Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 17  Next
PengirimMessage
marchboyz91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 25
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 23.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/5/2011, 08:53

go go go cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/marchboyz91
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/5/2011, 11:39

@march boy: bro itu ninja kemana kulitnya?

@bro sendy: reunian ya bro, bro knalpot dari ente empuk juga suaranya, tadi tes kenceng di jalan sm tiger manteb suaranya jadi sayang juga mau ganti heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/5/2011, 15:00

ngga mas, kalo hari libur emang suka ngumpul2 aja mas..
iya emang empuk mas, pas bikin emang minta di bikin ngebass bulet, hehe..
ceritanya balapan ama tiger nih? menang ga mas? hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
marchboyz91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 25
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 23.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/5/2011, 18:49

@bro peking : biasa nyium aspal bro mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/marchboyz91
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/5/2011, 20:10

@bro sendy : menang dunk bro pastinya, tapi tetep ga boleh sombong... Tadinya ga niat balapan tapi dia mancing2 geber2 di samping sambil ledekin yaudah tancap mang sekalian tes, mantab walau lum di setting.. Sekali tarik ketinggalan jauh dia.. Tapi tetep ga boleh sombong diatas gunung masih ada langit hehhe, bro kemarin ni pas pake knalpot ini pilot jet nya ganti ga?

@bro marchboy : waduh bro kok aspal yang di cium bukiannya cw ? Hehe.. Bro depoknya dmn bro? Deket gundar ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/5/2011, 20:37

@bro peking: saya pas pake knalpot itu cuma ganti PJ 40 udah enak mas..
Brum brum brum
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   29/5/2011, 23:39

Tarikannya gimana bro? Nanti pualng dari papua pas PRJ buka banyak pameran bro, bisa liat2 barang2 di situ bisa liat2 dipamerannya dateng ga bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
marchboyz91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 25
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 23.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   30/5/2011, 18:34

@bro peking : di radar auri bro pasnya, ya gundar deketlah itungannya! 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/marchboyz91
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   30/5/2011, 18:47

peking wrote:
Tarikannya gimana bro? Nanti pualng dari papua pas PRJ buka banyak pameran bro, bisa liat2 barang2 di situ bisa liat2 dipamerannya dateng ga bro?

udah enak deh mas..
wah ga tau dateng apa ngga mas, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   30/5/2011, 22:45

@bro peking:klo plg dri papua hrs ke SPA dlu bro,,biar kinclong lgi kulitnya,,heheh

just kidding bro,,, Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   31/5/2011, 02:11

@ Sendy : Lw pakai beli spuyer dimana + merk apa ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   31/5/2011, 02:27

@bro marcboyz : dulu saya kuliah di gundar mas 4th tahun 2000 lalu, mantabs dah depok makin maju skarang

@bro sendy: bro dapet salam dari bumi papua,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   31/5/2011, 02:30

@bro gesha: bro kemarin sabtu ga jadi jalan sm bro sendy?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   31/5/2011, 02:48

@ Andri : ga jadi bro..
ente dimana bro ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   31/5/2011, 16:22

Ane lagi di papua ni bumi cendrawasih papua tepatnya di sorong bro,di sini. Ternyata ada ninja bro tapi yang RR bukan yang 250 belum liat yg 250 di sini ane seharian nongkrong di mal liat ke arah jaalan dari lantai 2, enak ni bro buat turing nih disini apalagi kalo turingnya ke raja ampat manteb abis hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   31/5/2011, 18:08

@bro gesha: saya pake jetkit sportisi bro, dapet pas beli knalpot..

@bro peking: salam balik mas, hari ini persipura VS persela, dan di menangkan oleh persipura, mantap dah emang kualitas orang papua
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   1/6/2011, 15:01

bro sendy, bukan cuma orangnya tapi daerah papua matab ni bro, apalagi kalo buat turing... turing ke Raja Ampat, mantab bro pemandangannya... apalagi kalo bawa ninja dari sentani-abepura-entrop-jayapura-perbatasan papua nugini manteb bro jalannya ajib bgt..track nya juga bagus pegunungan dan setiap tikungannya lebar2 dan jalannnya mulus bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   1/6/2011, 15:53

salam kenal orang solo
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   1/6/2011, 19:05

@bro peking: kalo bawa ninja gaspol terus ya mas, haha..
di papua udah banyak ko mas yg pake ninja 250, saya juga di kasi tau sih sama temen saya yg abis dari papua
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   1/6/2011, 20:15

@mas bro safefananto: salam kenal mas bro...salam dari ujung aspal pndok gede

@bro sendy: kalo di sorong saya lum lihat satu pun yang lewat kalo yang RR sih banyak, mungkin ada tapi saya pas ga liat aja..kalo di sini ninja bisa gas pol dah asal ga ngejungkel aja di tikungan hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   1/6/2011, 21:23

salam kenal ya broooo ..

band
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   2/6/2011, 08:23

@bro avila : salam kenal juga bro, mantab tuh ninja hitamnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   2/6/2011, 10:05

@bro peking: udah ketemu blom sama ninja nya mas? haha
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
peking
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 34
Points : 197
Registration date : 06.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   2/6/2011, 11:56

@brother sendy: belum ni bro, yang lewat malah yang pake koteka? hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   2/6/2011, 12:01

udah ketemu cewek cantik blom di papua bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung   Today at 16:42

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 17Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 17  Next
 Similar topics
-
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......
» Dari daerah *kampungan :oops: (Layz-motor) !!Bw Ngilerr
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: