Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 17  Next
PengirimMessage
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   22/5/2011, 20:58

@bro sendy: kapan mas bro mau main lagi, senin depan saya dah berangkat lagi ke sorong papua balik tanggal 3 juni dari sana...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   22/5/2011, 22:37

@bro peking:benar bro dichina emg agak kurang motor shop,klo di singapur dibelakang MUSTAFA mall bro,sarang moge ama aksesoris komplit ama daerah ROCHOR sepanjang SUNGAI ROAD,,,, tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   22/5/2011, 23:58

peking wrote:
@bro sendy: kapan mas bro mau main lagi, senin depan saya dah berangkat lagi ke sorong papua balik tanggal 3 juni dari sana...

Ntar kapan2 maen lg saya mas, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   23/5/2011, 01:45

@ Sendy : ajak-ajak dunk kalau mau main ??

@ Peking : wah sibuk bener ni si boss jalan-jalan mulu..
sukses selalu bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   23/5/2011, 08:35

@mas bro Golano : oh iya mustofa di little india ya... saya dah bebrp kali ke situ cuma ga ngeh waktu itu ke sana, taunya belanja oleh2 doang hehhee...makasih bro infonya.. nanti kalo ke sana lagi beli part nya udah tau tempatnya ..

@mas geisha: mas bro minta pm in harga kondom tanki nya ya mas..

@Bro sandy: bro no yang vega dah keluar bisa di pake ga ya buat ninja tuk smentara... ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   23/5/2011, 12:21

@ Peking : cek pm aja bro ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   23/5/2011, 18:27

@Gesha: Mas bro saya dah cek PM, ok deh saya pesan 1 ya mas kondom tanki nya warna merah...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   23/5/2011, 18:39

@bro gesha: ayo kapan bro mau main bro, hehe..
anak2 chapter bekasi ajak nongkrong ke rumah mas andri aja br gesha, gede kan tuh halamannya, kata mas andri sih boleh2 aja wakti itu, hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   23/5/2011, 18:42

@bro andri: boleh2 aja bro, pake plat palsu aja boleh TAPI jangan sampe di stopin pak pokis..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/5/2011, 00:19

@bro sendy: gpp bro bersabar aja dah, lumayan ninja nya buat beli nasi uduk kalo pagi... mas bro ada yang ke rumah nanyain jaket tp ane ga jadi jual coz ga meyakinkan, ditanya ninjanya dia mana dia bilang dah ga ada dah di jual lah buat apaan tuh jaket jadi ane ganti transportnya aja 50rb krn dah ke sini, ane mo kasi ade aja yang dines di palembang dah tuh jaket, lagian di jual juga ga seberapa harganya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/5/2011, 12:40

@ Peking : jadi pesan kondom tangki nya bro ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/5/2011, 14:27

@mas bro gesha : jadi mas pesan yang model baru ya warna merah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/5/2011, 17:18

SIAP BOSS...
2 jempol

Kalau dah selesai ane kabarin lagi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/5/2011, 18:47

peking wrote:
@bro sendy: gpp bro bersabar aja dah, lumayan ninja nya buat beli nasi uduk kalo pagi... mas bro ada yang ke rumah nanyain jaket tp ane ga jadi jual coz ga meyakinkan, ditanya ninjanya dia mana dia bilang dah ga ada dah di jual lah buat apaan tuh jaket jadi ane ganti transportnya aja 50rb krn dah ke sini, ane mo kasi ade aja yang dines di palembang dah tuh jaket, lagian di jual juga ga seberapa harganya bro...

Si andre ya mas, dia udah di jual katanya ninjanya buat bangun rumah, saya juga ga tau si orang blom pernah ketemu juga, emang knapa ga jadi jual mas?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/5/2011, 19:41

ikuuuuuuuutttttaaaaaaaaannnnnn duuuuuuooooooonnnngggggg...!!!!!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   25/5/2011, 14:43

ikutan kemana bro indra? hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
ichsanudin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 47
Age : 61
Lokasi : Pulogadung-Jaktim
Points : 53
Registration date : 15.02.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   25/5/2011, 15:59

Met gabung n salam kenal friend,
baru mulai main ninin apa udah biasa juga pake yang gede2x sebelumnya?

dari Plasma Blue
B 3602 TBI

Kembali Ke Atas Go down
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   25/5/2011, 16:41

@mas bro sendy: kalo di pikir harganya ga seberapa mas jaketnya mending kasi ade aja yng di palembang, kemarin sempet di tawarin di rumah pd mau pake ga eh malamnya ade saya yang di palemabng telp dia minta yaudah saya kasi dia aja

@bro indra : gabung aja mas bro..

@mas bro gesha: infoin ya bro kalo dah jadi, minggu saya berangkat ke sorong papua pesawat sore
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   25/5/2011, 19:03

@mas andri: kalo buat saya 250rb berharga banget mas, wkwkkwkwkwwk, maklum seret uang nya
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   26/5/2011, 00:10

@bro ichsan: baru kali ini mas pake yang gede gede, lum terlalu terbiasa, ini pun dah lebih dari 4th ga main motor, masih newbie mas masih banyak tanya sana sini seputar motor yang cc nya besar, kerasa sekali bedanyan plat nya aja lum turun. Mohon info dan masukannya..

@bro sendy : tadinya dipikir harganya mahal ternyata segitu jadi mending saya kasi ade aja yang di palembang.. Saya apalagi mas dulu pas masih kuliah boro boro punya ninja mimpi pun tidak.. Uang segitu dulu besar buat saya tapi setelah bekerja lain ceritanya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   26/5/2011, 01:07

hahaha, ya makanya mas..
gmana kondom nya mas? udah ke psang blom mas?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   26/5/2011, 01:56

@ Peking : wah makin keren aja ninja na..
kalau mau pesan barang lain lagi kabarin aja bro..



gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   26/5/2011, 08:25

@bro sendy : kondom yang mana ni hehehe... kondom tanki sih udah mas tadi malam.. mantabs mas dah tambah gagah dah tuh ninja tapi sayang beberapa hari lagi musti berpisah di tinggal ke luar kota, hiks....

@mas bro gesha: Maksih banyak mas dah mau malam-malam datang pasangin, mantabs skarang makin gagah aja tuh ninja... kapan ya plat turun huhuhuhuhuhu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   26/5/2011, 19:19

hahaha, kerja terus uang ngalir terus..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   27/5/2011, 08:25

@mas bro sendy: ada benernya juga mas, tapi yang saya rasain workoholic juga ga bagus, kurang waktu tuk soialiasai sama temen-temen, ini aja baru muai bisa main berkat ninja...walaupun harus di tinggal-tinggal ninja nya, btw kapan mas mau main ke rumah nanti ane bawain koteka dah dari sorong papua, ukuran apa ni hehehehe?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   Today at 04:46

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 17Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 17  Next
 Similar topics
-
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......
» Dari daerah *kampungan :oops: (Layz-motor) !!Bw Ngilerr
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: