Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Aprilia RS 125 is back..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   2/11/2008, 23:54

Dengan harga segitu mending nabung lg beli yg 600cc, toh pasti ada biaya modif lg. yg namanya jg hobby, total biaya bisa nyampe 150 jtan, belum lg perawatan yg terbilang susah cari sparepartnya. Mending tunggu yamaha 250, selagi menunggu ninin kita nikmati dan cintai, seharusnya jangan dilepas bos moderator
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
yopie lo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 39
Points : 58
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   4/11/2008, 17:46

lah kalo g 98 jt mending beli ninja 250, 2 biji, atu buat touring, atu buat sentul Razz
Kembali Ke Atas Go down
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   4/11/2008, 17:54

ya ia lahhhh masa ya ia dong..... masa ga pake oli samping .........
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   5/11/2008, 15:24

Tak akan pindah kelain hati lah......
ninin.....oh ninin........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   5/11/2008, 16:42

ane nunggu yamaha r4 aja, ninja gak bakal jual motor pertama sih Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   5/11/2008, 17:17

@ bro teja..
Motor aprilianya bawa kopdar ya bro, gw pengen liat bentuk aslinya kaya apa..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
crizcruz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1103
Age : 34
Points : 473
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   10/11/2008, 23:17

ginian kah???





gelombang
Kembali Ke Atas Go down
ronalfumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 35
Points : -1
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   10/11/2008, 23:22

hahahaha......kynya ini motor yg d sing bukan?

yg biasanya parkir d deket2 belakng sim lim ( bugis street) yg banyak toko2

aksesoris motor,kalo bener g da pernah liat. keren gilaa!!! motornyaaa.......

joget dolo akhh....



ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   11/11/2008, 05:35

aduuuhhh.. ini motooorrrr..... kuereennnn.....
larinya juga ga malu2in... ngiler aja deh....
beli neh motor lebih irit dari ninja kayanya yaa.. dah ga perlu ganti ini itu... tinggal lepasin limiter... ngaciiiiiiiiiirrrrrrrr.... hahahahaaaa.. preeeennnggg preeeeeennngggg...
Kembali Ke Atas Go down
crizcruz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1103
Age : 34
Points : 473
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   12/11/2008, 17:07

hehe gw liatnya di daerah mana ituh yah....sengkang om....
ujung dibarat sono hehehe
Kembali Ke Atas Go down
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   12/11/2008, 17:11

buset2...

coba 4tak...^^

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
Helloween
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 37
Lokasi : Jakarta Barat - Selatan
Points : 90
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   19/11/2008, 13:11

kalo di indonesia (jakarta) dealernya dimana yak, pengen liat2 langsung neh, he he. ada yang tau alamatnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mail.yahoo.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   21/11/2008, 09:42

akhirnya udah ada berita resminya


==

http://oto.detik.com/read/2008/11/21/080851/1040532/648/2009-aprilia-masuk-indonesia

Quote :
Jakarta - Pasar motor roda dua tanah air sepertinya akan semakin sesak setelah PT. Sentra Kreasi Niaga berencana akan mendatang motor sport yang telah legendaris di arena balap, yakni, Aprillia.

“Ya, kami memang berencana akan segera mendatangkan beberapa varian Aprilia ke Indonesia,” kata Nugroho Tjandrakusuma selaku Direktur PT. Sentra Kreasi Niaga (SKN), perusahaan yang akan menjadi ATPM resmi dari Aprilia di Indonesia, ketika ditemui detikoto di kantornya (20/11/2008).

Ada empat varian produk yang akan menjadi awal gebrakan dari Aprilia di Indonesia, yakni, RS 125, Shiver 750, dan Dorsoduro 750 yang bergaya sport serta Scarabeo 200 yang bermodel khas Itali, yakni, skuter.

Keempat varian inilah yang akan menggetarkan pasar motor tanah air pada awal tahun 2009 mendatang dengan raungan mesin Aprilia yang terkenal menakutkan di arena balap.

Dan untuk mendukung ambisi para konsumen yang ingin merasakan hentakan mesin ganas tersebut, maka, SKN berencana akan mengadakan coaching clinic balap secara berkala dengan instruktur kelas dunia. “Kami akan mendatangkan langsung pembalap asal Italia untuk menjadi instruktur di setiap coaching clinic yang yang akan kami adakan berkala bagi para pembeli motor Aprilia” kata Nugroho.

Hal tersebut selain dipersembahkan sebagai fasilitas khusus yang diberikan untuk para pengguna Aprilia, jga dimaksudkan untuk dapat menjadi media pembibitan bagi pembalap-pembalap dalam negeri sehingga dapat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, yakni, ke pentas dunia.

“Karena dengan semakin terbiasanya para pembalap menunggangi motor balap kelas dunia, diharapkan di masa mendatang akan ada pembalap asal Indonesia yang berlaga di pentas dunia sekelas GP,” kata Nugroho.

RS 125 rencananya akan dilepas dengan di kisaran harga Rp 98 juta. Sedangkan yang varian lainnya akan menyentuh harga sekitar Rp 300 jutaan. Motor-motor eksotis asal Italia inipun diharapkan dapat menggaet para pecinta kecepatan dan dapat terjual sebanyak 100 unit di tahun pertamanya nanti.
( syu / tbs )

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   13/12/2008, 16:38

kayaknya klo beli yg rs125 tanggung dech
klo yg rs 250 baru ok 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
agungde13
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 24
Lokasi : bekasi
Points : 29
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   13/12/2008, 18:46

iya sih tanggung.
cuman 125 nya pasti dah ngacir bgt bro.
bisa2 ngalahin ninin kita.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
tvi18
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 47
Points : 25
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   13/12/2008, 22:03

bucettt itu duit semua ya ???? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://tvi18.multiply.com/
bigboy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 38
Lokasi : Muntilan-Jawa Tengah
Points : 10
Registration date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   13/12/2008, 22:49

Aduh kalo ini yang masuk ke indo mah ngiler banget dah ga usah modif reibet2 lagi hihihi.......

ah kumpulin duit aja dulu ah.................

cakep banget deh..... mito juga lewat....
Kembali Ke Atas Go down
http://modifbody.multiply.com/
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   14/12/2008, 04:31

rs250 ga kluar lagi bro.. ga lulus uji emisi...
menurut hemat saya, harusnya tetap diproduksi tuh rs250, khusus buat indo ajah.. toh bus kota juga masih gila2an asep knalpotnya.. hahahaa...

buat yang pengen 4 tak, ambil yang shiver 750 ajah.. hahahaha... kumpulin duit ahh... ntar duit dah kekumpul, shiver 750 nya dah jadul, gw nya juga dah terlalu tua buat naek motor... hahahaha... 300an booooooo....
Kembali Ke Atas Go down
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   14/12/2008, 05:33

tvi18 wrote:
bucettt itu duit semua ya ???? Shocked

Udah jelas motor.... mentang2 umur dah kepala 4 yah... tongue pake napa tuh kacamata.... giliran " bulu kalong " kagak rabun luh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   29/12/2008, 12:45

sekali liat disingapur daerah apa lupa...pokoknya yang ada kuil hindu/perkampungan india.gitu..dealernya aprilia singapur..sumpah manteph nih motor..silincer knalpot belakang dibuat jadi kaya motor 4 tak Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   11/1/2009, 23:34

Saya yakin oli samping motor ini pasti irit sekali, pengalaman ninja KRR 150 aja oli samping 3bulan g abis2, karena presisi gesekan silinder dan blok sangat halus!
Palagi yang ini, 250R diasapi habis2an kyknya!


Terakhir diubah oleh icansm2c tanggal 3/5/2009, 15:00, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   12/1/2009, 12:15

di koran batam bbrp hari lalu katanya motor ini bakal di pasarin seharga 98jt..
alamaaaaaakkkkkkkkkk.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   12/1/2009, 22:43

Saya ga ngerti kenapa motor 125cc bisa seharga Rp.98jt, apa krn kurs uero atau teknologi nan canggih.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
zulfikar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 36
Points : 46
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   13/1/2009, 13:57

kalo gitu mendingan tunggu yamaha YZF 250 aja sekalian.
mudah2 di Indo keluar tuh motor, kan mantaf.
Kembali Ke Atas Go down
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   13/1/2009, 14:59

tull.. mending YZF 250..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aprilia RS 125 is back..   Today at 05:26

Kembali Ke Atas Go down
 
Aprilia RS 125 is back..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Aprilia RS 125 is back..
» Tanya ATPM Aprilia
» WTS KAKI KAKI APRILIA RS 125 (SEPAKET VELG
» Piggy Back yg compatible dgn Ninja FI?
» Jual Aprilia RSV4 Factory 2011

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: