Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 telah Hilang Yamaha r6 hitam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   25/5/2011, 22:27

rioxzibit wrote:
Ane kbetulan tinggal di jogya bro...
kalo ane nge-liat thu org pasti ane tahan dlu baru lgsung ane lapor ke polisi terdekat bro...
pkoknya gk boleh lepas thu org bro...

Ninja POLICE 911 Jogya siap membantu bro...
2 jempol

wah" pakpolnya hadir nii..
takudd!!!
hehe affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   26/5/2011, 23:20

Kabarnya motornya udah ketemu nih , liat di fb nya anak Kokkainn .., mantabb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   26/5/2011, 23:25

wah serius udah ketemu nih bro?
anak kokain maksud nya apa bro? ga ngerti, hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 01:34

iya pencurinya ketangkap di malang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bulenyasar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 32
Points : 106
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 03:29

iya sore tadi bro eja baragbah yg menangkap beserta crew........... cheers afro
Kembali Ke Atas Go down
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 09:33

gebugin...... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 10:46

wah ada foto2 pas penangkapan ga? masukin sini dong, mau liat ni, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
macmaniak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 36
Points : 167
Registration date : 10.03.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 13:01

iya benerr all ketangkep kemaren sore



oleh bro eja dkk , ninja kokain

thxx foto sudah di update halam depann



makasih temen temen yg telah menbantu dan suppport selama inii


Kembali Ke Atas Go down
http://www.toko-apple.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 13:21

ktangkep nya dmana bro? asli keren bgt kerjasamanya :=D>: :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 14:07

bro Eja ada disini? jodoh tuh sama R6 nya hahahaha

Selamat ya! terus di pidana kan tdk? kasih tau yg N250 nya pernah di tilep jg nih.

Biar masuk nih orang..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 15:42

apa ini ya????

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=221044704591667&set=at.169353273094144.42277.100000584184882.100000197745587&type=1&theater

tadi waktu buka FB ada ini....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
macmaniak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 36
Points : 167
Registration date : 10.03.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 16:03

Bongkenk_ARZEX wrote:
apa ini ya????

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=221044704591667&set=at.169353273094144.42277.100000584184882.100000197745587&type=1&theater

tadi waktu buka FB ada ini....




iya betul broo.........alhasil motor sudah balik ke karawang nih.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.toko-apple.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 16:59

ikut seneng bos,,r6nya udah ketemu....sementara ngikutin terus perkembangannya di dunia maya..eh, ndilalah udah nyampek malang sini toh..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 17:38

syukurlah......

untung kekerabatan sesama bikers sll terjaga....shngga masalah2 seperti ini bisa terbantu.....

dan semoga untuk masalah2 kehilangan bagi teman2 yang lain juga segera terselesaikan dengan hasil yang sama memuasakan....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 18:19

Akhirx dah ketemu juga R6 nya ^^

Sayang lum nyoba test ride nie cus mongstor impian ^^

Maling udah diringkus berkat bantuan bro Eja Kokain Malang, Kawan2 CNC Malang, Dan Kawan2 TC yang telah menyebar

Info N membantu menangkap nie maling.

Kejadianx versi bro eja thu maling mampir ke bengkel n kebetulan ada bro eja kokain n kawan2 CNC malang lagi mampir di situ jadi thu maling nyamperin bwt nawarin nie MOGE. Nah Bro eja krocek ke bro2 di karawang apa bener nie R6 yang dicuri itu, setelah di croscek 100% bener thu R6 yang ilang di karawang.

Nah ada ide bwt planing pura2 minat bwt beli nie R6 (Aslinya pengen banget lho ^^). Tapi transaksi juga alot cus nie maling kayakx tau klu lagi qt kuntit. But berkat bro Eja nie maling bisa di rayu bwt transaksi dirumah. Next pas dirumah bro Eja Thu maling diajar abis2an n mukax kayak di foto itu mampussss dach.........

Ini sebuah bukti klu kesolidaritas bro2 bikers Ninja 250 n bikers lainnya mampu menunjukkan kebersamaan meskipun jarak yang memisahkan tetap SOLID n satu lagi MANTAPPPPPPPP 2 jempol 2 jempol 2 jempol


lagi nunggu video dari bro eja nie bikin penasaran ajach ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 18:26

mantep bro udah ketemu, ikut senang cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 18:27

Bro mac, fotonya kurang banyak..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 18:28

xixixixi... mantap bro... hidup komunitas n250
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 23:15

wah...ceritanya seru..lebih seru dari angling darmo....tngl pidionya nich...... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
bhasong
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 22
Lokasi : ciganjur
Points : 103
Registration date : 12.04.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   27/5/2011, 23:31

wah ceritanya kereeeen, selamat ya motornya udh ketemu cheers

2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1652442600
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   28/5/2011, 03:34

Jngan di serahin ke polisi dulu, mending buat bulan-bulan aja dulu...

Enak nya ni orang di :
- Di siksa dulu telanjangin terus di ikat di tiang listrik..
- Di siksa kaya jaman PKI bro, sadis kan tuh..
wakakaka..

Mantabb buat bro Eja - Kokainn Mbatu....

gelombang gelombang gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   28/5/2011, 07:42

Info terbaru nich thu maling akhirx lepas tau sendiri khan setiap manusia pasti terlena sama fulusssss............ No No

but qt2 penerus bangsa jangan budayakan kayak gitu, meskipun thu maling berduit tetap jebloskan ke bui biar ada efek jera, klu gini mahhhhhhh kapan ini orang mau jera....... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
macmaniak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 36
Points : 167
Registration date : 10.03.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   28/5/2011, 11:22

iya dapet fotonya segitu doank..........


makasih buat komunitas ninja semuanya dan rekan rekan cyber dan temen temen semua

akhirnya masalah selesai juga .........


Thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.toko-apple.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   28/5/2011, 14:49

penampakan sang super heroes









Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   28/5/2011, 15:02

senz ninin wrote:
Info terbaru nich thu maling akhirx lepas tau sendiri khan setiap manusia pasti terlena sama fulusssss............ No No

but qt2 penerus bangsa jangan budayakan kayak gitu, meskipun thu maling berduit tetap jebloskan ke bui biar ada efek jera, klu gini mahhhhhhh kapan ini orang mau jera....... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad


yahhhh.............. Mad
di gebukinya belum marem tuch...mukanya aja masih mbentuk manusia....
bikin ancur dulu...baru di lepas....kalo mslh damai gpp sih.....asal sblmnya di bkn klenger....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Sponsored content




PostSubyek: Re: telah Hilang Yamaha r6 hitam   Today at 02:48

Kembali Ke Atas Go down
 
telah Hilang Yamaha r6 hitam
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» telah Hilang Yamaha r6 hitam
» WTS: Yamaha R1 2002 hitam
» WTS: YAMAHA R1 WHITE 2011 EUROSPEK
» Jual Yamaha fz8 11 Hitam mulus full spek
» biodata Teratai Hitam

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: