Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
taplaux



Male Number of posts : 9
Age : 32
Points : 13
Registration date : 15.06.11

PostSubyek: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   15/6/2011, 16:37

gan ane klaim kerusakan kruk as + bandul di showroom kawasaki di kota ane....tp uda berjalan hampir 1 bulan belum ada kabar dari kawasaki pusat...ada gak agan2 yg lain pernah klaim kerusakan mesin di kawasaki?kl pernah brp lama harusnya??makasih Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   15/6/2011, 18:24

taplaux wrote:
gan ane klaim kerusakan kruk as + bandul di showroom kawasaki di kota ane....tp uda berjalan hampir 1 bulan belum ada kabar dari kawasaki pusat...ada gak agan2 yg lain pernah klaim kerusakan mesin di kawasaki?kl pernah brp lama harusnya??makasih Crying or Very sad

wah kok bisa kena kruk as nya sgala gt bro?
ane sh blm pernah ngalamin kyk gt, jadi blm tau brp lama nya... emg daerah mana bro? kalo kota2 gede sih harusnya cpt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   15/6/2011, 20:58

kruk as apa ya bro /???
Embarassed maap g taauu nih hehe ..

oia, di telpon aja bro, kira-kira selese kapan ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   16/6/2011, 07:54

waktu awal claim gmn bro?
janjinya brp lama?
trus, klo ud sampe deadline blon ada jg, bisa minta swap unit ga?
tergantung gmn perjanjian bro di awal sie.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
FRED 557



Male Number of posts : 1
Age : 35
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 1
Registration date : 10.06.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   16/6/2011, 11:08

Salam kenal bro..pengalaman buruk saya dengan kawasaki..untuk penggantian kabel dinamo starter aja, hampir 2 minggu, alasan tidak ada stok barang, dan mesti indent pabrik...kacau tuh kawasaki, cuma kabel sebatang ukuran 30cm aja, motor mesti nganggur 2 minggu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.vkool-indonesia.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   16/6/2011, 11:25

FRED 557 wrote:
Salam kenal bro..pengalaman buruk saya dengan kawasaki..untuk penggantian kabel dinamo starter aja, hampir 2 minggu, alasan tidak ada stok barang, dan mesti indent pabrik...kacau tuh kawasaki, cuma kabel sebatang ukuran 30cm aja, motor mesti nganggur 2 minggu..

iya ya .. parah jg ampe nganggur gitu mah , padahal klo mau cpet si tinggal ke kebon jeruk 3 ramayana motor pasti ada tuh part nya.

cuma pertanggung jawaban kawasaki nya tar malah enak aja
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
exviruz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Lokasi : surabaya
Points : 81
Registration date : 16.04.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   16/6/2011, 22:22

waaa surem nei kawi na!?!?
tp kok iso kena as kruk gt?!?!
emg gmn make na!??!
Kembali Ke Atas Go down
http://rename_viruz@yahoo.com
bhasong
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 22
Lokasi : ciganjur
Points : 103
Registration date : 12.04.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   19/6/2011, 01:23

ane juga tutup tangki ane kan rusak trus udh ke kawasakinya katanya stock gaada musti mesen dari pabriknya trus kalo mau cepet di dp nah ane udh dp 200rb tp udh 2 minggu gaada kabar udh ane telpon tpi ngomongnya secepatnya terus.... Evil or Very Mad

maap jd curhat hehehe Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1652442600
FM43
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 29
Points : 17
Registration date : 29.05.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   19/6/2011, 01:45

Info aja, Sabtu sore tadi ke BERES depok, mau inden body belakang ori. tp kata bagian sparepart nya PABRIK LAGI STOCK OPNAME!! baru bisa ngorder lagi agustus nanti. parah bener stock opname aja ampe 1 1/2 bulan, dan sampe berhentiin orderan. kok ngga professional yah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.tokoql.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   19/6/2011, 06:13

sebel makanya berurusan ama beres.. bisa seenaknya aja nentuin waktu suruh nunggu
mending beli sendiri d toko sparepart dah

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   19/6/2011, 11:19

dhetz wrote:
sebel makanya berurusan ama beres.. bisa seenaknya aja nentuin waktu suruh nunggu
mending beli sendiri d toko sparepart dah


betulbetulbetul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   22/6/2011, 09:35

sekedar saran aja,kalo untuk ngeklaim ke dealer kawi tidak harus menunggu,,pada aslinya pada saat kita klaim suatu problem,dealer langsung proses,cuma kebanyakan dealer hanya mengulur2 waktu saja,,,,jangan tertipu sama omongan sales2 dealer karna mereka hanya basa-basi dan bersilat lidah,kebanyakan alesan mereka"nanti kalo sudah ada barang kami telepon"kalo sudah kya begini qta hanya buang2 waktu saja untuk menunggu ditelpon...so 3-6hari langsung balik lagi kedealer tanpa harus menunggu ditelpon oleh pihak dealer.....


N250R K.N.O.T
(KAWASAKI NINJA OWNER TEAM)
B 3690 TIC
Kembali Ke Atas Go down
taplaux



Male Number of posts : 9
Age : 32
Points : 13
Registration date : 15.06.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   25/6/2011, 12:48

saya sudah menunggu ampir 2 bulan sejak stang seher+bandul dikirim.....
sampai skrg saya belum dikabari dealer resmi kawi nya.....susahnya berurusan dgn dealer resmi ya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.co.id
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   28/6/2011, 14:09

taplaux wrote:
saya sudah menunggu ampir 2 bulan sejak stang seher+bandul dikirim.....
sampai skrg saya belum dikabari dealer resmi kawi nya.....susahnya berurusan dgn dealer resmi ya....

rata2 sih smuanya begitu,,,tp ada bermacam2 alternatif supaya klaim kita dipercepat,,
cari mekanik yg asik diajak diskusi,bae2in aja,trus kasih rokok aja sebungkus,,bilang aja sama dia,,bro cepetin ya klaim ane,,,udah deh,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??   Today at 18:52

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (WTA)Klaim mesin bermasalah ninja 250 brp lama??
» RR lama vs RR baru
» STNK NINJA 250
» Bunyi tik,tik,tik pada mesin di pagi hari.
» PILIH MANA yaaaaaaa ??? : NEW NINJA 250-----------------------atau-----------------NINJA 250 biasa ??????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: