Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17  Next
PengirimMessage
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/7/2011, 03:27

@ Peking : wah koq bisa sampai di baret bro ??
mang na taruh itu motor dimana ??
semoga itu orang yg iseng mendapat balasan nya..

kalau mau di repair silahkan hubungin saya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/7/2011, 09:55

bekasi mana bro?
masi ada aja orang sirik kaya gitu..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/7/2011, 14:39

@bro gesha : di taruh di depan kosan temen bro, ane abis beli mkn truss ane parkirin di depan kosannya, kosannya tingkat jade ga keliatan di deket kantor pajak bekasi deket masjid yang deket bengkelya bro renaldi ketua BNC coz siang ya ane baru pasang pelindung radiator sama beli sarungtangan disitu eh pas malam mampir ke tempat temen pas Mau balik liat ninja ane dah baret baret. Sementara ane pasang stiker dulu tempel2 aja, nanti ane pesen sama ente deh undertailnya tp yang Ada dudukan plat nomernya bro biar aman. cheers

@bro sendy: sebelumnya kantor pajak bekasi bro yg Ada mesjid gede belok kiri ga jauh Dari situ Ada kosan gede tingkat Ada gapuranya pas Mau masuk gang, ane juga binging punya salah apa sama tuh orang... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/7/2011, 16:44

tp skarang udah sembuh bro motor nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   24/7/2011, 22:38

ya lumayan bro ketutup sama stiker tuk sementara ini aman deh, tp musti bw ke tempat cutting stiker yang bagus kalo mau cuma ga tw dah dimana... Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   27/7/2011, 22:05

gimana bro motor nya udah sehat?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   28/7/2011, 17:54

udah bro di tempel stiker, bro kebaktian padangnya yang kepuncak tanggal agustus bro, ikut ga bro kita naik ninja ni bro biar saya ada temennya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   28/7/2011, 19:52

masih blom tau saya bro, ntar dikasih tau ikut apa ngga nya, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/7/2011, 08:34

Kabrin ya bro, hari ini ikut kopdar bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/7/2011, 19:52

minggu kmaren saya dateng bro pas abis futsal..
ntar kalo abis futsal kaga cape saya dateng lg bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   2/8/2011, 18:32

bro saya jumat ini ga bisa ikut kopdar karna saya lagi di balikpapan bro...mmm... balik sih besok malam bro, 2 hari di jakarta abis tu saya berangkat lagi sabtu peswat pagi ke pontianak bro kalimantan barat...balik kamis bro abis tuh baru dah bisa bro... ninja di tinggal2 mulu ni bro..kangen ni....demi anak istri nih hehehe ga tw anak istrinya siapa musik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Umbas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 55
Lokasi : Cimanggis - Depok
Points : 171
Registration date : 23.06.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   3/8/2011, 00:07

whitegreen wrote:
salam kenal bro & selamat bergabung... welcome

Salam kenal juga broo.....dari Cimanggis bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   3/8/2011, 01:22

peking wrote:
bro saya jumat ini ga bisa ikut kopdar karna saya lagi di balikpapan bro...mmm... balik sih besok malam bro, 2 hari di jakarta abis tu saya berangkat lagi sabtu peswat pagi ke pontianak bro kalimantan barat...balik kamis bro abis tuh baru dah bisa bro... ninja di tinggal2 mulu ni bro..kangen ni....demi anak istri nih hehehe ga tw anak istrinya siapa musik

hehe udah gpp bro yg penting uang nambah terus di rekening, haha..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   3/8/2011, 15:18

@bro umbas : salam kenal juga bro. cimanggis nya dmn nya bro?

@bro sendy: uang nambah ke rekningnya bos bro heee.. bro mmsin dung buntut ninja ente?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   3/8/2011, 18:22

masa ke rekening bos bro, hehe..
gimana ya caranya bro, hehe..

oh iya liat google aja bro, banyak ko
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   3/8/2011, 21:33

di google banyak macamnya bro jadi agak bingung yang seperti apa jadinya. tumben ni bro gesha ga muncul muncul, oh ya bro saya dah di jakarta nii tapi cuma 2 hari, study
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   3/8/2011, 22:21

haha asik kayanya kerja ya bro..
jadi pengen kerja saya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   5/8/2011, 08:29

heheh.. ada waktunya bro nanti kerja... bro ntr malem ikut kopdar ?
bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   5/8/2011, 13:03

hari ini ga ikut lg bro, soalnya mau ke bandung bro..
bro ikut kopdar ntar?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   5/8/2011, 17:35

saya besok takeoff bro... kalo besok ga berangkat sih mau banget... joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   6/8/2011, 05:22

siap komandan..

ada apa ya, ada yg bisa di bantu ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   6/8/2011, 18:00

bro gesha sory bro kemarin 2 hari di jakarta saya sibuk banget... maklum kuli ni hehehe, pas pulang aja ya hari kamis ni saya pulang pesawat pagi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   15/8/2011, 09:16

Bro Gesha thanks ya bro undertailnya muantabs product ente dah kepasang di ninja ane....... musik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   16/8/2011, 00:59

bro andri taro motor nya di forum dong, kan udah keren tuh, haha..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   16/8/2011, 02:33

@ Bro Andri : thank's dah mau mampir ke tempat ane, dah sabar menunggu selama pemasangan..

kalau ada kekurangan nya, kabarin aja bro, ane siap me-repair nya..

kalau ada yg mau di beli lagi, kabarin juga bro..

sukses selalu buat bro... 2 jempol 2 jempol


gelombang gelombang gelombang

Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   Today at 03:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 15 dari 17Pilih halaman : Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17  Next
 Similar topics
-
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......
» Dari daerah *kampungan :oops: (Layz-motor) !!Bw Ngilerr
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: