Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ask] nopol + STNK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   24/5/2011, 13:08

Takor wrote:
hihihi kayaknya pengalaman saya beli ninin agak lucu dibanding bro2 semua di sini Laughing
kenapa? setelah motor di antar orang dealer bilang surat2 paling cepat 1,5 bulan paling lama 2 bulan, eh ternyata cuma 10 hari udah keluar Form A, akhirnya langsung urus STNK ke polda dan BPKB ke samsat, intinya 2 minggu pas setelah pembelian sudah dapat STNK,BPKB dan plat nomor asli (Saya beli ninja kosong alias surat ngurus sendiri)

cepet amat? dealer mana bro? pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   24/5/2011, 13:41

setau ane sih prosesnya emg cepet bro..

crita ane sih gini, awal bulan ninin dah nyampe rumah, trus dibilang kalo paling lama 2 bln gt. tp byk temen blg kalo 2 minggu biasanya dah selese stnknya.
pas tgl 20 ane ditelpon dr dealer utk verifikasi data di stnk td, pikir ane "lho? koq verifikasi data? so wkt awal bulan, ane dah cash bayar, berarti aplikasi ato data2 ane blm diproses ke samsat donk?".
katanya tgl 25 nanti di proses gt.
trus tgl 29 ane dikasi tau buat ngambil stnk. ane compare tgl di stnk.
ane bs berpendapat kalo proses pembuatan stnk itu butuh wkt 3 hari aja.

kpn lama? mgkn alasan gw kek gini, krn proses pengurusan stnk itu kalo kolektif itu lebih baik dari pada satu2 aja, utk meminimalisir fee (biaya) yg keluar.
jadi wajar aja kalo lama, terlebih lagi ninja 250 hitungannya motor moge import yg pake faktur A.

kalo menurut gw sih (dr pengalaman) ya nikmatin aja stnk blm keluar. gw pede aja pake nopol motor laen. ane tanya ke org dealer, apakah ada nopol ninja laen yg baru udah keluar dan bs ane pake gt. so kalo di cek 1717 nanti hasilnya tetep ninja 250.
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   24/5/2011, 14:08

ceknya 1717 gmana caranya??
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   2/6/2011, 19:21

Ane pas 2 bulan dapet STNK+platno. BPKB katanya satu bulan lg , gila kali ya ... lama pisan euy ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   2/6/2011, 19:40

ane juga cepet bro ..
2 mingguan bro udah keluar ko ..
hehehe Laughing

berarti ane lagi beruntung itu yaaaa ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
kwiranata
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 40
Lokasi : Jakarta Barat : Tj Duren/Tomang
Points : 135
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   7/6/2011, 04:33

kenapa lama begitu yah untuk ninja? kaloo beli mobil kan stnk & plat & bpkb langsung beres bbrp hari saja ? mohon pencerahannya yah Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://google.com
Mr_6666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 24
Lokasi : tanggerang dan jakarta barat
Points : 87
Registration date : 23.04.11

PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   10/6/2011, 18:27

klo org dealer blg alesannya karena ninja 250 it msh brg cbu jd msti tunggu form A n mcem" mknya lama
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/itskevingunawan
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   1/7/2011, 14:42

Ia, bro..
Memang agak lama turunnya..
Waktu motor saya datang kerumah, ayah saya nanya sama karyawan yang ngirim itu motor, katanya BPKB+STNK+Nopol itu kira-kira 2bulanan.. Pas dikirim hanya Buku panduan & servis, tentunya sama jaket dan helm..
Jadinya saya hanya pake plat "TEST", apa lagi bulan ke dua saat motor diterima harus servis, mau ga mau bikin plat palsu deh.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] nopol + STNK   Today at 01:25

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] nopol + STNK
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [ask] nopol + STNK
» ( WTA ) Berapa lamakah NOPOL ninin Keluar?
» Waktu proses terbit STNK
» Suzuki GSXR600 2005 STNK BPKB tinggal gas
» WTS Suzuki GSX-R 600 k8 STNK+BPKB 2010

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: