Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   31/5/2011, 09:43

saya mw nanya, bengkel di sekitaran jakarta selatan atau barat, yang bsa bikin dudukan steering damper dmna yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   31/5/2011, 13:56

steering damper itu apa bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   31/5/2011, 16:02

@ Raditz, bro pake steering dumper merk apa? seharusnya setiap beli part ini udah dapet dapet dudukanya dari rangka (di depan tangki) ke stang.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   31/5/2011, 16:40

beli steering dumper limbah yha bro?

klo yg nrima pasang limbah di jakarta barat yha dms bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   1/6/2011, 17:28

safefananto wrote:
steering damper itu apa bro?
stabilizer stang bro, yang kaya pegas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   1/6/2011, 17:35

Bimorj wrote:
@ Raditz, bro pake steering dumper merk apa? seharusnya setiap beli part ini udah dapet dapet dudukanya dari rangka (di depan tangki) ke stang.

saya beli steering damper universal yoshimura jadi nggk dapet dudukannya sob..

soulmate wrote:
beli steering dumper limbah yha bro?

klo yg nrima pasang limbah di jakarta barat yha dms bro..

bsa minta alamat bengkel dmsnya nggk?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   1/6/2011, 17:40

coba aja ke tukang bubut bwt bikin dudukan stabilizer, stabilizer bro beli yang bwt universal all motor yach bukan khusus bwt ninja 250 ????
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   2/6/2011, 09:01

senz ninin wrote:
coba aja ke tukang bubut bwt bikin dudukan stabilizer, stabilizer bro beli yang bwt universal all motor yach bukan khusus bwt ninja 250 ????

iya sob bukan yg khusus ninja, saya masalahnya nggk punya ukuran2nya untuk buat di tukang bubut... Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   2/6/2011, 10:34

raditz00 wrote:
senz ninin wrote:
coba aja ke tukang bubut bwt bikin dudukan stabilizer, stabilizer bro beli yang bwt universal all motor yach bukan khusus bwt ninja 250 ????

iya sob bukan yg khusus ninja, saya masalahnya nggk punya ukuran2nya untuk buat di tukang bubut... Question

coba bro ke bengkel modifikasi yang jual steering damper bwt ninja250 nah ntar bilang ke modifikator minta buatin braket yang mirip kayak steering damper ktc ato nui itu bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   2/6/2011, 11:13

senz ninin wrote:
raditz00 wrote:
senz ninin wrote:
coba aja ke tukang bubut bwt bikin dudukan stabilizer, stabilizer bro beli yang bwt universal all motor yach bukan khusus bwt ninja 250 ????

iya sob bukan yg khusus ninja, saya masalahnya nggk punya ukuran2nya untuk buat di tukang bubut... Question

coba bro ke bengkel modifikasi yang jual steering damper bwt ninja250 nah ntar bilang ke modifikator minta buatin braket yang mirip kayak steering damper ktc ato nui itu bro.

ada bengkel rujukan nggk bro, daerah jakbar atau jaksel?thnx Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   18/8/2011, 17:08

wah idem ni ma TS ud ktm bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   20/8/2011, 09:17

bengkel ane bisa.. DMS di Jl panjang (ruko green garden,deretan duta buah) jual steering damper jg koq (sementara lg abis stock,tp bs order barang lg koq).. Dragon Motor Speed.. 021 5830 2347
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   20/8/2011, 10:53

redninja_82 wrote:
bengkel ane bisa.. DMS di Jl panjang (ruko green garden,deretan duta buah) jual steering damper jg koq (sementara lg abis stock,tp bs order barang lg koq).. Dragon Motor Speed.. 021 5830 2347
Bro kpn ready stok buat braketny? Ntu buat sndr apa copotan dr mtr lain? Tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   20/8/2011, 11:46

[/quote]Bro kpn ready stok buat braketny? Ntu buat sndr apa copotan dr mtr lain? Tq[/quote]

ada yg ready stock ex moGE GSX 600.. breket nya ada koq.. GSX 600 sm GSX 1000 sama koq.. ntr di pasang nya di dalem/di bawah,bukan di atas.. kalo yg steering damper after market masang nya di atas (hyper pro) ntr gw PM deh harga nya buat ente.. buat bro2 yg laen,yg mau pesan jg bisa koq.. di PM aja yaa..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   23/8/2011, 02:41

biasanya kalo minta di buatin pasti si mamangnya minta contoh-nya bro masalahnya Razz hehe kecuali kalo si mamangnya udah pernah buat, coba aja bawa temen yang udah pasang buat si mamangnya liat Razz

(peaceee, sorry ga bantu nyari solusinya hehe)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   24/8/2011, 14:37

clk_2001 wrote:
wah idem ni ma TS ud ktm bro?

belom sempet pasang bro, baru megang stabilizernya aja...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
m7harry
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 253
Age : 39
Lokasi : m7 bandung
Points : 310
Registration date : 28.01.10

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   4/9/2011, 01:12

@raditz00 stablisernya panjang ato pendek?brp cm? yg universal biasanya kan lebih panjang ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   4/9/2011, 11:27

@TS
pk hyperpro jg?

m7harry wrote:
@raditz00 stablisernya panjang ato pendek?brp cm? yg universal biasanya kan lebih panjang ..

oo mang beda y? cb ntar ukur d
tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   4/9/2011, 19:30

m7harry wrote:
@raditz00 stablisernya panjang ato pendek?brp cm? yg universal biasanya kan lebih panjang ..

panjang buat yg universal, nggk bsa yah dibikinin dudukan klo yang kaya gtu?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250
» WTB : Steering damper(stibilizer stang) second...
» Steering Damper KTC & RPM
» [SELL] PART NINJA 250 250 KTC stabilizer/steering damper
» Braket Steering Damper KTC - HyperPro dan sejenisnya untuk ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: