Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 11:46

Hal ini terjadi 1-2 bulan yang lalu. Waktu istirahat makan siang saat Smartf41z browsing tentang Ninja 250 VS CBR 250, tiba2 dateng 3 mahasiswi ingin mewawancarai SmartF41z untuk bahan skripsi. Begitu liat layar monitor mereka langsung komen wawww motor2 keren tuh. Mumpung belum saya wawancarai deh :



1. Kalo dari depan bagus mana antara Ninja 250 dan CBR 250 : 3 cewek milih Ninja 250 alasannya lebih keliatan garang/macho.



2. Kalau dari belakang : 2 cewek milih Ninja 250, alasannya lebih keliatan kekar! 1 cewek milih CBR 250 karena terlihat lebih simpel, dia sendiri ga suka sama motor2 yang terlalu nungging, kliatan urakan katanya. Eh 2 cewek yang milih ninja malah protes, CBR kan malah kaya megapro. Nah loh...

Sedangkan dari samping belum sempet ditunjukin. Keburu mereka tanya2 soal bahan skripsinya.


disadur dari blog khusus roda 2 smartf41z.wordpress.com

Tapi yakin deh kalo pernah dibonceng mereka pasti milih CBR 250 he3.... Jok belakang Ninja 250 sangat ga bersahabat buat boncenger. Nyonya sendiri kalo pas jalan2 pake Ninja 250 ga mau terlalu jauh, ga nyaman katanya.



SmartF41z sendiri berpendapat tampak depan milih CBR 250 asalkan spionnya diganti agak pendekan dan windshield depan diberi frame biar ga terlihat ringkih, lekukan pada fairing yang bikin bagus CBR, sedangkan Ninja 250 keliatan lebih membulat, bikin ga sreg lagi kalo lampu pas nyala Ninja cuma sebelah aja. Tampilan samping, milih Ninja 250 karena terlihat lebih berisi, kalo buat cutting stiker lebih bebas berekploitasi nih, sedangkan pada CBR terlihat masih banyak yang ruang terlihat kosong. Sedang tampak belakang jelas milih ninja 250 karena moge look, untuk CBR sayang sekali ekornya terlalu kurus dan mirip New Megapro, ga seimbang dengan bannya yang lebar. Klo Ninja dipakein ban lebar bikin semakin gagah. Untuk CBR belum pernah liat pake ban lebar. Tapi dengan ban ukuran standar 140 udah bikin tampilan ekornya agak "kebanting" karena terlalu kurus. Kliatan banget knalpot CBR 250 agak menunjol keluar, hati2 deh kalau parkir dan selap- selip. tapi kalo dari buritan jelas CBR speedo digitalnya keren, tapi kalo ninja diganti koso tambah lebih maut lagi. IMHO
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 12:07

klo ade gua yg sma bilang gini(ade gua ce)
"ga bagus akh cbr
lekuk2 nya aneh
belakangnya kaya megapro
knalpotnya gede2 amat
lampu depannya aneh
aku sih lebih pengen bawa ninja ke sekolah"
hhe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 12:16

lebih gahar ninja lebih kenceng ninja.. cbr menang di remnya aja yang remnya ga bakal selip
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 12:24

Haha cuma unggul ABS
suhu ninin di forum ini kan udah pda pake RCS 19 + Brembo 4 piston 2 pin 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 12:57

emang ada cewe yg komen?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 13:55

kata cewek saya....lebih kelihatan kekar ninja....

kalo CBR katanya mirip new mega pro......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 18:17

meski ane dulunya honda mania tapi sama sekali ga nyesel beli ninja. pastinya nyesel tuh yang beli CBR ga pernah merasakan sensasi twin cyl. apa ga bosen sama satu silinder
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 18:23

iya mas...saya juga ga nyesel pernah punya TIG*R....
tapi kalo masalah 250.....mungkn lbh nyesel kalo pilih CBR.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 18:52

jok blakang di papas aja aja biar ada posisi buat bokong2 yg di bonceng, jadi ga nyerosot terus, saya udah di gituin lumayan enak kok..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 18:56

udah lupa suara 1silinder, kyk gmn sih? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 19:47

menurut pendapat saya pribadi, ninja 250 udah mantap lah
tapi lebih mantap lagi kalau lampu depannya di pisah jadi dua bagian(ga nyambung antar lampu kiri-kanan, tapi di pisahkan sama fairing)
jadi terlihat lebih cakep
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 21:16

NINJA THE BEST LAH.... Smile untuk motor 250cc NINJA PALING KEREN
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 21:20

Takor wrote:
menurut pendapat saya pribadi, ninja 250 udah mantap lah
tapi lebih mantap lagi kalau lampu depannya di pisah jadi dua bagian(ga nyambung antar lampu kiri-kanan, tapi di pisahkan sama fairing)
jadi terlihat lebih cakep

Setuju bgt..... :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   9/6/2011, 21:36

whitegreen wrote:
udah lupa suara 1silinder, kyk gmn sih? lol!



beneer benrrr ..
setuju ane ..

kalo naik ninja, jadi g denger suara motor 1 cili yang laaeen .. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 10:44

whitegreen wrote:
udah lupa suara 1silinder, kyk gmn sih? lol!


kaya kentut angsaa gan lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 11:36

SendyBlue wrote:
jok blakang di papas aja aja biar ada posisi buat bokong2 yg di bonceng, jadi ga nyerosot terus, saya udah di gituin lumayan enak kok..

lah apa ga tambah keras?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 11:38

Takor wrote:
menurut pendapat saya pribadi, ninja 250 udah mantap lah
tapi lebih mantap lagi kalau lampu depannya di pisah jadi dua bagian(ga nyambung antar lampu kiri-kanan, tapi di pisahkan sama fairing)
jadi terlihat lebih cakep

benul tuh plus kasih air scoop diatas lampunya jadi kaya zx6
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 11:42

whitegreen wrote:
udah lupa suara 1silinder, kyk gmn sih? lol!
Hallah!!... alien
tapi temen ane penah disalip CBR knalpot racing ga jelas merknya. saat CBR dibelakang tmn gw mikirnya, wah bebek alay pake knalpot berisik. Setelah CBRnya nyalip baru sadar kalo ini flagshipnya honda
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 12:15

hahahhahahaa
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 12:25

Kalo dari bentuk CBR kurang sporti, kurang gahar, dan kurang2 lainya, kita harus tarik dulu desain awal CBR 250 dari motor touring besar vfr1200f. Jadi bukan pure motor "racing". Sedangkan ninin basicnya dari keluarga ZX, udah jelas motor2 sport tulen semua. Kesimpulanya CBR lebih nyaman buat dikendarain dari jok, handling, dll. kalo ninin emang buat performa dan emang ga nyaman, apalgi kalo udah macet pasang stang clip-on, steerting dumper, footstep underbone, per kopling racing wah ngaco pegelnya. Oh ya, suara CBR 250 yg udah ganti knalpot keras banget suaranya. karena 1 pipe buat 1 silinder 250 cc, kalo ninin kan 1 pipe buat 1 silinder 125 cc. Tapi jangan bayangin suarnya CBR mirip ninin, kan cuma 1 silinder. Suaranya mirip satria FU tapi bass sama treble lebih keras.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 12:27

wah mantap infonya... loh ganti per kopling racing malah bikin pegel ya?? trus keunggulannya apa ganti per kopling racing kalo gt??
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 12:49

safefananto wrote:
wah mantap infonya... loh ganti per kopling racing malah bikin pegel ya?? trus keunggulannya apa ganti per kopling racing kalo gt??
Lebih "nendang" nariknya boss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 12:51

Nendang ggmanna??
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 13:31

safefananto wrote:
Nendang ggmanna??

jeda penyaluran tenaganya lebih singkat alias memperpendek jeda selipnya kopling. kerasa bgt tarikannya terutama saat perpindahan gigi. tapi ya kitu narik koplingnya lebih keras, bikin tangan pegel. belum lagi jika jalanan macet kalo belum biasa motor maunya loncat-loncat.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   10/6/2011, 13:39

f41z wrote:
safefananto wrote:
Nendang ggmanna??

jeda penyaluran tenaganya lebih singkat alias memperpendek jeda selipnya kopling. kerasa bgt tarikannya terutama saat perpindahan gigi. tapi ya kitu narik koplingnya lebih keras, bikin tangan pegel. belum lagi jika jalanan macet kalo belum biasa motor maunya loncat-loncat.

hahaha ..
pegeeel pegeeeeel ..
ane mah makasih bro ..
beda lagi kalo ente mau buat drag ..
hehe ..
skalian aja ganti gas spontan .. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita   Today at 15:39

Kembali Ke Atas Go down
 
Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Desain Ninja 250 Vs CBR 250 Dari Sudut Pandang Wanita
» Ninja 250 olie netes dari bawah mesin
» Ninja Merah Setengah Perawan dari BALI (update page 1)
» ninja ijo super cupu dari borneo samarinda
» Ninja 250r arantan service pertama

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: