Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   1/6/2011, 22:39

broo semuaaa ..
ane mo nanya nii ..

akhir akhir ini, kalo ninin ane mau dinyalain pas pagi ato pas mau jalan dari abis berenti lama, sekarang mulai sering lampu indikator yg merah yang ada di speedometer g mau mati ..

itu kenapa ya bro ????

alhasil ane matiin lagi terus ane nyalain lagi ..

apakah itu hal yang wajar ya bro ??
ane kurang paham soal e ane newbiiieeeeee ama ninin 250 ..
hehehehehe ..

tlong pencerahan nya yaa ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 30
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 02:46

kondisi mesin nyala,trus lampu indikatornya ikut nyala ga?
klo pas kontak on tapi blm starter engine,emang lampu yg merah juga nyala
ntar pas udah di starter lampu itu akan mati dengan sendirinya bro....
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 09:23

nah masalahnya mesin udah nyala bro ..
udah ane diemin tapi g ati-mati ..
alhasil ane matiin terus nyalain lagi ..
mulai blakangan ini aja sih bro ..

knapa ya ?????
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 10:10

Sdh pernah ganti filter oli bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 10:16

umur ninin ane aja baru 4 bulan bro ..

belom sampe malah, ane juga udah service pertama waktu itu bro ..
apa ntar ane tanya aja ya pas service k 2 ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 10:32

Coba ke kawi terdekat biar probelm bisa diatasi ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 11:25

gambar cerek oli yg nyala= masalah di seputaran tekanan oli. Gambar tempratur dan genangan air= overheat. Sebenernya di buku panduan ninja juga ada. kenapa banyak ninja baru yg bermasalah y? dari suspensi bocor, speedo & tachometer mati, water pump rusak, dll scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 11:52

waaaaaaa ..

jangan sampe nambah lagi dong yang rusak pale
jadi ngeri kan ..

minggu depan ane bawa deh k kawi skalian service ..

tapi kalo gitu, biasanya keapa ya bro ??
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 12:34

Biasanya di setiap unit cuma ada satu "penyakit". ane tanya sama mekanik kawak di bengkel langganan ane. Di setiap tahun pembuatan emang ada penyakit khususnya, dari setiap produksi massal emang ada yg cacat. belom ada perbandinganya sih berapa yg bagus mana yg harus recall. ane emang suka liat motor orang atau temen ane baru beli udah rusak. Kalo bro avila yg rusak ya seputaran oli, ane ga tau rusak di apanya, mekanik yg tau. Yg pasti di seputaran oli, yg nyala kan indikator oli. Atau jangan2 sensornya yg rusak??jadi nyala terus hehehe. udah bro periksa aja, bruan di klaim Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   2/6/2011, 12:59

wokeh deh broo .

minggu depan ane klaim ..
sekarang mah libur atuuh ..
hahahaha ..

senin palingan ya ...
moga g ada apa-apa dah ..
udah sayang ane ama ni baby black ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   10/6/2011, 21:12

olinya ud di cek blon?
kurang kali olinya.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Sponsored content




PostSubyek: Re: lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????   Today at 03:06

Kembali Ke Atas Go down
 
lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» lampu indikator warna merah di speedo g mau mati, masalahkah ????
» ask lampu indikator radiator tiba2 hidup..
» ninja rr warna merah marun ban battlax depan blkg, thn 2008 bln 8, kondisi istimewa, harga 27,5 jt nego
» Helm ARAI Nakano RX 7 RR5.... BARU!!!! & sarung tangan shift kulit, carbon, warna merah,.. cocok nih buat yang ninin nya merah,.. huehuehue
» lampu indikator nyala terus, tiba-tiba radiator ga muter2 kipasnya?!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: