Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
valnbayoe
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 34
Points : 16
Registration date : 10.05.11

PostSubyek: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 16:21

Wts kawasaki Ninja Zx 250 Th 2009 pemakaian 2010 Kondisi Full Modifikasi dan Terawat , sekaligus Upload Pic Terbaru. Harga Nego Tipis.... Rp 66.000.000 ( Nego ) Barang bisa di jual terpisah...

Hub : 081388024803 / 081905545859 ( bayu )
Kaki-kaki :
* Arm R6 th 07 set kaliper rem belakang , unitrack dan shok ori R6
* Velg R6 th 07
* Ban battlax 003 rs ( Kondisi 99% )
* Upside down Gsx 600 Th 2008 ( Lengkap satu set ) Plus stang dan master rem

Accesoris :
* Spido Koso Rx 2
* Head lamp single Proyektor by Junkiwenas
* Kondom Tanki model R6
* Spakbor depan carbon look type Gsx
* Undertail Model R1 plus single seater
* Frame slider Ktc
* Wind Shield Ermax
* air Filter KN
* Gear belakang daytona
* Foot Step R6 07
* Hand Grip domino
* Gas spontan Domino
* Full Body sticker By Firuduzu
* Knalpot Bestlap Type Shuriken

Mesin :
* Retainer Titanium
* Jetting Kit Sportisi
* Per Kopling Barnnet
* Oil Filter Nui
http://cdn-u.kaskus.us/44/aoc4v7rx.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/44/ffakngos.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/44/quyvcgfm.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/44/uohdpg66.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/44/2qmcet7s.jpg


Terakhir diubah oleh valnbayoe tanggal 12/5/2011, 16:01, total 2 kali diubah (Reason for editing : upload pic nihhh bro)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayu.com
valnbayoe
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 34
Points : 16
Registration date : 10.05.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 16:24

cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayu.com
Aming
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 41
Points : 11
Registration date : 14.02.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 16:28

belon ada gambarnya, bang scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
valnbayoe
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 34
Points : 16
Registration date : 10.05.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 16:41

Aming wrote:
belon ada gambarnya, bang scratch

udah ad tuh bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayu.com
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 17:28

Di ane juga blm kebuka bro pics nya.. Bisa diketeng yaa? Di BM kayaknya pasang jg ya bro hehe.. PM hrg super nett ketengan USD full set, arm full set, ma velg nya ya sekalian (plus ban jg kalo boleh hehe..)... Tengkyu broo,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 17:31

gambarnya ga keluar bro..

headlampnya bisa diketeng?
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 19:17

ia bro gambarnya blm keluar..

ane mau keteng nh bro klo harga cocok.

tlg pm in :

.limbah2 kaki upsd,arm berikut pelek bro
.Spakbor depan carbon look type Gsx
.undertail model r1
.gas spontan domino..

thx b4 bro.. bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 19:32

Gambarny mana bro? Pm harga windshield ermax, domino gas spontan, sama sama frame slider ktc. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
masteronta
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 28
Lokasi : Ciganjur
Points : 14
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 20:06

bos PMin donk harga kaki"ny smua brp totalny??n lokasi dmn??
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
affandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 27
Points : 217
Registration date : 06.04.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 21:16

bro bisa pm upside downnya , spido koso, windsild ermax dan footstep r6 nya dong Smile

cmiiw.......
Kembali Ke Atas Go down
http://r@yahoo.com
tidaratas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 27
Lokasi : Malang
Points : 113
Registration date : 29.12.10

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   10/5/2011, 22:40

Gambar ndak keluar tu bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 06:11

Bro gambarnya blm keluar, coba kasi link pict nya aja bro

Tlg pm-in gas spontan domino sama winsil ermaxnya dong

Thx before Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
valnbayoe
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 34
Points : 16
Registration date : 10.05.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 12:37

tidaratas wrote:
Gambar ndak keluar tu bro.....

Udah keluar belum bro gambarnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayu.com
fianz1511
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 260
Age : 29
Lokasi : Jak Bar
Points : 286
Registration date : 14.01.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 12:43

ga keliatan penampakan ny bos..

penasaran nih.. hihihi ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.modifikasi.com
fianz1511
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 260
Age : 29
Lokasi : Jak Bar
Points : 286
Registration date : 14.01.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 12:45

gas spontan nya mau dilepas brp bos? PM yah..

Thx ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.modifikasi.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 12:48

gasspontannya???
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
valnbayoe
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 34
Points : 16
Registration date : 10.05.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 13:39

Pm sent bro white green
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayu.com
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 17:19

pictnya ga keluar bro..

Head lamp single Proyektor by Junkiwenas mw dilepas berapa?
Kembali Ke Atas Go down
affandi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 150
Age : 27
Points : 217
Registration date : 06.04.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 18:04

pm sama pictnya mana bro, ditunggu yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://r@yahoo.com
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 27
Points : 467
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   11/5/2011, 18:28

Gan, bisa pm in harga nya ban battlaxnya sama windsilnya ke ane Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
Origin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 22
Lokasi : BDG-Cimahi
Points : 56
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   12/5/2011, 08:56

iya.....acc-nya lengkap,
sayang blom nongol pic-nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000077145868
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   12/5/2011, 14:07

kasi link pic nya aja bro
Kembali Ke Atas Go down
valnbayoe
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 34
Points : 16
Registration date : 10.05.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   12/5/2011, 16:11

speed_bandit wrote:
kasi link pic nya aja bro

oh ya bro thanks ni baru ane uplod link nya bro ,,,,,

cekidot ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bayu.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   12/5/2011, 19:59

valnbayoe wrote:
speed_bandit wrote:
kasi link pic nya aja bro

oh ya bro thanks ni baru ane uplod link nya bro ,,,,,

cekidot ....
ditunggu bro... skrg baru bs liat dr avatar aja...
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   12/5/2011, 23:18

penampakanya mas bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Sponsored content




PostSubyek: Re: wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge   Today at 15:33

Kembali Ke Atas Go down
 
wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» wts Ninja 250 th 2009 full Modifikasi Part Moge
» kawasaki ninja 250R 2009 (full modif part moge) ----> SoldOutttt
» WTS KAWASAKI NINJA 250 HIJAU SE 2010 FULL MODIFIKASI KAKI2 MOGE
» WTS NINJA 250 FI BLN 10 DAN 11 FULL AKSESORIS DAN FULL SPEK LIMBAH MOGE THN 2012
» WTS Ninja 250 2011 full modif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: