Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 19 ... 34, 35, 36
PengirimMessage
PaPaRoMeO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 34
Points : 149
Registration date : 24.06.09

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   6/11/2009, 00:35

Kalo abangnya uda bales dendam ya ambil napas dalem2 deh Smile 2 gigi aja cukup kayana yah ko ted Smile
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   6/11/2009, 14:36

Ade lawan ade, klo abang ya lawan abang juga... Very Happy
Biar seimbang gtu Bro... 2 jempol

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   6/11/2009, 17:06

Ntar abang yg keluar tp pake baju ade hahahahahahah bisa ga ya?????

Main curang dikit blh dong!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   7/11/2009, 15:19

Nah, itu tgs Bro Teddy buat putar otak Exclamation
Hihihi... wee lirikan matamu lol!

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Ninja Gajah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 39
Lokasi : Jogjakarta
Points : 146
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   7/11/2009, 18:07

manteb manteb manteb gan.... TOP. cheers
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   8/11/2009, 14:05

Ninja Gajah wrote:
manteb manteb manteb gan.... TOP. cheers

Thanks bro ninja gajah, motornya warna apa sih koq di avatar kayak orange gitu.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Ninja Gajah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 39
Lokasi : Jogjakarta
Points : 146
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   8/11/2009, 21:19

teddy g wrote:
Ninja Gajah wrote:
manteb manteb manteb gan.... TOP. cheers

Thanks bro ninja gajah, motornya warna apa sih koq di avatar kayak orange gitu.

itu dia bro aku juga bingung ... tak perhatiin lama2 kok motor ku jadi pudar ya ????
maksudnya merahnya sudah beda dengan yang keluaran baru.
hehehehe.... saatnya main cat mungkin ya ?? hahahaaaa
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   8/11/2009, 23:01

Ninja Gajah wrote:
teddy g wrote:
Ninja Gajah wrote:
manteb manteb manteb gan.... TOP. cheers

Thanks bro ninja gajah, motornya warna apa sih koq di avatar kayak orange gitu.

itu dia bro aku juga bingung ... tak perhatiin lama2 kok motor ku jadi pudar ya ????
maksudnya merahnya sudah beda dengan yang keluaran baru.
hehehehe.... saatnya main cat mungkin ya ?? hahahaaaa

Benar bro mainkan cari warna cat yg blm ada tp kira2 apa ya? Kombinasi warna aja bro kayaknya keren deh.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Nobita
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 715
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Points : 731
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   5/9/2011, 13:42

Kerennnnnnnnnn bangettt bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
N_250_R
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 21
Lokasi : JakTim
Points : 67
Registration date : 26.12.11

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   27/12/2011, 15:21

Wah Perubahan'a Mantep Bener Mas Bro..

Apa Lagi Tmbhan Knalpot Two Bros Gahar cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
ducaticoy



Male Number of posts : 8
Age : 24
Lokasi : Bintaro
Points : 17
Registration date : 04.01.12

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   5/1/2012, 00:00

salam kenal bro teddy. ane newbe nih haha. mau nanya dong, itu beli undertailnya dimana? sumpah keren. naksir berat nih bro. Salam sesama ninin kuning hehehe. Thanks yow bro
Kembali Ke Atas Go down
http://valdi_hartawan@hotmail.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   28/1/2012, 18:49

footstepnya kelas beratttt Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   20/2/2012, 13:19

wah2 bikin ngiler aja neh.............!!!!!
tapi boleh neh buat inspirasi klau ngecet motor, hmmmmmm nabung dulu ahhhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30   Today at 21:20

Kembali Ke Atas Go down
 
NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 36 dari 36Pilih halaman : Previous  1 ... 19 ... 34, 35, 36
 Similar topics
-
» NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30
» NINJA KUNING dan GSX R 750 dari S K - motorsports Up date hal 11
» (help) knalpot gw jadi kuning.....
» SOLD OUT !!! NINJA 250 (2008) WARNA HIJAU MULUSSS ABISS , Bandung - Cimahi - JNE
» [WTA] ninin build up

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: