

Kalau cuma itu aja ga masalah boss..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
ijo_ninin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 30
Lokasi : bangka belitung, koba
Points : 15
Registration date : 11.10.11

PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   16/12/2011, 19:21

bro..yg mata ijo pm ane y..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )   Today at 01:06

Kembali Ke Atas Go down
 
( WTS ) : Projector ( 2.5 + 3 - AES 1 & AES 6 + 3.5 Inchi )
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Bagusan pake Projector atau HID ya???
» harga promo yg punya ninja ijo ato kuning angel eyes hid + projector + hid hilow
» Di jual Lampu Projector / Projector Head Lamp Ducati 1098
» mini h1 double angel eyes projector hid
» Projector/proyektor copotan MERCY..bs buat NINJA 250 (tipe H7)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: