Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   25/9/2008, 11:53

Pembersih helm merk NAGA CLEANER HELMET CARE (NGS) foto terlampir

Naga Cleaner
adalah cairan pembersih yang bekerja efektif mengangkat dan membersihkan busa helm yang sulit dibersihkan dengan cairan kimia biasa.

Naga Cleaner
Sangat cocok digunakan untuk membersihkan sisa minyak rambut, debu dan kotoran yang menempel di busa helm.
Dengan aroma yang segar membuat helm nyaman dipakai dan menambah percaya diri anda

Multi Fungsi
Naga Cleaner
Juga dapat dipergunakan untuk membersihkan jok mobil, plafon mobil, sofa dsb.

Petunjuk pemakaian :
- Kocok dahulu, semprotkan pada busa helm dan seluruh sisi bagian dalam helm.
- Biarkan beberapa saat, setelah busa hilang kemudian di lap dengan kain lembut yang bersih. Bisa dibuktikan kotoran akan terangkat.

Komposisi : Ipa, Propan, Butan, Bactericide, Parfum

Peringatan : - Jauhi dari api dan anak2x

Netto : 230 ml

Harga Rp. 35.000 per kaleng
Jika beli 3 kaleng discount Rp. 5.000 totalnya Rp. 100.000 utk 3 kaleng

salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 38
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   25/9/2008, 12:03

Pesen satu Bro
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   25/9/2008, 12:09

ok aku catat
yang lain mungkin, sekalian nanti pas kopdar wilayah jakarta timur di bang hen aku bawain barangnya.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 38
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   25/9/2008, 12:16

Bro, Hari senin mo kopdar di depok bisa dibawain ga barangnya?
ataw diambil di rumah ente bgaimana?
kapan ente siap dan ada waktunya?
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   25/9/2008, 12:27

hari senin tgl 29 september ya, di depok di mananya ?

hari ini gw ada di rumah jam 6 sore (pas magrib) mau buka puasa sama keluarga.
kalo mau datang ke rumah boleh entar tak suguhi kopin ekekekekekekke

sekalian call si ninja merah (red tanggamus - andre elnusa)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   25/9/2008, 13:57

lebaran sale stock terbatas 20 pcs
1 pc Rp. 35.000
3 pcs Rp. 100.000

mau lebaran helm harus bersih dan baik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 38
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   25/9/2008, 16:49

zulux wrote:
hari senin tgl 29 september ya, di depok di mananya ?

hari ini gw ada di rumah jam 6 sore (pas magrib) mau buka puasa sama keluarga.
kalo mau datang ke rumah boleh entar tak suguhi kopin ekekekekekekke

sekalian call si ninja merah (red tanggamus - andre elnusa)

Hari senin di Margo Citi dari jam 17.00 sd celecai, kalau ga salah (coba di cek ulang)
ane masih dikantor
Kembali Ke Atas Go down
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 38
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   10/10/2008, 14:58

Sorry ane bukannya penjual ataw distributor tp cuma mau kasih inpoh tentang product ini biar yang beli ga beli kucing dalam karung.

Tgl 09 Oktober 2008,
Pukul 13.30 WIB menuju Tempatnya Zulux Tuk Mengambil BArang "Naga Cleaner Helmet Care (NGS)".
Pukul 19.00 WIB ane sampai rumah dan penasaran sama neeh barang katanya bisa/dapat membersihkan kotoran di Helm (bener ga yach).
Pertama ane lepaskan plastik yang ada di NGS nya dan mulai mengambil Helm ane yang INK yang mau di ujicoba, pertama ane semprotkan NGS nya ke busa helm dan ane tunggu sampai busa dari NGS itu hilang lalu ane lap/bersihkan dengan kain bersih.

Gileeeeeeee
yang ga ane sangka ternyata Helm ane bersih kaya baru lagi Bro, ternyata barang yang di jual oleh Bro ZULUX ga merusak ataw ngebohongin konsumen.
ini bener2 kenyataan sampai Istri ane bingung bercampur heran koq helm (busa/dalemannya)yang sudah kotor and dekil itu bisa seperti baru lagi.

Sekali lagi Thanks, NAGA CLEANER HELMET CARE (NGS) yang sudah membersihkan helm ane jadi seperti baru lagi.
Kembali Ke Atas Go down
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   11/10/2008, 08:34

thx sobat atas testimoninya
dan thx juga udah memberikan konstribusi utk kas ninja 250R

teruntuk bendahara N250R
saya sedang mengumpulkan hasil penjualan barang2x saya
setelah terkumpul cukup banyak saya akan berikan ke kas N250R

ini berlaku buat member / anggota Ninja 250R
saya juga ingin rekan2x di member ini memberitahukan keanggotaannya agar saya bisa menyisihkan buat kas.

sekalia lagi thx sobat

mohon berikan no.rekening BCA bendahara N250R
via PM (japri)

salam
Zulux
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   13/10/2008, 12:46

satu lagi testimoni dari orang yg pernah pake
produk ini bisa di semprotkan ke springbed (kasur busa) yang terkena ompol bayi
semprotkan pada area yang terkena ompol bayi diamkan sampai busanya meresap
lalu lap dgn kain bersih
hasilnya bau pesing karena ompong akan hilang

demikian salah satu testimoni dari yang sudah menggunakan

salam
Zulux
harga lebih murah dari pada toko sebelah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
zulux
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 418
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Points : 51
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   6/1/2009, 12:13

datang dan kunjungi pameran kami

salam
zulux
0811802380
Kembali Ke Atas Go down
http://www.petrochina.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)   Today at 00:27

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS : Naga Cleaner Helmet Care (NGS)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [jual] Macam2 produk perawatan untuk helm kesayangan Anda !! Silakan dipilih2......!!
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??
» [sedia] Helmet Cleaner (Foam Pembersih Busa Helm) !
» Half / Full face Top Gun series Helmet - Ink size L ( Repsol Airbrush )
» ARAI Helmet Bag

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: