Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ask] knalpot yg nge-"bass"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   20/7/2011, 20:44

malazz wrote:
nanya yah , selain akrapovich , yang suara-nya mirip2 akra apaan ? klo two brother slip on/ full system gimana suara-nya ? mirip2 ama akrapovich gak ?
klo yoshimura thai/USA kurang suka sih , agak screaming gitu klo kenceng. pingin ganti full system sih , cuma pingin suara dan karakter bass-nya mirip2 akrapovich
kira2 kalau jardine rt5 ama two brothers gimana ?

ga ada bro.. akra ga ada yang nyamain suaranya... kalo mw FS pake header custom kek gw.. two bros sama jardine RT5 lebi cempreng dari akra lebi parah jardin si dari pada two bros long..

kalo soal akra FS performanya ampir kek jardine RT5.. gw uda tes baik di jalan maupun dyno dengan motor temen gw dengan spek sama beda kenalpot doang/
shadow wrote:
salam kenal semuanya...msh nubie disini...

soal suara ngebass dan performance okay, pengalaman dahulu di motor lama, pake punya IMS Chuenk (sorry mods bukan bermaksud promosi yah)...

suara bass, tarikan pas...kemarin udah nanya2 ama pujangga IMS, dan bisa custom buat full system di 250R dengan budget 1.7 jt....

secara header-nya model nassert beet, trus ke muffler belakang bisa sesuai keinginan kita...

kebetulan nubie pesan ama dia buat yg model muffler-nya seperti ZARD MUFFLER...

sekalian nambahin, katanya pengerjaan sekitar 3 - 4 hari dan bisa dikirim ke rumah...atau pasang di tempat...

palingan kalo kirim ke rumah, tinggal bawa ke bengkel buat pasang...


wow.. kalo ngebas kek akra se tw gw yang mirip baru R9 yang baru thu yang bentuknya kek akra ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
malazz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 36
Points : 13
Registration date : 03.07.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   21/7/2011, 00:12

tygacg wrote:
malazz wrote:
nanya yah , selain akrapovich , yang suara-nya mirip2 akra apaan ? klo two brother slip on/ full system gimana suara-nya ? mirip2 ama akrapovich gak ?
klo yoshimura thai/USA kurang suka sih , agak screaming gitu klo kenceng. pingin ganti full system sih , cuma pingin suara dan karakter bass-nya mirip2 akrapovich
kira2 kalau jardine rt5 ama two brothers gimana ?

ga ada bro.. akra ga ada yang nyamain suaranya... kalo mw FS pake header custom kek gw.. two bros sama jardine RT5 lebi cempreng dari akra lebi parah jardin si dari pada two bros long..

kalo soal akra FS performanya ampir kek jardine RT5.. gw uda tes baik di jalan maupun dyno dengan motor temen gw dengan spek sama beda kenalpot doang/

nah di situlah letak permasalahan-nya bro tygacq , teman sy yang juga pemilik bengkel tidak menyarankan sy memakai cuma slip-on akrapovich ( selain harga-nya mahal )
dia sih menyarankan untuk pakai fullsystem sekalian untuk meningkatkan perfoma ( daripada menyesal di kemudian hari ketinggalan klo lagi touring )
so, selain akrapovich setau sy baca2 yang bulet menyerupai akra cuma beet ( cuma harganya gitu loh )
makanya sy beralih ke two bros/yoshimura/ devil fs... antara 3 merk ini , kira2 mana yah paling ngebass dan adem serta berwibawa ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.malazz.com
shadow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 39
Points : 70
Registration date : 18.07.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   21/7/2011, 11:01

[quote="tygacg"]
malazz wrote:


wow.. kalo ngebas kek akra se tw gw yang mirip baru R9 yang baru thu yang bentuknya kek akra ^^
bisa jadi bro..soalnya trakhir gw pakai di motor lama...yang buat ninja sekarang belom mesen...hahaha...Very Happy

tapi nanti kalo udah terpasang di ninja, ntar gw posting disini...thanks...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   21/7/2011, 13:19

^malazz

lah kan gw uda bilang akra gw pake header custom.. ga mahal koq headernya yang las argon 1jtan.. performa ampir sama kek jardineRT5 yang notabenenya rangking 2 dia antara kenalpot FS ( no 1 BEET )

diantara 3 itu paling mening sih devil... cuma itung2nya gini
akra + header las argon = 6,5
yoshi FS = 6,8
two bros FS = 6,5

kalo di bilang mahal mah kaga jg.. kalo ga percaya performanya ajib silahkan janjian ketemuan bahkan gw sampe uda test dyno 3x ^^ xixixi.... gw kemaren abis touring ma SMOC ke bogor... gw yang pake akra jadi sweeper ( secara sweeper kudu motor kenceng soalnya buat nguber leader ) gw PD2 aja thu.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   22/7/2011, 23:40

@tygacg: Bro, kalo slip on kan make header std.. Kalo custom berarti ukuranny sama donk kaya pipa std? Secara ujung pipa std yg ke slip on kan kecil.. Klo custom ya mesti sama donk biar msk ke slip on ny? kalo lebih gede ga mungkin muat ke slip on nya..
Setau ane, klo dongkrak peforma tuh dr diameter header ke sambungan slip on nya mesti gedean dr ori, kalo sama aj diameternya sih ttp aj, kaga ngaruh...
Just my opinion yak..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   22/7/2011, 23:43

1 lg bro.. Ga semua motor performnya sama, klo mw bandingin perform knalpot jgn make 2 mtr, pake 1 mtr dengan 2 knalpot beda..
Cuz ane perna liat N250, khususnya warna ijo std nya bisa sampe 29dk stdnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   23/7/2011, 00:07

apa ada yg pernah coba semuanya dan bandingin antara Yoshi USA, Akra, Leo Vince, Devil, Jardine dan 2brother?
kalo dr segi suara yg bagus mana?
kalo dr segi performa yg bagus mana?
Kembali Ke Atas Go down
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   23/7/2011, 08:12

Klo gw sih blon perna nyoba smw bro, tp gw biasa tanya2 sm tuner gw..
Knalpot import sbetulnya sih ga jauh beda sm yg lokal branded, asal setingannya pas aj pasti ngacir, ,
Kmrn ajj yg pake 2bross ms kalah dyno testnya sm sportisi kok.. Karakter tiap mesin kand beda2 brur, permintaanny jg beda..
Klo untuk impor, gw megang yoshi, dr suara perform sm penampilan dapet smua..
8.5 lah nilainya buat knalpot import..
Klo beet ga tw dch perform gmn, harga sgtu mending beli yoshi fs sisa pake cdi dkk, kesalip jg tuh beet mah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   23/7/2011, 08:25

^panda
yup.. emang bener sambungan ke silencer emang sama kek pipa standar.. tapi dari mesin ke lassan Y semuanya beda and lebi gede.. sebenernya itu yang lebi ngaruh.. gw jg ga mungkin dong ngmng pake header custom lebi ngacir and bisa samain performa knalpot2 yang FS kalo ga ada bukti ^^ makanya susah kalo di ngmngin meningan ketemu terus tes beneran dahh wkakaw...

yup emang bener.. tapi kalo spek sama performa jg ga bakal beda sampe 1/2dk.. paling mentok 1dk.. terus performa jgn liat dari hasil tesdyno.. kalo tes dyno kudu tau tempatnya dimana soalnya hasilnya bisa beda2.. kalo mw liat dy dyno caranya gini
contoh
si A dyno di B and C hasilnya
B : 29dk
C : 34dk

beda jauh kan.. nahh tanya ke tempat dynonya.. mereka dyno standar dapet brp ??
contoh
standar B : 24 C : 28

brati B 29-24 = 5dk C 34-28 = 6dk.. artinya motor u dari standar naek 5-6dk.. rentan 1dk masi wajar lah ^^

@speed
gw uda ^^

menurut gw dari segi suara yang adem and ngebas walopun semuanya punya karakter masing2.. ( yang ada di list pertanyaan aja )
1. Akra
2. Devil
3. Yoshi USA
4. Leo Vince
5. 2bros
6. Jardine

beberapa beda tipis2 kek yoshi ma leo and 2bros sama jardine.. tapi semua suara bagus koq ^^ seperti yg gw bilang sesuai selera

kalo performa sih
1. Jardine
2. Leo ( kalo dapet settingan )
3. Akra header custom ( kalo SO jelas buntut lah ^^ )
4. Yoshi USA
5. Devil
6. 2bros ( cari settingan sampe mati susahnya ^^ )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   24/7/2011, 11:24

tygacg wrote:
@speed
gw uda ^^

menurut gw dari segi suara yang adem and ngebas walopun semuanya punya karakter masing2.. ( yang ada di list pertanyaan aja )
1. Akra
2. Devil
3. Yoshi USA
4. Leo Vince
5. 2bros
6. Jardine

beberapa beda tipis2 kek yoshi ma leo and 2bros sama jardine.. tapi semua suara bagus koq ^^ seperti yg gw bilang sesuai selera

kalo performa sih
1. Jardine
2. Leo ( kalo dapet settingan )
3. Akra header custom ( kalo SO jelas buntut lah ^^ )
4. Yoshi USA
5. Devil
6. 2bros ( cari settingan sampe mati susahnya ^^ )
berarti Akra yg recommended ya bro? btw, kalo di rpm atas gmn suaranya bro?
Kembali Ke Atas Go down
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   24/7/2011, 20:17

@tygacg: setujuuuu deechhh sm kamuuu Applause

bener bgt, kneapa ya 2 bross susah setinganny? gw sering maen ke sportisi bali.. a.k.a GEDE WIDI MOTOR, recomended nih bengkel di mari.. cheers
kmrn dpt liat ninin item, pake 2 bross, uda jetting bla bla bla, cuman tmbus 26dk..
gila ajj.... awalnya sih emg bukan nyetting di sini, ga tw seting dmn, tp ktnya 2 bross emg rada susa... CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   24/7/2011, 22:07

@speed
yupp.. kalo untuk suara recomend abis ^^ kalo performa jg recomend asal headernya ganti ^^ bisa dibilang berat jg ngaruh loh ke performa and FYI akra adalah kenalpot terenteng untuk ninja 250r sepanjang masa.. ada yang bisa lebih ringan dari 700gr ?? xixi...

@panda
iya.. tau thu.. emang karakter mufflernya gitu sih ^^ kalo menurut gw gara2 mufflernya lurus and ga ada feed back forcenya jadi ngempos gitu ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 08:51

tygacg wrote:
@speed
yupp.. kalo untuk suara recomend abis ^^ kalo performa jg recomend asal headernya ganti ^^ bisa dibilang berat jg ngaruh loh ke performa and FYI akra adalah kenalpot terenteng untuk ninja 250r sepanjang masa.. ada yang bisa lebih ringan dari 700gr ?? xixi...
wah... akhirnya terjawab sudah rasa penasaran ane, pasalnya susah cari temen yg pasang merek itu di nininnya...

1 hal lg, kalo komsumsi bahan bakar gmn bro? perubahannya signifikan kah?
Kembali Ke Atas Go down
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 09:15

knalpot paling enteng.... ada..... namanya pipa saja jgn pake silencer Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 09:19

MDxTsunami wrote:
knalpot paling enteng.... ada..... namanya pipa saja jgn pake silencer Razz
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 10:35

^
wew... uda banyak koq disini yang make xixi.. kalo konsumsi bahan bakar motor ane termasuk boros 1 : 16 soalnya jalan yang ane lewatin macet ajut2tan terus ^^ kemaren di bawa ke puncak ajibnya bisa 1 : 22 padahal kebut lohh ^^

@om agus grisenda

ahh bisa aja ente kwkaw.. btw gosip2 ZX-6 uda ludes semua ye.. u pake 1 xixi.. ZX-10nya gmn om ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 10:39

tygacg wrote:
^
wew... uda banyak koq disini yang make xixi.. kalo konsumsi bahan bakar motor ane termasuk boros 1 : 16 soalnya jalan yang ane lewatin macet ajut2tan terus ^^ kemaren di bawa ke puncak ajibnya bisa 1 : 22 padahal kebut lohh ^^

kalo S/O gmn bro?uda pernah coba?
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 14:03

^
kan dulu akra ane SO ^^ dulu sih 1:20 kalo macet ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 14:19

tygacg wrote:
^
kan dulu akra ane SO ^^ dulu sih 1:20 kalo macet ^^
ya ane maklumin bro, kalo ga macet bukan jakarta namanya lol!
Kembali Ke Atas Go down
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 19:46

wahhh... kalu padat merayap, naik sepeda ajj gan.. goweesss...
hemaat bbm noh.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 20:52

^
emang sihh.. masalahnya rute tiap ari yg gw tempuh PP 32km... bodi si kuat cuma ga tahan asepnya T_T malah memperburuk kesehatan.. soalnya kalo naek speda kan sirkulasi udara di darah makin tinggi yang di sedot racun jadi mala makin ancur badan.. ^^

kalo untuk fisik sih gw anak basket yang masi aktif jadi masi kotak2 lah ^^ xixixi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 21:35

tygacg wrote:
^
wew... uda banyak koq disini yang make xixi.. kalo konsumsi bahan bakar motor ane termasuk boros 1 : 16 soalnya jalan yang ane lewatin macet ajut2tan terus ^^ kemaren di bawa ke puncak ajibnya bisa 1 : 22 padahal kebut lohh ^^

@om agus grisenda

ahh bisa aja ente kwkaw.. btw gosip2 ZX-6 uda ludes semua ye.. u pake 1 xixi.. ZX-10nya gmn om ^^

Iya bro gak sangka respond dari masyarakat jakarta kepada zx6 sangat bagus skg pendingan order dah samapi 4. zx6 yg pake sendiri itu gak boleh di jual punya ama kmi itu yang mestinya tuk turun balap beda bro unitnya... strippingnya aja beda engine juga hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   25/7/2011, 22:04

^
iya.. gw jg shoc pas denger zx-6 cuma 211 otr biasa kan 250++ ^^

nah yang pake sendiri itu kapan2 kudu icip2 kawkwa... ZX-10 nya ada yg redi stock bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   26/7/2011, 07:02

zx10 ready stock sisa 1 unit skg yang euro spec bro Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   26/7/2011, 08:42

^
wiw... laris manis pisan ^^ btw yg euro spec ma asian spec kencengan euro yah ?? gosip2 kalo asian limiter powernya di gedein ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] knalpot yg nge-"bass"   Today at 19:43

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] knalpot yg nge-"bass"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [ask] knalpot yg nge-"bass"
» SHARE suara knalpot ninja 250 yang BASS AND FULL MBULET and suara nin nya kluar tpi padet>>>>???
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» wTA | apa bnr knalpot slip on bawaan suaranya halus?
» [WTA] cat knalpot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: