Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
caffeinebox



Male Number of posts : 4
Age : 33
Points : 10
Registration date : 13.05.11

PostSubyek: ☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞   13/5/2011, 15:08

offer closed............................


Terakhir diubah oleh caffeinebox tanggal 9/4/2012, 10:43, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.program5milyar.com/?id=nicholas88
Aming
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 41
Points : 11
Registration date : 14.02.11

PostSubyek: Re: ☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞   16/5/2011, 15:32

Emang boleh post beginian di sini yah? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: ☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞   16/5/2011, 15:47

hehehe ada aja ya...

mau berpeluang kaya? ya kerja...kerjaaa yg giat, dan berdoa.

beginian tuh, yg cepat kaya, PENYELENGGARA nya.. Buat yg tertarik, ya pelajari baik2

saja,

atau mending bikin Program 10 Milyar aja, jd

penyelenggara nya sekalian.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞   16/5/2011, 21:05

MLM ya? kalo bisa dapet 5 M gara2 ikut nih bisnis, besok ane berenti kuliah dan ga usah keluar kota tiap minggu hahaha.
@ Sharpshooter, ane juga mau buat program 20 milyar, kalo 5 milyar resikonya 180 rbu, ane 720 rbu. setimpal lah sama 20 milyarnya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
caffeinebox



Male Number of posts : 4
Age : 33
Points : 10
Registration date : 13.05.11

PostSubyek: Re: ☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞   28/5/2011, 16:52

Jenis usaha kan macam2 gan.. pada dasarnya ya semakin besar resiko, semakin besar juga peluang keuntungan yg akan diperoleh

Kalau kerja ya resikonya sangat minim, karena hanya meresikokan waktu dan tenaga, bukan uang.

Jadi penyelenggara MLM juga tidak mudah, butuh dana untuk maintain system dan website dan marketing, jadi wajar saja peluang keuntungannya lebih besar daripada membernya.

Iya agan boleh2 saja bikin program 20M, tidak ada yg melarang.. tar ane ikutan daftar Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.program5milyar.com/?id=nicholas88
Sponsored content




PostSubyek: Re: ☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞   Today at 09:00

Kembali Ke Atas Go down
 
☜♡☞ Program 5 Milyar , Referral Commission Back 50% Selamanya ☜♡☞
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Piggy Back yg compatible dgn Ninja FI?
» SOLD OUTTTTTTTT............▒▒▓█▀ Yamaha R6 2007 -- BacK Gold -- Full Paper with Twobrother Exhaust▀█▓░▒ with Video on Youtube
» [Jual] Tas Ransel / Back Pack Oakley || www.tokocaya.com - MaksWell Os. Jakarta
» WTS Stop Lamp Led Ninja 250 HARGA MAHASISWA MURAH MERIAH
» UnikShop fiber & part workshop is Back

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: