Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanya dong bagusan mana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 13:18

bro2 semua kampas rem saya kan udah mau abis ya..
saya mau tanya bagusan pake kampas ori, ferodo, atau kampas supra..
kalo ada pilihan lain boleh di tambahkan, sekalian harganya ya bro soalnya blom tau harga..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 13:27

kalo bagus barangnya ya bagus yg ori...
kalo gak rela bayar mahal buat ori nya ninja,pake orinya RR bisa juga..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 13:32

bro, emang kalo yg ori N250 sepasang brapa?
RR brapa?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 13:37

SendyBlue wrote:
bro, emang kalo yg ori N250 sepasang brapa?
RR brapa?

N250 sekitar 210 an mz bro klo yg RR 90
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 13:46

ori 210rb sama masang (sabtu kemarin gw abis ganti kampas depan di sportisi),klo sepasang (depan belakang) tinggal di kali 2 aja soalnya sama depan belakang..
rr 90rban..
di sportisi ad juga yg kualitasnya diatasnya ori harga 250rb cuma gw lupa merknya apa..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 19:49

47mo wrote:
kalo bagus barangnya ya bagus yg ori...
kalo gak rela bayar mahal buat ori nya ninja,pake orinya RR bisa juga..

setubuuuuh ..
mnding juga pake yang ori bro ..
hehe ..
lebih terjamin dan emang udah di sesuai in sama ninin 250R bro ..
jadi amaan ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 20:35

ori dah bagus bro, alternatif ferodo , ane baru coba kmrn buat blkng.. sampe saat ini beda2 tipis lah sama ori lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 21:22

tapi ori suka ngegesek jadi brisik.. akirnya gw ganti pake RR punya.. pakem jg koq.. gw bawa 160 grip2 aja remnya ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 22:01

RR buat depan apa belakang bro ente pake ????
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   20/6/2011, 22:13

saya rencananya pake ferodo buat yg depan aja bro, yg blakang masi lumayan agak tebel deh..
ferodo harganya 150rb di tempat saya, apakah memang segitu harganya?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 08:08

klo buat depan jangan coba2 boss,klo mo coba2 buat yg belakang aja..sayang badan klo kenapa2
gw ngobrol sama kru dr bengkel terkenal di rawamangun katanya merk ferodo agak kurang mantab (padahal bengkel itu juga jual)..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 18:06

prefer ori aja lebih pakem but high cost 225rb
klu subtitusi pake kampas RR 95rb
klu duit bokek pake supra 27rb
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 19:03

hari ini saya ganti pake kampas ori buat yg depan..
tapi ko kata orang bengkel (bukan mekanik kawasaki ya) kok kampas ori katanya jelek ya bahan nya terlalu keras trus bisa bikin rusak piringan, apa bener?
malah dia saranin pake yg imitasi seperti punya supra..

nah pas ke bengkel kawak kata orang kawak nya kalo pake yg merek lain rem nya kaga pakem, jadi yang bener gmana dong?
buat koreksi kedepan nya
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 19:14

SendyBlue wrote:
hari ini saya ganti pake kampas ori buat yg depan..
tapi ko kata orang bengkel (bukan mekanik kawasaki ya) kok kampas ori katanya jelek ya bahan nya terlalu keras trus bisa bikin rusak piringan, apa bener?
malah dia saranin pake yg imitasi seperti punya supra..

nah pas ke bengkel kawak kata orang kawak nya kalo pake yg merek lain rem nya kaga pakem, jadi yang bener gmana dong?
buat koreksi kedepan nya

ia nh ane jg pernah dger dari salah satu mekanik, bahan nya kmpas ori gmpng ngerusak ke piringan.. malah di rekomendasin pake ferodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 19:23

Bro whitegreen: iya sama bro bengkel modif saya juga bilang bagusan pake ferodo, soalnya jual nya ferodo doang, hehe..
kalo di tempat bro harga ferodo brapa bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 20:25

waaaah ..

kalo menurut ane nih bro ..
(belom tau pasti dan bukti) ..

barang ori itu udah di sesuai in dari pabrik nya sama karakter motor nya bro ..
lah kalo gak sesuai, gak mungkin pabrik ngeluarin itu barang sebagai barang ori bro ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 20:53

tp coba deh bro misal nya mau ganti kampas ori, pegang deh kampas nya..
rada gmana gitu, saya td udah ngerasain, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   21/6/2011, 23:14

hehe ..

sugesti kali broooo ..
hehehe piiisssss ..

mnurut yang pake ferodo kalo emang manteb dan lebih manteb dari ori, ya pake yang ferodo aja ,..
karena kondisi ane kan belom pernah jajal pake ferodo ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   22/6/2011, 05:42

SendyBlue wrote:
Bro whitegreen: iya sama bro bengkel modif saya juga bilang bagusan pake ferodo, soalnya jual nya ferodo doang, hehe..
kalo di tempat bro harga ferodo brapa bro?

harga lupa saya bro.. blm ganti sih baru rencana hehe... emg di daerah lu brp bro?biar bisa banding2an

tp yg jelas lbh mrh dari ori ktna
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   22/6/2011, 14:41

avila wrote:
hehe ..

sugesti kali broooo ..
hehehe piiisssss ..

mnurut yang pake ferodo kalo emang manteb dan lebih manteb dari ori, ya pake yang ferodo aja ,..
karena kondisi ane kan belom pernah jajal pake ferodo ..

hehe kalo sugesti kan muncul dari perasaan bro, tp ini kan langsung di senggol sama tangan kampas nya, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   22/6/2011, 14:42

whitegreen wrote:
SendyBlue wrote:
Bro whitegreen: iya sama bro bengkel modif saya juga bilang bagusan pake ferodo, soalnya jual nya ferodo doang, hehe..
kalo di tempat bro harga ferodo brapa bro?

harga lupa saya bro.. blm ganti sih baru rencana hehe... emg di daerah lu brp bro?biar bisa banding2an

tp yg jelas lbh mrh dari ori ktna

kalo di bengkel modif saya masa 150rb..
tp kata mekanik kawasaki cuma 50rb an..
kalo kata bro whitegreen brapa? hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   22/6/2011, 15:51

ikut nyimak nih... afro
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   23/6/2011, 12:06

kalo boleh nimbrung dikit... utk depan lebih baik pake ori nya... atau ya bener itu ada yg bagus FITO.
Kalau belakang gapapa pakai yg lebih murah spt Ferodo... hrg jg separonya yg bro sendy bilang...
Menurut saya gak masuk akal kalau kampas ori nya malah dibilang jelek sama mekanik kawak sendiri Smile yg buat kampas ori itu pabrikan kawak lho...bukan buatan rumahan...

Harga biasanya sih berbanding kualitas ya bro....untuk belakang kenapa pake ferodo gak apa apa...krn secara teknik pengereman yg baik... kira2 70:30 antara rem depan : blkg... jd blkg lbh utk menyeimbangkan aja, sedangkan power utk stop nya lbh di rem depan..makanya knp jg rotor depan itu besar, blkg kecil, dan di motor besar cakram didepan ada 2, sedang blkg tetep 1 dan juga kecil ukuran rotornya.... Serta kaliper depan jg pasti lbh mumpuni dr blkg.... Smile IMHO aja....
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   23/6/2011, 19:05

di bilang jelek nya bukan sama makanik kawak bro lucowen, tp sama bengkel lain..
kalo di sportisi ada gak bro kampas ferodo?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   23/6/2011, 21:49

Kalo saya sendiri pake yg RR. soalnya kalo pake yg ori, piringan cakram cepat habis dan sering berbunyi. (sudah kapok ribut makanya ganti) kelebihan ori remnya pakem.
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya dong bagusan mana   Today at 13:06

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya dong bagusan mana
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» DUNLOP,PIRELLI,MICHELIN,BATLAX..mana n tipe ap paling ok?
» hii brad, sist..numpang tanya dong..gw lagi bimbang bgt, mohon bantuannya.
» MINYAK REM DEPAN DOT3 ATAU DOT4
» tanya dong bro.. masalah ban
» Perbedaan Yoshi Thai ama Yoshi USA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: