Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 adem nya telinga ane..hhe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: adem nya telinga ane..hhe   27/5/2011, 00:14

47mo wrote:
dhetz wrote:


seperti yg gw bilang , ga lama setelah bro speedbandit posting, biasanya di ikuti ama bro Gutts .. musik ternyata terbukti

btw klo gw ada versi beda lagi , klo yg udah punya bini..

laki: boleh upgrade motor,biar lebih kenceng n enak?
bini: brp an mang ?
laki : hmm 5 jt an paling..
bini: oh , yaudah gpp , tapi jgn lupa beliin kalung ya, cincin, ga usah gede2 gram nya 5 gram aja, trus tas udah mulai jelek nih, ama baju bosen liatnya itu mulu.

pdkt

curhat nih boss???hehehehe
btw lo main mobil juga ya?gw liat di modcom

ahaha biasa curhat colongan .. Laughing

loh ada d modcom juga yak, hehe, iya mbl jg.. nicknya jg sama Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: adem nya telinga ane..hhe   27/5/2011, 08:06

dhetz wrote:


ahaha biasa curhat colongan .. Laughing

loh ada d modcom juga yak, hehe, iya mbl jg.. nicknya jg sama Laughing

gw modcom juga,mungkin ga pernah 'ketemu' krn lo aktif di bagian mesin sementara gw aktif di bagian lendir Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: adem nya telinga ane..hhe   27/5/2011, 08:21

47mo wrote:
dhetz wrote:


ahaha biasa curhat colongan .. Laughing

loh ada d modcom juga yak, hehe, iya mbl jg.. nicknya jg sama Laughing

gw modcom juga,mungkin ga pernah 'ketemu' krn lo aktif di bagian mesin sementara gw aktif di bagian lendir Very Happy

ane juga sering buka modcom dulu
sering buka2 bag mesin jugaa
bagian lendir?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: adem nya telinga ane..hhe   Today at 05:25

Kembali Ke Atas Go down
 
adem nya telinga ane..hhe
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» knalpot performa tinggi yg suaranya adem..
» STANLEE MOTOMUFFLER : Customized Stainless-steel Exhaust System
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» [ask] knalpot yg nge-"bass"
» bore up kit piston 265 cc kmi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: