Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Koro Hatori from Bintaro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Koro Hatori from Bintaro   30/5/2011, 10:39

Izqykecil wrote:
gagah bang nininya,,
manteb kalo buat touring..

Motor harian buat ngantor gan.. Uda turing tiap hari.. Rute kantor rumah pp 40 km-an..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Koro Hatori from Bintaro   30/5/2011, 11:55

bangbeni wrote:
Izqykecil wrote:
gagah bang nininya,,
manteb kalo buat touring..

Motor harian buat ngantor gan.. Uda turing tiap hari.. Rute kantor rumah pp 40 km-an..

ga pegel tuh ? affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Koro Hatori from Bintaro   30/5/2011, 21:47

WilliamWidada wrote:
bangbeni wrote:
Izqykecil wrote:
gagah bang nininya,,
manteb kalo buat touring..

Motor harian buat ngantor gan.. Uda turing tiap hari.. Rute kantor rumah pp 40 km-an..

ga pegel tuh ? affraid

Enjoy aja brader.. Sejauh ini enak2 aja.. Naik ninja kan enak.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Koro Hatori from Bintaro   30/5/2011, 23:01

bangbeni wrote:
WilliamWidada wrote:
bangbeni wrote:
Izqykecil wrote:
gagah bang nininya,,
manteb kalo buat touring..

Motor harian buat ngantor gan.. Uda turing tiap hari.. Rute kantor rumah pp 40 km-an..

ga pegel tuh ? affraid

Enjoy aja brader.. Sejauh ini enak2 aja.. Naik ninja kan enak.. cheers

waduwh,,
kalo buat hariannya sech sama aj bang ma yg dgarasi cuman bedanya punyaku paling 30km perhari PP..
hehe

iyha y apa gk pegel bang??
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
arief bro
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 40
Points : 19
Registration date : 06.06.11

PostSubyek: Re: Koro Hatori from Bintaro   8/6/2011, 13:43

salam kenal bang beni...... sesama black doff bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://ariefbro.1976@yahoo.com
bangbeni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 33
Points : 130
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: Koro Hatori from Bintaro   8/6/2011, 19:59

arief bro wrote:
salam kenal bang beni...... sesama black doff bounce

Salam kenal juga bro arief..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: Koro Hatori from Bintaro   Today at 18:48

Kembali Ke Atas Go down
 
Koro Hatori from Bintaro
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Kopdar daerah Bintaro
» [ASK] tempat jual oli motul 5100 10w-40 di Bintaro atau sekitarnya
» Bintaro-Jasinga-Bayah-Pelabuhan Ratu Jalur Maut
» si kuning perawan dr bintaro
» biodata shelling ford

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: