Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal bro dari bekasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   15/5/2011, 15:18

@ ddgas : ahh kata bro Sendy lw ga berani keluar kalau belum ada plat no,
hehehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   15/5/2011, 21:59

tau tuh takut dia bro, hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   15/5/2011, 22:08

beuhhh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
ddgas
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 235
Age : 22
Points : 284
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   15/5/2011, 22:15

@bro sendy : akwkawkawaw. lu sih kaga jemput gw dlu di gaint
hahahaha

@bro gesha : ia mas broo. masi ngeri ane kalo ga ada platnya
kalo dah ada kita tancap gas mas bro
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   16/5/2011, 00:46

ke petronas doang mah ga usah pake plat, wkkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   16/5/2011, 13:34

setuju kata bro sendy....
wakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
ddgas
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 235
Age : 22
Points : 284
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   17/5/2011, 21:57

@sendy : ayo ayo aja gw mah. tapi jam 7an mau kaga?

@gesha : ahhahaha ia petronasnya ga pake plat. tapi ke tempat lainnya bro?
Kembali Ke Atas Go down
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   18/5/2011, 09:35

pakai plat palsu aja dulu bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   18/5/2011, 10:03

Salam kenal Bro & selamat bergabung welcome

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
ddgas
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 235
Age : 22
Points : 284
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   18/5/2011, 20:17

@bro gesha : bsok jumat ane usahain deh, tanpa plat ke petronas hahahaa.

@abotbotie : thx broo sama sama
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   18/5/2011, 22:45

jumat kan bukan di petronas, di giant..
HAYO
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
N250RC Malang
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 31
Points : 12
Registration date : 05.05.11

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   19/5/2011, 01:16

Salam kenal bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/n250malang
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   19/5/2011, 10:03

sabtu pada ke tumplek blek g???

eh bro sendy hari rabu kemarin ngapain tuh di Kawasaki Kalimalang???
Kembali Ke Atas Go down
ddgas
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 235
Age : 22
Points : 284
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   19/5/2011, 18:12

@bro sendy : adoh broo di gaint ga bisa, ga ada plat palsunya

@N250RC Malang : thx mas broooo
salam kenal juga

@indra jaya : cieeeee , kok bisa liat sendy di kali malang bro? ga ngajak ane kalo mau jalan jalan haha

Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   19/5/2011, 22:58

indrajaya wrote:
sabtu pada ke tumplek blek g???

eh bro sendy hari rabu kemarin ngapain tuh di Kawasaki Kalimalang???

wah saya ga pernah ke kawak kalimalang bro, salah liat mungkin bro..
kalo lewat kalimalang sering bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   20/5/2011, 02:17

@ ddgas : masuk ke giant mah ga usah pakai plat no, ada parkiran khusus nya alias gratis...

@ sendy : lw mah mang tukang wara-wiri..

jngan lupa tar malam ya pada dateng ke mega bekasi-giant jam 9 malam..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   20/5/2011, 10:47

@bro gesha: kan tiap hari kalo mau kuliah emang lewat kalimalang bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Chandra MP
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 32
Lokasi : Buitenzorg - West java
Points : 865
Registration date : 22.12.11

PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   23/12/2011, 09:05

Salam kenal juga mas broo,,

Saya juga member baru..

Salam kenal juga buat member-member senior.. 2 jempol

Cheers,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chandramuliaperkasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal bro dari bekasi   Today at 23:39

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal bro dari bekasi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» salam kenal bro dari bekasi
» salam kenal yaa dari anak ninja samarinda
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: