Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 nolan X 802 philip island

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mbambang
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Age : 33
Points : 355
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: nolan X 802 philip island   23/6/2011, 20:54

Jual nolan type x 802 philip island
Size L
Kelengkapan cuma helm dan sarung
Kondisi 99%
price 3,5 jt

Cp 256e898d

Cod gading

Foto :




[QUOTE=jhavhar;140963157]sorry baru coment..yg punya lo lancar dan gak ada masalah..yg punya ane gimana??

sukses bro...[/QUOTE]

[QUOTE=antares29;126584292]BARANG KERENN....
Jangan ragu untuk beli dari bro yg satu ini....
[SIZE="4"]RECOMMENDED SELLER!!!!![/SIZE]

:sup2::sup2::sup2:[/QUOTE]

ini sedikit testi dr lapak tetangga :
[QUOTE=benk;5786921]Selamat siang, FL-36 nya sudah saya terima hari ini jam 12.30 sehabis makan siang, dalam kondisi baik dan sempurna, pengiriman yang sangat cepat cuman dalam waktu 1 hari sudah sampai di tangan, recommended seller dijamin aman, respon yang cepat, sms selalu dibalas, pokoknya jangan khawatir deh transaksi dengan Bos Mbambang ..... nice seller, senang bertransaksi dengan anda, have a nice day. Thanks

Salam
Benk[/QUOTE]

[QUOTE=F3rio;6390866]Alo brader, maap baru bales, habis offduty langsung dipaksa packing ma istri.. OL bentar aja kaga dikasih... hehe... barang dah nyampe, bro... tararengkyu, yah... recommended seller dah... yg istilah disini cendol itu reputation, yah? dah gw kirim, bro... klo ada barang ajib2 lagi kabarin yah... thx![/QUOTE]
Kembali Ke Atas Go down
http://buatyogie.multiply.com
 
nolan X 802 philip island
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS : Helm Nolan N62 Stoner Philip Island 2nd - SOLD!
» nolan x802 stoner 98% like new
» helm nolan
» (SOLD) WTS: NOLAN N85 Monza - Matt Black 99.99%
» Nolan X-802 Replica Melandri Green (BU jual murah aja gan)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: