Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
af_ishak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 44
Lokasi : Pamulang
Points : 68
Registration date : 08.03.11

PostSubyek: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   1/6/2011, 12:16

MAs Bro semua,..ane baru pasang alarm AGIVA....menurut mas bro berbahayakah buat kelangsungan hidup NININ kita?...soalnya ane pake prinsip dari POLRI bahwa kita mesti menambah kunci ganda buat Motor kita...gimana menurut MAS BRO Semua?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   1/6/2011, 17:37

Pasang alarm resiko garansi kelistrikan hangus n aki gampang tekor bro. Alarm semahal apapun maling udah one step movement so di asuransikan lebih aman. Lebih baik mencegah daripada mengobati Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   1/6/2011, 21:41

tuull bro ..
daripada ente susah susah nyari plus ngeluarin budget tapi alhasil si maling lebih pintar, ya percuma bro ..

pake alat pelacak aja bro ..
setaun kena 1 jutaan kayak nya bro ..
itu denger dari dokter igi ane juga yang make buat ninin anaknya yang masih SMP ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
af_ishak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 44
Lokasi : Pamulang
Points : 68
Registration date : 08.03.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   3/6/2011, 11:23

mas bro Avila,...boleh juga tuh semacam GPS ya,...ane juga sering dibawa anak ane yg SMA nih,..

ya!!...sayang bgt nih Alarm...klu di lego lg laku engak ya!!..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   3/6/2011, 15:00

setuju lebih baik asuransi
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   3/6/2011, 18:15

laku lah bro ..
coba di jual aja bro ..
lebih baik di coba daripada tidak sama sekali ..
hehehehe .

kalo jadi pasang, kabar-kabari y ..
hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   1/7/2011, 16:49

avila wrote:
tuull bro ..
daripada ente susah susah nyari plus ngeluarin budget tapi alhasil si maling lebih pintar, ya percuma bro ..

pake alat pelacak aja bro ..
setaun kena 1 jutaan kayak nya bro ..
itu denger dari dokter igi ane juga yang make buat ninin anaknya yang masih SMP ..
Very Happy

kalo boleh tau, GPSnya seperti apa si bro ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   1/2/2012, 22:40

Wah baru inget, selama ini ane gak pernah kunci stang motor kl parkir.
Cuma engine off,cabut kunci trs pergi
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   20/2/2012, 13:16

salam kenal bro smua
beneran tuh daripada nanggung resiko motor di gondong maling mending diasuransikan aja bro + pasang GPS, palagi klau udh dimodifikasi dengan kaki2 limbah moge, wah2 bisa nangis 7 hari 7 malem tuh, hahahhahahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
grananda90
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 26
Lokasi : jakarta/ bandung
Points : 41
Registration date : 09.03.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   21/2/2012, 20:59

Permisi agan2 terhormat, ane sih cuma mau share pengalaman ane kan indahnya berbagi itu luar biasa katanya... Hehehe ane pasang alarm n asuransi plus gembok 2 biji (depan ma belakang) buat jaga2 aja bos, soalnya ane pernah kehilangan ninja juga sebelumnya jadi maklum overprotektif.. Kalo kata bengkel ninja ane sih, ga pa2 pasang alarm, asal bagus nyimpennya(maksudnya jangan sampe kehujanan) dan di rajin ngecek aki aja sih.. Smga info dari saya bermanfaat..
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   23/4/2012, 09:18

pake gembok pager aja bro..yg gede2 gitu..ane pernah coba soalnya..wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   24/4/2012, 12:43

Pasang alarm ga apa2 kok yg penting gunakan interkonek standart OEM, instalasi standart OEM, yg paling penting pastikan perangkatnya tahan air.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..   Today at 03:06

Kembali Ke Atas Go down
 
BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» BErbahaya kah Buat NININ kalau kita pasang Alarm..
» ASK; ALARM BUAT NININ
» Mau Pasang Alarm Ninja 250? Silahkan Masuk
» GPS ALARM FOR NINJA 250CC
» YSS Shock buat Ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: