Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS-Winshield GP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Chemonk 44
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 37
Lokasi : Keb lama
Points : 16
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: WTS-Winshield GP   28/9/2008, 16:40

Buat Bro.. smua mau numpang jualan yah saya ada buat wienshild GP u 250R warna riben hrg 450rb.Kebetulan stocknya terbatas.Karena br akan fokus produksinya stlh idul fitri.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chemonk-modified.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   28/9/2008, 23:00

Ada fotonya gak bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   28/9/2008, 23:06

sepertinya akan banyak peminatnya..tinggal fotonya aja di pajang.thx
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
myredninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 139
Age : 33
Points : 32
Registration date : 31.08.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   29/9/2008, 00:15

wah makin rame aja nihh.... boleh dong bung chemong tamipilin pic
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
febriart_ag
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 252
Age : 40
Lokasi : DJOGJAKARTA
Points : 25
Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   30/9/2008, 01:30

mana nih fotonya? upload donk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.natrescconstruction.com
Chemonk 44
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 37
Lokasi : Keb lama
Points : 16
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Wienshield GP   1/10/2008, 00:50

Buat pictnya sama dengan yang dimasukin bro steven dari layz motor.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chemonk-modified.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   1/10/2008, 18:47

seeppp udah liat bro andri....mantep tuh winshieldnya!!!!! diskon donk.....hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
micorosoft
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 34
Lokasi : Jack-Team
Points : -3
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   23/10/2008, 01:52

hehe..gw dah pake,manteb nech..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.oragenah.com
racerkidz19



Male Number of posts : 8
Age : 32
Points : 0
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   1/11/2008, 19:05

buat bro2 sekalian kami menyediakan wiensheld GP buat ninin nya 250r..tersedia warna bening n hitam harga sekitar RP225rb..bagi berminat hub 081380322244.thx..
Kembali Ke Atas Go down
DaGreen
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 36
Lokasi : Pondok Indah South Jakarta
Points : 2
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   1/11/2008, 21:21

Sip dech winshield GP nya bos chemonk gua puas banget sampai2 bikin dua warna Hitam dan Biru. Thx buat bos Andri
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mklig.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   1/11/2008, 21:35

wew... pict please... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
edogawa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : surabaya
Points : 25
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   3/11/2008, 05:43

kalo merah ada bro?harganya tetap?pm y?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.rr
Chemonk 44
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 37
Lokasi : Keb lama
Points : 16
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   3/11/2008, 22:54

Smua warna ada bro..kebetulan kmrn ada moulding u buat wrn orange,biru,merah,riben dll.silahkan tengok ato tanya yang sdh ambil aja bro.
edogawa wrote:
kalo merah ada bro?harganya tetap?pm y?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chemonk-modified.com
Chemonk 44
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 37
Lokasi : Keb lama
Points : 16
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   4/11/2008, 00:04

Ok bos,sama2 yah.Yang dicari untuk barang2 hoby seperti mainan kita inikan bkn murahnya yang paling ptg kepuasannya btl g?hehehehe Very Happy
DaGreen wrote:
Sip dech winshield GP nya bos chemonk gua puas banget sampai2 bikin dua warna Hitam dan Biru. Thx buat bos Andri
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chemonk-modified.com
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   4/11/2008, 00:26

racerkidz19 wrote:
buat bro2 sekalian kami menyediakan wiensheld GP buat ninin nya 250r..tersedia warna bening n hitam harga sekitar RP225rb..bagi berminat hub 081380322244.thx..

bro mending buka lapak lagi aja gak enak kayanya kalo numpang di lapak org..

bos chemonk undertail dan windshield mantab dech.. pdkt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
h3ril
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 384
Age : 42
Points : 271
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   4/11/2008, 21:25

ogut dah pake windshield ama radiator covernya, yah termasuk middle class buatannya, kagak "ecek-ecek", cuma dapet windshieldnya ujung belakang atasnya kiri kanan kaga sama, mungkin pas cetakan/motongnya kaga pas, jadi keliatan agak pincang tinggi sebelah hehe.. tapi kaga keliatan2 amir kok, ama atu lagi sebisa mungkin tingkatkan claritynya karena masi agak pening di mata pas posisi "rata ama tangki" ngeliat dari dalam windshield ke depan, tapi yang penting tetep puas, tingkatin terus kualitasnya, jangan mau kalah ama buatan luar... 1 request, kemarin mau beli tapi ragu.. (karena pake utusan yang ke sono) minta pic under tailnya donk.. trimssss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducati.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS-Winshield GP   Today at 01:21

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS-Winshield GP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» PERBEDAAN WINSHIELD ERMAX DAN MRA
» Segala sesuatu tentang windshield
» help dong... posisi plat nomor depan 250 FI
» WINDSHIELD ERMAX for KAWASAKI NINJA 250 R !
» Gara2 bracket plat nomer gw buka malah ketilang 2 kali hari ini..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: