Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] Tempat Bikin Helm

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: [WTA] Tempat Bikin Helm   21/5/2011, 22:08

hallo semua penghuni forum,

adakah yg tau informasi ttg dimana ane bs pesen bikin helm dengan spesifikasi yg ane mau gt, dari ukuran yg pas dengan kepala, motif dan warna yg bs diseuaikan dengan tema si ninin gt. so biar matching smuanya.

mohon infonya bro... sapa tau bs bantu ane.
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 01:11

bikin helm????kurang tau mas..moga2 aja yang di bawah saya banyak yang tau
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 07:04

pernah diulas di adira motomax klu nda salah pabrik cargloss bro. lek nda salah lho cus acara itu udah 2 minggu yang lalu.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 07:41

senz ninin wrote:
pernah diulas di adira motomax klu nda salah pabrik cargloss bro. lek nda salah lho cus acara itu udah 2 minggu yang lalu.
dimana itu bro?
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 08:56

di bogor itu bro pabrik cargloss klo nda slh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 09:23

weleh... cuman bikin 1 emang bisa ya?
bikin cetakannya aja bisa berapa duit tuh.
biasanya bukannya harus ribuan gitu ya kalo dipabrik.

kenapa ngga beli trus di cat ulang lagi aja bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 10:23

scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 10:38

paling dr helm std yg ada, terus diubah2 , dempul lalu di cat ulang Smile

cost nya gede tuh kalo bikin dari NOL.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 11:07

Mahal nya seberapa bro?emg tau brp biaya bikinnya?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   22/5/2011, 12:27

leowsy wrote:
weleh... cuman bikin 1 emang bisa ya?
bikin cetakannya aja bisa berapa duit tuh.
biasanya bukannya harus ribuan gitu ya kalo dipabrik.

kenapa ngga beli trus di cat ulang lagi aja bro?

nah kalo cat ulang yg bs desain ngikutin tema ninin dimana bro?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] Tempat Bikin Helm   Today at 00:29

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] Tempat Bikin Helm
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] Tempat Bikin Helm
» tempat bikin stang jepit custom
» Tempat cuci helm & motor yg paling bagus di bandung
» tempat buat knalpot custom jogja>?????
» Terima Pesanan bikin Fairing buat ninja 250cc

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: