Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) BAN METZELER

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: (ASK) BAN METZELER   19/6/2011, 19:18

halo semuanya saya mau tanya nih
apa tanggapan anda pada ban metzeler

soalnya saya bingung mau ganti ban batlax 92 tapi di sarananin sama yg jual pake ban metzeler
katanya sih ban nya enak di pake

MOHON PENCERAHANNYA Laughing Laughing cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   19/6/2011, 19:51

ane sndiri sih blm pernah pake ban metzeler, jadi kurang tau bro

skrg sy pake bt92 enak2 aja bro ngerebah2 hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   19/6/2011, 20:13

saya pake bt92 bro, enak ko bro..
kalo yg jual ban nya cuma jual ban metzeler ya pasti di bilang lebih enak metzeler bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   19/6/2011, 23:11

yah enak metzeler lah broo.. setara BT016 itu TT_TT
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   20/6/2011, 09:00

SendyBlue wrote:
saya pake bt92 bro, enak ko bro..
kalo yg jual ban nya cuma jual ban metzeler ya pasti di bilang lebih enak metzeler bro

ditokonya yang jual bannya macem2 kok , tapi disaranin sama koko nya pake metzeler kalo pake bt92 katanya licin hehe
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   20/6/2011, 09:02

tygacg wrote:
yah enak metzeler lah broo.. setara BT016 itu TT_TT


katanya gitu sih tapi gtw juga krn ane blom make , harganya jg lbh mahal dari bt92 hehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   20/6/2011, 09:47

Asal ban nya masih bundar sikat aja bro......dijamin maknyus........
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   20/6/2011, 12:09

seika wrote:
Asal ban nya masih bundar sikat aja bro......dijamin maknyus........


wkwkwkwkwk saya maunya bentuknya oval tyre lol!

metzeler enak ga gan ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ASK) BAN METZELER   Today at 16:56

Kembali Ke Atas Go down
 
(ASK) BAN METZELER
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual Ban Lebar Second R Battlax 021 (160/60 ) & F Metzeler (120/60 ) kondisi 80-85%
» ( ASK ) Battlax - Michelin - Pirelli - Metzeler - Dunlop
» Ready Stock Metzeler Sportec M3
» Rekomendasi Ban Metzeler
» wts metzeler sportec m3 160/60

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: