Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 11:32

Pi Sticker Custom
ステッカーカスタム


Buat tampilan
MOBIL / MOTOR / SEPEDA / BAJAJ / APA-AJA
jadi lebih baru dan keren!



Mengerjakan Cutting Sticker, Striping, Bungkus dan apa aja yg berhubungan dengan Sticker!

Keunggulan kami:
* Lebih murah dan efisien
* Waktu pemasangan cepat
* Bosan tinggal copot ganti design
* Tidak merusak cat asli
* Awet karena memakai bahan berkualitas
* Hasil dijamin puas dan rapi
* Tenaga kerja paling ahli dibidangnya!

2 jempol

<klik judul untuk liat gambar>
MOBIL:
 
Proses Pemasangan:
 
MOTOR:
 

Portfolio 1:
 

Portfolio 2:
 

Portfolio 3:
 

Portfolio 4:
 

Contoh Design Ninja:
 

SEPEDA:
 

Untuk konsultasi dan info2 lebih lanjut
bisa langsung chatting YM :

atau langsung Call / SMS / Whatsapp:
08568055581

ym: pipi_tan2002@yahoo.com
bb: 21E46232

Lokasi WORKSHOP :
JL.Latumenten No.36 - Grogol, Jakarta Barat
(100 m setelah Season City)

dari Pluit ke arah Grogol/Tomang
abis dr lampu merah season city terus aja..
sebelum gerbang tol kan ada jalan masuk ke kiri pas dibawah tol.
(biasa suka byk metromini kontener n truk2 ngetem T.T)
toko nya ada pas tusuk sate jalan itu.
rolling door ijo ad banner "Pi Sticker"

Tapi bukan masuk jl. Semeru ya..pokoknya lewatin halte bus sdkit.

Buka Jam 09:00 - 17:00
Senin - Sabtu (Minggu buka kalo ada jadwal pemasangan aja)
bisa lgsg telp untuk info nya

Peta Lokasi:
 

Jualan Keren laennya:
Full Body Wrapping
Auto Striping
Premium Soju Harga Lokal


sedikit testi:
 


Terakhir diubah oleh Pi Sticker tanggal 20/9/2011, 18:38, total 7 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 11:35

bro ada stiker karbon yang bertexture 3D ?
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 11:51

senz ninin wrote:
bro ada stiker karbon yang bertexture 3D ?

ada bro.. (dry carbon)

cek pm yah bro 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
biawak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 34
Points : 102
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 12:15

alow bro gw minta banget nih

cuma kalo mtor diluar daerah bisa pesen bro?

Tks bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pttimah.co.id
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 15:14

biawak wrote:
alow bro gw minta banget nih

cuma kalo mtor diluar daerah bisa pesen bro?

Tks bounce

cek pm yah bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 15:51

wah sis Pi udah buka lapak di sini...sukses ya sis jualannya..

gw udh pasang cutting custom, hasilnya memuaskan..kalo ada yg ga tau tempat nya

boleh contact2 gw kalo pas ada waktu bisa gw anterin hehe cuma 10 mnt naik ninin

dari tempat gw...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 16:18

brp nih bro? pm ane...
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 16:25

redLucu wrote:
brp nih bro? pm ane...

udah gw PM ya bro..harga bersahabat kalo menurut gw ya..sebelum gw putusin bikin di PI stiker, gw udh bawa design gw n tanya kemana2 heheh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   27/6/2011, 20:24

broo ..

bisa di buat gradasi warna dikit gitu g ya bro ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 07:05

broo
klo ninin ane d full wrapping body jd warna putih kena brp?
pm ya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 08:08

avila wrote:
broo ..

bisa di buat gradasi warna dikit gitu g ya bro ???

sale wrote:
broo
klo ninin ane d full wrapping body jd warna putih kena brp?
pm ya

bro yang buka lapak sis kok...hehehe, gw pas awal2 juga gw pikir bro eh pas dateng ternyata sis..


sis Pi lapak rame tuch banyak yang nanya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 38
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 08:09

Saking rame nya di PM ga sempat membalas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 11:07

avila wrote:
broo ..

bisa di buat gradasi warna dikit gitu g ya bro ???

redLucu wrote:
brp nih bro? pm ane...

sale wrote:
broo
klo ninin ane d full wrapping body jd warna putih kena brp?
pm ya

cek pm bros Very Happy

dbwidjaja wrote:
Saking rame nya di PM ga sempat membalas Very Happy

wakakakaa.. sorry baru bs bales. kepusingan kebanyakan lapak T.T
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 11:11

dect5858 wrote:
wah sis Pi udah buka lapak di sini...sukses ya sis jualannya..

gw udh pasang cutting custom, hasilnya memuaskan..kalo ada yg ga tau tempat nya

boleh contact2 gw kalo pas ada waktu bisa gw anterin hehe cuma 10 mnt naik ninin

dari tempat gw...

dect5858 wrote:
redLucu wrote:
brp nih bro? pm ane...

udah gw PM ya bro..harga bersahabat kalo menurut gw ya..sebelum gw putusin bikin di PI stiker, gw udh bawa design gw n tanya kemana2 heheh

dect5858 wrote:
avila wrote:
broo ..

bisa di buat gradasi warna dikit gitu g ya bro ???

sale wrote:
broo
klo ninin ane d full wrapping body jd warna putih kena brp?
pm ya

bro yang buka lapak sis kok...hehehe, gw pas awal2 juga gw pikir bro eh pas dateng ternyata sis..


sis Pi lapak rame tuch banyak yang nanya...

tengkiu2 bro.. kalo lewat sering2 mampir maen ke workshop 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 11:24


siap sis..sapa tau dpt bonus stiker lagi hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 15:51

dect5858 wrote:

siap sis..sapa tau dpt bonus stiker lagi hehehe

gampang lah bro hehee..
n nanti kalo ud bosen mau ganti design,
ane kasi diskon yg byk
gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 23
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   28/6/2011, 19:56

ini daerah mana sih?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Reggi.andi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 479
Age : 31
Points : 495
Registration date : 16.06.10

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   29/6/2011, 08:28

mo nanya neh.... ini cutting or digital printing yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/?ref=home
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   29/6/2011, 10:58

SendyBlue wrote:
ini daerah mana sih?

daerah jakarta barat bos.. latumenten (deket season city)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   29/6/2011, 10:59

Reggi.andi wrote:
mo nanya neh.... ini cutting or digital printing yah?

cutting sticker ini om Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
bun18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 27
Lokasi : bogor
Points : 147
Registration date : 18.12.10

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   29/6/2011, 19:43

sis,pm donk full body wrapping nya brp??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   29/6/2011, 21:36

bun18 wrote:
sis,pm donk full body wrapping nya brp??

cek pm bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
Pitung
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 36
Lokasi : Kuningan
Points : 73
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   30/6/2011, 02:28

Sis, kalau luar daerah bagaimana?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 30
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   30/6/2011, 06:37

Pitung wrote:
Sis, kalau luar daerah bagaimana?

saya juga luar daerah....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Pi Sticker
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 23
Age : 35
Points : 25
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   30/6/2011, 10:21

Pitung wrote:
Sis, kalau luar daerah bagaimana?

Bongkenk_ARZEX wrote:
Pitung wrote:
Sis, kalau luar daerah bagaimana?

saya juga luar daerah....

kalo luar daerah biasa kita sedia bahan + cutting nanti kita kirim lewat jne.
(tidak termasuk pemasangan) nanti pemasangan dilakukan sendiri ato pake tenaga ahli di daerah masing2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8741606
Sponsored content




PostSubyek: Re: Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム   Today at 10:43

Kembali Ke Atas Go down
 
Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Premium Quality Harga MURAH>>>yg pengen tambah keren masuk sini! Pi Sticker ステッカーカスタム
» DI JUAL !!!! MOBIL BEKAS HARGA MURAH ABIZZZ.....
» Jual knalpot kualitas PALING OKE harga murah ...Ayo mampir ....!!
» BAN SWALLOW TIPE X-WORM UKURAN 150/60 harga murah model keren
» yang butuh ban besar 160 belakang n 120 depan murah masuk sini bro....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: