Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Masalah Tabung Rem Belakang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Masalah Tabung Rem Belakang   13/5/2011, 22:36

halo bro semuanya,

mau tanya, apakah yg udah mengaplikasikan/memasang rear hugger bermasalah dg tabung rem belakang? info dari temen, tiap ninin yg pake rear hugger pasti beset krn tabung rem belakang.apakah itu bnr? bagaimana solusinya?

Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   13/5/2011, 23:01

bener banget bro, gw pas pertama kali pasang hugger pas jalan lurus si biasa aja, pas lewat polisi bobo kaya ada bunyi "ngek engek" pas sampe rumah saya langsung cek hugger nya, ternyata eh ternyata hugger nya baret kena tabung rem blakang, langsung saya balik ke bengkel nya buat di akalin trus bisa akhirnya, tabung nya di pindahin dikit, trus baret nya tutup pake sticker, cantik lagi deh, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   14/5/2011, 07:08

coba aja bro klik ini mungkin bisa membantu mengatasi masalah ^^

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t10411-tips-and-trik-ninja-250-relokasi-tabung-rem-belakang
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   14/5/2011, 09:31

Yang biasanya mentok itu hugger model gsx karena dimensi ny agak besar, kalo pnya sya ga mentok ama tabung minyak rem belakang, nyaris aja. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   14/5/2011, 22:14

SendyBlue wrote:
bener banget bro, gw pas pertama kali pasang hugger pas jalan lurus si biasa aja, pas lewat polisi bobo kaya ada bunyi "ngek engek" pas sampe rumah saya langsung cek hugger nya, ternyata eh ternyata hugger nya baret kena tabung rem blakang, langsung saya balik ke bengkel nya buat di akalin trus bisa akhirnya, tabung nya di pindahin dikit, trus baret nya tutup pake sticker, cantik lagi deh, hehe..

bs lebih detail dg foto ga bro? dibikin gmn gt...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   14/5/2011, 22:16

senz ninin wrote:
coba aja bro klik ini mungkin bisa membantu mengatasi masalah ^^

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t10411-tips-and-trik-ninja-250-relokasi-tabung-rem-belakang
thanks bro...tp koq ane liat tlalu ekstrim smp potong2 segala...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   14/5/2011, 22:22

dimas wrote:
Yang biasanya mentok itu hugger model gsx karena dimensi ny agak besar, kalo pnya sya ga mentok ama tabung minyak rem belakang, nyaris aja. Smile

iya jg sih.. klo pilih yg "lidah"nya pendek sih gpp ya...
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   14/5/2011, 23:23

speed_bandit wrote:
senz ninin wrote:
coba aja bro klik ini mungkin bisa membantu mengatasi masalah ^^

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t10411-tips-and-trik-ninja-250-relokasi-tabung-rem-belakang
thanks bro...tp koq ane liat tlalu ekstrim smp potong2 segala...

coba aja bro ganti tabung yang agak kecil dijual thu merk kitaco murah kuq nda ampe potong2 segala ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   15/5/2011, 07:00

speed_bandit wrote:
dimas wrote:
Yang biasanya mentok itu hugger model gsx karena dimensi ny agak besar, kalo pnya sya ga mentok ama tabung minyak rem belakang, nyaris aja. Smile

iya jg sih.. klo pilih yg "lidah"nya pendek sih gpp ya...
Betull bro, sya sh ga tw punya sya model apa, model cover arm nya panjang bro. Mungkin model yz125
Kembali Ke Atas Go down
elegant
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 33
Points : 96
Registration date : 25.02.11

PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   15/5/2011, 12:20

tdnya ane gt bro gesrot trus ane ganjel dudukannya pake ring biar ada space & tekuk dikit besinya. selesai deh
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   16/5/2011, 14:33

speed_bandit wrote:
halo bro semuanya,

mau tanya, apakah yg udah mengaplikasikan/memasang rear hugger bermasalah dg tabung rem belakang? info dari temen, tiap ninin yg pake rear hugger pasti beset krn tabung rem belakang.apakah itu bnr? bagaimana solusinya?


kayanya ane pernah ditanya yang sama???? scratch
ane pake tambahan mur yang dipasang di tempat minyak rem, jadi posisi agak keluar,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   16/5/2011, 19:21

dewakesuma wrote:
speed_bandit wrote:
halo bro semuanya,

mau tanya, apakah yg udah mengaplikasikan/memasang rear hugger bermasalah dg tabung rem belakang? info dari temen, tiap ninin yg pake rear hugger pasti beset krn tabung rem belakang.apakah itu bnr? bagaimana solusinya?


kayanya ane pernah ditanya yang sama???? scratch
ane pake tambahan mur yang dipasang di tempat minyak rem, jadi posisi agak keluar,,,,
musik
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Masalah Tabung Rem Belakang   Today at 14:47

Kembali Ke Atas Go down
 
Masalah Tabung Rem Belakang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Masalah Tabung Rem Belakang
» Tips and Trik Ninja 250 : Relokasi Tabung Rem Belakang
» masalah shock belakang bocor dan apa bisa di benerin?
» Ninin gw koq banyak masalah ya?
» [SOLD] Rem Belakang Ninja 250 2009 (Master, Caliper, Reservoir, Selang) - Komplit ^_^ Murah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: