Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 all about cams ninin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 27
Points : 467
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: all about cams ninin   12/5/2011, 20:42

mau nanya sama suhu2 buat tarikan nininnya, kem ninin kita yg ori lebih enak atau baik dipapas atau beli yg racing yg notabennya sudah bnyak dipasaran ? ada solusi lain, karna harga kem racing nya itu bandrolnya cukup mahal

minta dishare ya suhu2 Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 30
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: all about cams ninin   22/5/2011, 00:56

lebih baik pasang cams Nassert BEET durasi 280 derajat....asik banget..mantap gila..

saya masih ada 1set lagi..

BEN
one3motoshop
081808300065

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: all about cams ninin   22/5/2011, 07:19

reiner wrote:
mau nanya sama suhu2 buat tarikan nininnya, kem ninin kita yg ori lebih enak atau baik dipapas atau beli yg racing yg notabennya sudah bnyak dipasaran ? ada solusi lain, karna harga kem racing nya itu bandrolnya cukup mahal

minta dishare ya suhu2 Smile
cam standard, kayaknya cukup mumpuni buat balapan.
walau kalo baca specsnya, durasinya lebih rendah dari EX250 (ZZR250) yg udah 280.
papas cam DOHC? sekarang siapa yg udah berhasil?
dari beberapa info yg ane denger sih rada susah cam DOHC, yang ada rata2 cam intakenya pake yg racing, yg cam exhaust pake standard.
soalnya cam satria FU aja masih pada riset dan belum maksimal banget.

Benny wrote:
lebih baik pasang cams Nassert BEET durasi 280 derajat....asik banget..mantap gila..

saya masih ada 1set lagi..

BEN
one3motoshop
081808300065

nyetting mesinnya jadi bakalan susah ngga bro?
soalnya ada temen yg pasang malah jadi kurang lari
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 27
Points : 467
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: Re: all about cams ninin   22/5/2011, 09:38

durasinya itu pengaruhnya gmana bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: all about cams ninin   11/8/2012, 20:04

wah info bagus neh, mantau terus ah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: all about cams ninin   Today at 19:29

Kembali Ke Atas Go down
 
all about cams ninin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» [ask] Ninin dipasangin TOA menurut bro smua gimana?
» ninin ijo Jayapura Papua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: