Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   3/5/2011, 02:55

BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!

Dari dulu gw selalu berpikir klo bagian tubuh yg paling berharga di kehidupan kita yaitu, kepala, mata, telinga, tangan, kaki bahkan jantung, karena gw beranggapan klo yg jantung gw berhenti berdetak atau bermasalah berarti gw akan

Tapi kalian sadar gak klo bagian tubuh yg paling berharga adalah kita tidak menjadi orang yg mementingkan diri sendiri.
Tapi, Simpati terhadap penderitaan yang dialami oleh orang lain.

Orang akan melupakan apa yang kita katakan...
Orang akan melupakan apa yang kita lakukan...
Tapi, orang TIDAK akan pernah lupa bagaimana kita membuat mereka berarti.

Bless you all...

Wassalam
Romel


Terakhir diubah oleh romelcool tanggal 4/5/2011, 17:17, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   4/5/2011, 13:38

romelcool wrote:
BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!

Dari dulu gw selalu berpikir klo bagian tubuh yg paling penting di kehidupan kita yaitu, kepala, mata, telinga, tangan, kaki bahkan jantung, karena gw beranggapan klo yg jantung gw berhenti berdetak atau bermasalah berarti gw akan

Tapi kalian sadar gak klo bagian tubuh yg paling penting adalah kita tidak menjadi orang yg mementingkan diri sendiri.
Tapi, Simpati terhadap penderitaan yang dialami oleh orang lain.

Orang akan melupakan apa yang kita katakan...
Orang akan melupakan apa yang kita lakukan...
Tapi, orang TIDAK akan pernah lupa bagaimana kita membuat mereka berarti.

Bless you all...

Wassalam
Romel

Oh sangat menyentuh hati........ :=D>: :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   4/5/2011, 15:04

semua bagian tubuh sangat dibutuhkan. analoginya ibarat kerbau dengan burung. kerbau yang banyak kutu akan dimakan kutunya oleh burung. jadi saling menguntungkan

kalo naik motor semua fungsi organ dibutuhkan dari kepala ke kaki
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   4/5/2011, 17:14

Kyokushin Fighter wrote:
romelcool wrote:
BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!

Dari
dulu gw selalu berpikir klo bagian tubuh yg paling penting di kehidupan
kita yaitu, kepala, mata, telinga, tangan, kaki bahkan jantung, karena
gw beranggapan klo yg jantung gw berhenti berdetak atau bermasalah
berarti gw akan

Tapi kalian sadar gak klo bagian tubuh yg paling penting adalah kita tidak menjadi orang yg mementingkan diri sendiri.
Tapi, Simpati terhadap penderitaan yang dialami oleh orang lain.

Orang akan melupakan apa yang kita katakan...
Orang akan melupakan apa yang kita lakukan...
Tapi, orang TIDAK akan pernah lupa bagaimana kita membuat mereka berarti.

Bless you all...

Wassalam
Romel

Oh sangat menyentuh hati........ Applause Applause

maneh mah meni lebay pisan mendingan dri pd menyentuh aspal ya ga bro Razz


jerryadipradian wrote:
semua bagian tubuh sangat dibutuhkan. analoginya ibarat kerbau dengan burung. kerbau yang banyak kutu akan dimakan kutunya oleh burung. jadi saling menguntungkan

kalo naik motor semua fungsi organ dibutuhkan dari kepala ke kaki
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   5/5/2011, 10:11

Bagian tubuh yang paling beruntung tuh kepala kita, soalnya apasih yang ga bisa di lakuin manusia kecuali makan KELAPA nya sendiri lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   5/5/2011, 10:48

selama masih hidup di dunia ini bro, kita diberi akal budi untuk memilih..mau berbuat

baik atau jahat...

kalo sdh habis waktu dari Nya, sudah gak bisa diapa2kan lagi. Mau di doakan orang

sekampung , juga percuma..hehehe.. harus pertanggungjawabkan apa yang telah

kita perbuat selama ini. Kalo berbuat baik, syukur2 dapet ZX10R di 'sono' wkkkkkk...

GBU all, ayo berbuat baik thd sesama, dan naik Ninja dgn sopan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   5/5/2011, 10:54

Kadang2 liat org naik motor, gak muda gak tua...ada yg bawa anak pula..

seenak jidat nya..lawan arah, brenti di tengah, gak nyala lampu malam2, nerobos

lampu merah...dimana ya otak nya, knp membahayakan diri dan keluarganya. Kondisi

mental nya bgmana ya org spt itu.

Sore kemaren di dekat pos pol Meruya, lg nunggu lampu nyala hijau, ada alay,

pake jaket dgn penutup kepala, tanpa helm, brenti sebentar, lalu maju terus, arah

lawan masih hijau,

maju terus pelan2, sampe akhirnya ada mobil box, harus brenti depan dia, kalo gak

ketabrak tuh anak..udah begitu, dia terusin aja, ampir kena motor lain, lalu jalan

aja,.........apa ya yg ada dalam otak nya...urat malu juga udah gak ada kali ya..



Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   5/5/2011, 13:06

SendyBlue wrote:
Bagian tubuh yang paling beruntung tuh kepala kita, soalnya apasih yang ga bisa di lakuin manusia kecuali makan KELAPA nya sendiri lol! lol! lol!

Gilaaaaa bagian tubuh apaan aja bro yg udah ente pernah makan kecuali KELAPA:lol!: kaya sumanto aja sih Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   5/5/2011, 22:48

Sharpshooter wrote:
Kadang2 liat org naik motor, gak muda gak tua...ada yg bawa anak pula..

seenak jidat nya..lawan arah, brenti di tengah, gak nyala lampu malam2, nerobos

lampu merah...dimana ya otak nya, knp membahayakan diri dan keluarganya. Kondisi

mental nya bgmana ya org spt itu.

Sore kemaren di dekat pos pol Meruya, lg nunggu lampu nyala hijau, ada alay,

pake jaket dgn penutup kepala, tanpa helm, brenti sebentar, lalu maju terus, arah

lawan masih hijau,

maju terus pelan2, sampe akhirnya ada mobil box, harus brenti depan dia, kalo gak

ketabrak tuh anak..udah begitu, dia terusin aja, ampir kena motor lain, lalu jalan

aja,.........apa ya yg ada dalam otak nya...urat malu juga udah gak ada kali ya..




itu orang gede kepala nya doang bro, tapi otak nya cuma sesendok
Ga tewas ke tabrak aja udah untung tuh orang... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   10/5/2011, 13:43

dalam!!!....emphati....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   11/5/2011, 00:25

Sharpshooter wrote:
Kadang2 liat org naik motor, gak muda gak tua...ada yg bawa anak pula..

seenak jidat nya..lawan arah, brenti di tengah, gak nyala lampu malam2, nerobos

lampu merah...dimana ya otak nya, knp membahayakan diri dan keluarganya. Kondisi

mental nya bgmana ya org spt itu.

Sore kemaren di dekat pos pol Meruya, lg nunggu lampu nyala hijau, ada alay,

pake jaket dgn penutup kepala, tanpa helm, brenti sebentar, lalu maju terus, arah

lawan masih hijau,

maju terus pelan2, sampe akhirnya ada mobil box, harus brenti depan dia, kalo gak

ketabrak tuh anak..udah begitu, dia terusin aja, ampir kena motor lain, lalu jalan

aja,.........apa ya yg ada dalam otak nya...urat malu juga udah gak ada kali ya..




berarti bagian tubuh yg penting otak bro, kalo narohnya di dengkul ya kelakuannya kaya yg bro sharpshooter bilang diatas lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   11/5/2011, 11:09

iya bro, kalo itu, sptnya otaknya ketinggalan di rumah, berikut helm nya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   11/5/2011, 13:47

Sharpshooter wrote:
iya bro, kalo itu, sptnya otaknya ketinggalan di rumah, berikut helm nya....

herannya...koq hidup.... Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
redbanteng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 25
Lokasi : Bandung
Points : 91
Registration date : 14.05.11

PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   16/5/2011, 19:18

pastinya kepala sih, tapi kalo kepala pake helm yg bagus dan berkualitas kemungkinan cedera kecil, hhmm, badan, kalau jaket memadai dengan protector yg bagus juga nampaknya aman...buat saya, yg baru aja ngesot tadi pagi (*&%$#@ sama pembangunan dekat rumah saya yg mengakibatkan jalanan lumpur) baru ngeuh kalau kaki (dengkul khususnya) yg harus di perhatikan, karena banyak rider kalo harian gak pake sliding pad / knee pad, jadi kalo keclakaan / lagi apes yah kepala terlindungi helm, badan oleh jaket dan protectornya, kaki...kaki sering lecet dan cedera, tapi memang benar seluruh tubuh itu penting DAN YG TERPENTING ADALAH jangan jatoh dan stay safety, mending bawa ati-ati aja deh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://silver_dhika1@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!   Today at 05:04

Kembali Ke Atas Go down
 
BAGIAN TUBUH YG PALING BERHARGA UNTUK PARA RIDER BAHKAN SEMUA ORANG!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Handgrip yang menurut brad paling mantaaaaabh?????
» [ASK] Fitur Keamanan untuk ninja yang paling top biar ndak kemalingan
» T429 Tank Bag For Ninja 250 Rider
» oli apa yang bagus untuk motor yang pemakaian setiap hari...??
» Pengaman untuk ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: