Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA windshild lokal vs impor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
affandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 27
Points : 217
Registration date : 06.04.11

PostSubyek: WTA windshild lokal vs impor   12/5/2011, 21:10

Ane mau nanya ke agan2 lebih baik mana menggunakan windshil lokal apa impor dan apa saja kelebihan dan keuntungannya selain harga kedua nya yg lumayan ada gapnya ?

Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://r@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   12/5/2011, 23:14

winshield lokal bro, tampilan gitu2 aja mau yg improt juga, harga juga murah..
masa winsil doang yg improt hampir 1jt an, hadoh..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   13/5/2011, 05:53

beda dari bahan sama cetakan "presisi" nya kali yah..

tp mnurut ane kalo windshild ckp lokal aja dah mantep kok bro, skrg bnyk yg kualitasnya hampir sm yg dari luar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   13/5/2011, 06:17

denger2 sih windshield yang lokal kalo dipake buat disentul kurang rada jelas pandangan didepannya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
motoshop
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 23
Points : 427
Registration date : 04.06.10

PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   13/5/2011, 08:27

kl gw bilang seh mending yg lokal aja
kl perbedaan presisi memang beda,tp wajarlah yg lokal kan handmade,pasti ada kekurangan
lumayan jauh jg bda harganya...bs buat modif yg lain malah
Kembali Ke Atas Go down
http://motoshop.blogspot.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   13/5/2011, 08:43

Cuma beda presisi aja. Kalo import lngsung plek pasang, tp kalo lokal kadang ga bgus cetakannya.
Tp sekarang bnyak windshield yg replika impor Very Happy
Kalo saya sendiri pake merk ONE thailand, bukan lokal tp murmer lol!
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   13/5/2011, 09:01

sebenernya banyak part2 ninja yg dibuat dilokal trus dilabelin import gt. padahal produk lokal ga kalah sama produk yg emg dari impor/luar.

org pabrikan bilang mereka bikin suatu produk part ninin (aksesoris) trus mereka labelin "made in Indonesia"trus dilempar ke pasaran dg harga terjangkau, hasilnya ga banyak org yg beli. Tp dg produk yg sama, mereka ganti label itu dg produk "made in.... (luar, red)" hasilnya laris manis, padahal harganya mahal dari produk yg awal.

kesimpulannya mereka beranggapan kalo masyarakat indonesia suka dg merek2 luar padahal produk itu buatan lokal.

malah ada suatu produk yg asli bikinan Bandung sprt baju gt, trus di impor ke eropa, smp di eropa dilabelin buatan luar, stelah dilabel di ekspor ke indonesia dg harga mahal. laku di indonesia... (mereknya ga usah disebutin ajah disini)
yg ini pengalaman wkt msh belajar diLN.

tp semuanya itu dikembalikan lg ke selera masing2 loh... cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   13/5/2011, 14:09

dimas wrote:
Cuma beda presisi aja. Kalo import lngsung plek pasang, tp kalo lokal kadang ga bgus cetakannya.
Tp sekarang bnyak windshield yg replika impor Very Happy
Kalo saya sendiri pake merk ONE thailand, bukan lokal tp murmer lol!

lokal ja dah cukup bro
lagian lokal jg dah banyak yg bgs
asal teliti memilih
hehehe
itu dapet dmn bro?
brp duit tuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA windshild lokal vs impor   Today at 18:31

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA windshild lokal vs impor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Knalpot LOKAL VS IMPORT
» Cara Membedakan Knalpot Yoshimura Thailand dan Lokal Ninja 250 secara kasat mata gan :D
» WTS: ACCESORIES NINJA 250 (LOKAL dan JAPAN) - HARGA SPESIAL KUALITAS AJIB!!!
» Riset Knalpot Harga Lokal !!! + Kualitas Jepun !!! Silahkan test di motor ane buat Feedback produk
» Poling Helm Lokal yang banyak dipakai Member Forum

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: