Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   1/8/2011, 08:56

speed_bandit wrote:
ane masih pake yg std, aman2 aja sih. ane ga porsir rem depan mulu, mgkn gini 45 depan : 45 belakang : 10 engine brake.secara bini ane suka ngikut ane naek ninin so kalo diporsir rem depan, ane ga bs nahan berat badannya yg lari ke tumpuan ane smua, tumpuannya ditangan ane berat bgt. so kalo ngerem ane rem depan dg bantuan rem belakang, so ga terlalu terbebani ane.
yaa tiap org beda2 sih karakter ngeremnya.
Kalo gw malah kalo lagi bonceng cewek, 100% rem depan.... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   1/8/2011, 09:01

Gutts wrote:
speed_bandit wrote:
ane masih pake yg std, aman2 aja sih. ane ga porsir rem depan mulu, mgkn gini 45 depan : 45 belakang : 10 engine brake.secara bini ane suka ngikut ane naek ninin so kalo diporsir rem depan, ane ga bs nahan berat badannya yg lari ke tumpuan ane smua, tumpuannya ditangan ane berat bgt. so kalo ngerem ane rem depan dg bantuan rem belakang, so ga terlalu terbebani ane.
yaa tiap org beda2 sih karakter ngeremnya.
Kalo gw malah kalo lagi bonceng cewek, 100% rem depan.... Embarassed
hahahaha... kalo ane sih dr pada ane digebukin trus kalo rem mendadak ato kepala ane digetok trus... pentung
Kembali Ke Atas Go down
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   1/8/2011, 09:35

ane walaupun udah pake slang rem hel masih jga kok suka ngeloss, kayaknya gara2 kepanasan makanya suka ngelos remnya. soalnya kejadiannya pasti pas saya lagi ngebut.....solusinya jangan sering pake rem belakang biasain ngerem pake rem depan aja, soalnya kata bang rossi buat di jalanan 80% rem depan, 20% rem belakang....klo disirkuit 95% rem depan, 5% rem belakang. makanya sekarang ane biasain pake rem depan aja, klo darurat baru deh pake rem belakang buat nyetabilin motor aja..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Black Evil
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 31
Lokasi : Bintaro
Points : 34
Registration date : 05.05.11

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   4/8/2011, 11:15

raditz00 wrote:
ane walaupun udah pake slang rem hel masih jga kok suka ngeloss, kayaknya gara2 kepanasan makanya suka ngelos remnya. soalnya kejadiannya pasti pas saya lagi ngebut.....solusinya jangan sering pake rem belakang biasain ngerem pake rem depan aja, soalnya kata bang rossi buat di jalanan 80% rem depan, 20% rem belakang....klo disirkuit 95% rem depan, 5% rem belakang. makanya sekarang ane biasain pake rem depan aja, klo darurat baru deh pake rem belakang buat nyetabilin motor aja..... Very Happy

iya broo....gw juga smenjak kjadian itu, rem blakang nge loss, ga pernah pake rem blakang lagi...rem depan terus, pk re, blkng paling buat lg lampu merah aja... Razz

tp efek nya rem dpn cpt abs, kmrn ane ganti kampas pake punya rr, tp hasil nya kurang gigit rem nya. trus ditambah ky Razz ada suara besi beradu gitu (klo lg speed rendah), ane bw bengkel...sehari ilang tuh suara...,besokan nya muncul lagi, walo ga separah sblm di bawa kebengkel....ampe skrng blm smpt dibawa ke bengkel lagi Sad Sad Sad , ada yg tau knp bro skalian ?
klo kta si montir di beres nya, dia bilang as nya kotor...kmrn cm dibersiin doang. Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   9/8/2011, 00:35

ternyata benar bro......seal-nya udah rusak.
Beli 1 set seal cuma 50rb.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   10/8/2011, 10:57

Black Evil wrote:
raditz00 wrote:
ane walaupun udah pake slang rem hel masih jga kok suka ngeloss, kayaknya gara2 kepanasan makanya suka ngelos remnya. soalnya kejadiannya pasti pas saya lagi ngebut.....solusinya jangan sering pake rem belakang biasain ngerem pake rem depan aja, soalnya kata bang rossi buat di jalanan 80% rem depan, 20% rem belakang....klo disirkuit 95% rem depan, 5% rem belakang. makanya sekarang ane biasain pake rem depan aja, klo darurat baru deh pake rem belakang buat nyetabilin motor aja..... Very Happy

iya broo....gw juga smenjak kjadian itu, rem blakang nge loss, ga pernah pake rem blakang lagi...rem depan terus, pk re, blkng paling buat lg lampu merah aja... Razz

tp efek nya rem dpn cpt abs, kmrn ane ganti kampas pake punya rr, tp hasil nya kurang gigit rem nya. trus ditambah ky Razz ada suara besi beradu gitu (klo lg speed rendah), ane bw bengkel...sehari ilang tuh suara...,besokan nya muncul lagi, walo ga separah sblm di bawa kebengkel....ampe skrng blm smpt dibawa ke bengkel lagi Sad Sad Sad , ada yg tau knp bro skalian ?
klo kta si montir di beres nya, dia bilang as nya kotor...kmrn cm dibersiin doang. Crying or Very sad

klo bunyi2 gtu, biasanya masangnya nggk pas, itu kan rem dua piston, tekanan piston yg satu nggk sama, ama yang satunya lgi. klo dibiarin lama2 kampas bakalan abisnya nggk rata, ane pernah ngalamin dulu waktu punya ninja rr. coba di bongkar aja lagi, trus pistonnya diteken ampe rata dua2nya, baru deh pasang lgi kampasnya...semoga sembuh penyakitnya...hehehe

kampas rem rr agak keras, mending pake yg aslinya aja, atau klo lgi cekak pake kampas rem indoparts yg platinum, baca bagian belakang bungkusnya, kalo ada tulisan untuk honda nsr. baru agan beli, soalnya ada jga yg cmn buat supra x125. harganya murmer cmn 17ribuan di amx moto, cmn klo masih baru rem depan agak seret, soalnya kampasnya lebih tebel, tapi dipake sehari jga normal kok kampasnya.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   10/8/2011, 12:55

pernah waktu itu (lupa kapan terjadinya) ada ninin nabrak, hancur deh nininnya.
remnya ngelos di kecepatam tinggi, ternyata dia pake kampas buat supra.
kata org bengkel, kampas supra emng bisa dipake tp tenaga yg dihasilkan ninin beda ma supra. jd kampas rem supra itu ga didesain buat tenaga sebesar ninin. cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   10/8/2011, 23:30

selang remnya masih ori ga bro? klu masih biasanya klu ngerem2 terus jd blong
- solusi = pake yg merk hell aja

cek, kakinya ga sengaja nginjek rem/kga? krn kalo kegesek terus remnya jd panas, dan jdnya ujung2nya blong juga
-soulus = perbaiki cara mengemudi, kan sayang juga kampas rem nanti cepet abis Smile

atau kalo ga cek di bengkel aja broo hehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   11/8/2011, 10:31

speed_bandit wrote:
pernah waktu itu (lupa kapan terjadinya) ada ninin nabrak, hancur deh nininnya.
remnya ngelos di kecepatam tinggi, ternyata dia pake kampas buat supra.
kata org bengkel, kampas supra emng bisa dipake tp tenaga yg dihasilkan ninin beda ma supra. jd kampas rem supra itu ga didesain buat tenaga sebesar ninin. cmiiw

iya saya jga nggk recommend pake kampas supra, apalagi buat ngebut...bsa2 nggk ngerem hahhahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   14/8/2011, 18:39

Betul bro pake kampas buat supra gak cocok gw pake ngelos terus mending cari yang ori aja kalo perlu pake kampas yg di pake cc lebih dari ninin aja, lebaran kemarin thn 2010 gw jalan pulang dari jogja kejakarta kampas gw abis terus gw ganti ama yang supra punya karena gak ada yg ori ya mau gak mau gw ganti eh ternyata ngelos gak bisa berhenti seperti yg ori kampasnya alhasil gw pake rem depan sepanjang jalan sampek jakarta baru gw ganti kampas pake yg ori deh gt. kayaknya kepanjangan ya pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   14/8/2011, 18:44

ddt.hery@yahoo.co.id wrote:
Betul bro pake kampas buat supra gak cocok gw pake ngelos terus mending cari yang ori aja kalo perlu pake kampas yg di pake cc lebih dari ninin aja, lebaran kemarin thn 2010 gw jalan pulang dari jogja kejakarta kampas gw abis terus gw ganti ama yang supra punya karena gak ada yg ori ya mau gak mau gw ganti eh ternyata ngelos gak bisa berhenti seperti yg ori kampasnya alhasil gw pake rem depan sepanjang jalan sampek jakarta baru gw ganti kampas pake yg ori deh gt. kayaknya kepanjangan ya pentung pentung
woow.... jogja - jakarta brp jam brp? via jalur apa?
Kembali Ke Atas Go down
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   16/8/2011, 08:48

speed_bandit wrote:
ddt.hery@yahoo.co.id wrote:
Betul bro pake kampas buat supra gak cocok gw pake ngelos terus mending cari yang ori aja kalo perlu pake kampas yg di pake cc lebih dari ninin aja, lebaran kemarin thn 2010 gw jalan pulang dari jogja kejakarta kampas gw abis terus gw ganti ama yang supra punya karena gak ada yg ori ya mau gak mau gw ganti eh ternyata ngelos gak bisa berhenti seperti yg ori kampasnya alhasil gw pake rem depan sepanjang jalan sampek jakarta baru gw ganti kampas pake yg ori deh gt. kayaknya kepanjangan ya pentung pentung
woow.... jogja - jakarta brp jam brp? via jalur apa?


Bro speed_bandit adarencana jalan gak ( pantura aja )
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   16/8/2011, 08:52

sebenernya tertarik bgt bro tp ane dah terlanjut beli tiket pesawat Razz
Kembali Ke Atas Go down
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   16/8/2011, 17:33

speed_bandit wrote:
sebenernya tertarik bgt bro tp ane dah terlanjut beli tiket pesawat Razz


bagai mana kalo keselawi aja makan sate sekalian ke guci, gw lagi mau coba jalan ama bison ( adek ipar ) + cbr150 ( temen gw ) megapro new ( temen gw ) jalan insyaaalah ambil hari jumad balik minggu cuma blm tau tglnya lagi di rembukin ama semua kalo tertarik nanti gw hub seminggu sebelum jalan gimana Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...   Today at 03:43

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [ASK] rem belakang tiba2 nge-loss...
» Lampu Senja dan Rem tiba2 mati
» plat nomer belakang
» yang butuh ban besar 160 belakang n 120 depan murah masuk sini bro....
» wtb: lampu led untuk body belakang model ducati

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: