Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KopDar di rawon setan radio dalam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: KopDar di rawon setan radio dalam   24/9/2008, 19:55

Udeh 3hari ga bawa ninin, pengen keluar tapi ga ada kopdar. kebetulan yudho (bandung) sms nanyain masalah hid, trus inget kalo aria juga pake jadi nanya die deh. ternyata aria lagi ngumpul sama tyo n dimas, iseng ngajakin kopdar trus ketemuan di rawon setan. sebelum berangkat smsin pak ketum (karena deket dari lokasi) trus anak barat, sapa tau ada yg mo bareng. cuma prima doank yg bisa, ya udeh lah. trus yoki (max) kalo ngumpul minta di smsin juga. jadi deh dari barat cuma 3 motor. ampe di rawon setan, ternyata ada rama (racun) sama bro tamtam (hell). ga lama...bro norman dateng disusul sama tyo (kendi), bangkit, dimas (emon) n aria (krayziest). ternyata prima juga smsin alfa, ical (racerkidz) yg dateng barengan sama rezav juga. pak ketum juga dateng, tapi pake mobil sama ibu negara drunken . yang kocak bro edi (estee), padahal udeh di depan rawon setan trus nanya sama tukang parkir. padahal kita ngeliat die, busett dah lol! fian pun dari depok dateng, karena dismsin bangkit. jadi deh, rame cheers .akhirnye kita muter-muter ke melawai n misah di mahakam (tau deh ada yg kecantol apa ngga?) total ada 15 motor!! nih pictnye... ada ninja putih loh



Kembali Ke Atas Go down
deferino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 116
Age : 30
Points : 15
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   24/9/2008, 20:09

NiNja PuTih milik siapakan gerangan???

bro hato or angga anjani?
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   24/9/2008, 20:09

ninja putih punya bro tamtam (hell). jadi total di jakarta ada 3 ninja yang warnanye putih
Kembali Ke Atas Go down
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 26
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   24/9/2008, 20:12

weew .. jadi mu ganti baju juga nech ..... rame juga ya .... mantab ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
brondongijo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 38
Points : 0
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   24/9/2008, 20:15

wah enak tenaannnn....sorry bro yockie gue ngga hadir. kemaleman bro.....hari kerja lagi.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
D1Q4
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 32
Points : 41
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   25/9/2008, 03:37

hiks hiks...prima smsin ical tapi gak sms gw....ical juga biasanya sms gw ini gak ngabarin gw...hiks hiks......mantabz bro...kumpul teruuuuuss......





D1Q4
bL4ck_53m0x
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fahmi-iis.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   25/9/2008, 11:39

loh.. kok foto Ninja-Ayah ga ada ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   25/9/2008, 12:35

gua datang telat...buru2 dr kntr...takut nyasar tanya dulu ah ama tk parkir padahal tepat didepan Rawon Setan dimana motor N250R pada rame didepan situ, paraaaah.

Nyampe lgsg denger kompor meleduk "sahur di puncak yuk", hampir jadi kalo ngak cepet disadarin, kepret ama air kobokan lgsg setannya kabur tinggal rawonnya doang. ngak jadi pergi dech ke puncak.

more kopdar..more kopdar..more kopdar
Kembali Ke Atas Go down
si emon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 31
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   25/9/2008, 15:23

nah gimana kalo besok jumat kita kopdar di puncak????? azeeeelllll besok bisa ga???? huehuehuehuehue.....gw ikut deh kalo besok.....ga perlu bikin surat resign...heuheuhuehuehue.......brgkt jumat sore, nyampe sana buka puasa deh...heuheuhueheuhue
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   25/9/2008, 23:11

si emon wrote:
nah gimana kalo besok jumat kita kopdar di puncak????? azeeeelllll besok bisa ga???? huehuehuehuehue.....gw ikut deh kalo besok.....ga perlu bikin surat resign...heuheuhuehuehue.......brgkt jumat sore, nyampe sana buka puasa deh...heuheuhueheuhue

ah elu mon, bisa aja, biar ada tmn balik sekalian yha?? wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
MAX
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 32
Points : 0
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   26/9/2008, 17:04

@brondonijo

gpp bro..kapan2 aja ikt y....
btw selamat mudik bro,ati2...

@all

Jumat gmn nih?? wkwwkwkwk
kompor mode:on
Kembali Ke Atas Go down
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 38
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   28/9/2008, 03:59

@ AZEL: Emang deh, Azel kompor..! Dan ternyata gue baru sadar kalo bukan Azel doang kompornya.. terbukti waktu di Rawon Setan "kompor" pada nyala semua.. Apa ngga lebih baik kita bentuk usaha Catering aja..?! huahahaha...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 38
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   28/9/2008, 04:10

Ninja-Ayah wrote:
loh.. kok foto Ninja-Ayah ga ada ?

Ayah, jangan gitu ah..!! Kray cubit lhooo..! hahaha..!
Kalo mau ditilik sikon pada saat itu.., pas Azel nanya HID kan ada Ayah juga di SAS..! dan gue udah ngajakin Ayah berkali2 untuk ikut tapi Ayah ngga mau.. Hasilnya gue kendi & emon ketemuan sama bro Bangkit di Citos..
Dan pas sampe di rawon Setan Azel bilang ke gue..: "Kan jam 19.30 ya Ia janjian nya...!" (pada saat Azel bilang gitu, jam menunjuk'an pukul 21.30)

Jadi Zel.., sebenernya kita telat karena ngebujuk Ayah untuk ikutan tapi susah bangeeeet..!! Huahahahahaaaa..!! (ngadu mode: on)

berarti next time Ayah harus ikut..!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   28/9/2008, 11:55

hahaha...sial pantes aj ngaret bener, beuuhh!!!
sori kmaren jumat 9w ga bisa ikut, sakit 9w...hiks..hiks..beneran parah bgt, ampe tepar 9w. ga bisa bangun..huhuhu..lagian 9w juga di bekasi, kalo di cengkareng enak bro. sori yak..jumat depan aj yuk, kan udeh slese puasa tuh. skalian kita survey jalan, gmn? kompor mode : on!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: KopDar di rawon setan radio dalam   Today at 18:56

Kembali Ke Atas Go down
 
KopDar di rawon setan radio dalam
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» Ninja 250R kopdar jatim
» KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
» Kopdar Sidoarjo, Mojokerto, Krian dsk....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Kopdar Forum Ninja 250R Jak-Sel-
Navigasi: